Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


14 December 2020

Kargo Jakarta: Cek Tarif, Layanan Pengiriman, Peluang Keagenan dan Karir

By Cekresi .com
Kargo Jakarta: Cek Tarif, Layanan Pengiriman, Peluang Keagenan dan Karir


Kargo Jakarta merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa pengiriman paket dan dokumen yang melayani kiriman domestik ke seluruh wilayah Indonesia. Layanannya dilakukan melalui jalur darat, laut, serta udara.



Kargo Jakarta saat ini masih belum memiliki fitur Tracking untuk melakukan cek resi Anda (AWB). Meski begitu, Anda bisa melacak posisi paket yang sedang dikirim dengan menghubungi customer service melalui telepon di nomor +62 21 422 1759 atau e-mail insan.jakarta@gmail.com.

Lebih mudah lagi, Anda bisa menggunakan fitur Chat dengan customer service wilayah serta marketing corporate langsung di website resmi Kargo Jakarta. Seluruh kontak tersebut juga dapat Anda hubungi bila ada kendala tertentu pada paket yang Anda kirim.

Cek Tarif Ekspedisi Kargo Jakarta

Bagi Anda yang ingin melakukan pengiriman barang dan dokumen menggunakan layanan dari Kargo Jakarta, bisa melakukan cek tarif ekspedisi terlebih dahulu.

Caranya mudah, yaitu masuk dahulu ke website resmi dari Kargo Jakarta melalui link kargojakarta.com.

Setelahnya, klik menu ‘Tarif Pengiriman’.Kemudian pilih jenis pengiriman apa yang Anda inginkan, contohnya ‘Tarif Cargo Darat’. Lalu pilih tujuan pengiriman yang Anda inginkan, misalnya Jakarta-Batam.

Sekilas tentang Kargo Jakarta

Kargo Jakarta merupakan bagian dari group perusahaan Insan Cargo. Seperti namanya, Kargo Jakarta juga bergerak di bidang jasa pengiriman barang yang cakupan wilayahnya mencapai seluruh Indonesia.

Sebagai perusahaan ekspedisi berpengalaman yang telah menangani banyak client dari seluruh wilayah Indonesia, Kargo Jakarta dipercaya melakukan berbagai pengiriman. Mulai dari pengiriman barang, pengiriman kendaraan, pindahan rumah dan kantor, serta cargo.

Semua pengiriman tersebut dilakukan dengan cepat dan aman, karena Kargo Jakarta menggunakan tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman untuk menangani berbagai kegiatan tersebut.



Layanan dari Kargo Jakarta sendiri dilakukan melalui tiga jalur, yakni darat, laut, serta udara. Sehingga tidak heran kalau cakupan wilayah untuk pengiriman dengan Kargo Jakarta telah mencapai seluruh bagian di Indonesia.

Soal harga, tidak perlu khawatir. Meski menggunakan layanan dari tenaga profesional dan berpengalaman dalam bidangnya, Kargo Jakarta tetap memberikan tarif ekspedisi yang murah untuk Anda semua.

Kalau tidak percaya, silakan periksa menu ‘Tarif Ekspedisi’ yang ada di website resmi Kargo Jakarta.

Keunggulan Kargo Jakarta

Berbagai keunggulan dari Kargo Jakarta antara lain adalah :

  • Biaya ongkos kirim yang relative murah dan terjangkau.
  • Layanan pengiriman yang cepat dan aman.
  • Memiliki rekanan dan cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
  • Memiliki pengalaman selama lebih dari 10 tahun dalam melakukan berbagai kegiatan ekspedisi ke seluruh wilayah Indonesia.
  • Layanannya dilakukan dengan menggunakan armada milik sendiri serta tenaga driver professional.

Layanan Pengiriman

Sebagai penyedia jasa ekspedisi dan kargo yang telah dipercaya oleh para client dari seluruh wilayah di Indonesia, Kargo Jakarta memiliki berbagai layanan yang bisa Anda jadikan pilihan untuk pengiriman barang ke seluruh wilayah di Indonesia, yaitu :

  • Ekspedisi Darat

Layanan pengiriman barang pindahan yang dilakukan melalui jalur darat dengan berbagai armada darat serta driver terbaik Kargo Jakarta.

  • Cargo Laut

Layanan pengiriman barang dan kargo ke seluruh wilayah di Indonesia yang dilakukan melalui jalur laut dengan cepat dan aman menggunakan armada laut seperti kapal cargo dan Ferry.

  • Cargo Udara

Layanan pengiriman barang dan kargo ke seluruh wilayah di Indonesia yang dilakukan via jalur udara dengan cepat dan aman menggunakan moda transportasi pesawat terbang.

  • Pengiriman kendaraan

Layanan pengiriman kendaraan, baik motor maupun mobil, ke seluruh wilayah di Indonesia dengan cepat, aman dan tentunya murah.



Peluang Keagenan

Untuk melakukan pengiriman yang mencakup seluruh wilayah di Indonesia, tentunya diperlukan bantuan dari tenaga agen yang tersebar di beberapa tempat di Indonesia.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari keagenan Kargo Jakarta, bisa menghubungi kontak telepon di nomor +62 21 422 1759 atau e-mail insan.jakarta@gmail.com mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Peluang Karir

Dalam menjalankan kegiatan operasionalnya, Kargo Jakarta didukung oleh para SDM manajemen serta staf andal dan profesional. Karenanya, Kargo Jakarta selalu memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada para pelanggannya.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari Kargo Jakarta, bisa menghubungi kontak telepon di nomor +62 21 422 1759 atau e-mail insan.jakarta@gmail.com mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman Kargo Jakarta, Anda bisa menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT INSAN CARGO JAKARTA
Jl. Jenderal Ahmad Yani No.17, RT.19/RW.10
Utan Kayu Utara, Kec. Matraman
Jakarta Timur, DKI Jakarta 13120
Indonesia

Telepon:
Office : +62 21 422 1759
CS : +62 812 813 65 665
CS : +62 811 99 65 665
Sales : +62 811 88 65 665
POD : +62 812 92 11 1212
OPS : +62 812 828 70 126



Email:insan.jakarta@gmail.com
Website:https://kargojakarta.com/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Kargo Jakarta: Cek Tarif, Layanan Pengiriman, Peluang Keagenan dan Karir", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »