Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


12 August 2020

JMS Logistics: Cek Resi, Layanan Pengiriman, dan Peluang Keagenan

By Cekresi .com
JMS Logistics: Cek Resi, Layanan Pengiriman, dan Peluang Keagenan


PT. Jantera Multi Sarana atau dikenal JMS logistics merupakan perusahaan jasa pengiriman paket barang dan dokumen.

Perusahaan ini menggunakan layanan transportasi darat, laut dan udara untuk melayani konsumennya.

JMS logistics dirancang untuk beroperasi sebagai layanan pengiriman yang cepat. Mereka bermitra dengan perusahaan penerbangan Nation-wide serta perusahaan pengiriman terkemuka yang mempunyai komitmen untuk pengiriman tepat waktu.



Anda bisa melakukan tracking paket dokumen atau barang secara online di website resmi. JMS logistics.

Jika paket Anda belum sampai juga, perusahaan ini menyediakan pesan pengaduan di website. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi via email di info@jmslogistics.co.id, via telp. 021 22877417 atau faks 021 22877432.

Profil JMS Logistics

PT. Jantera Multi Sarana berdiri di tahun 1996, dengan bidang bisnis meliputi freight forwarding melalui darat, laut dan udara. Perusahaan ini berkomitmen untuk mengembangkan perusahaan dengan tenaga kerja yang terampil.

Ketika tahun 90-an dan 2000-an ekonomi mengalami masa yang tidak tentu, JMS logistics sempat mengalami menurunnya pendapatan. Namun, JMS logistics mampu bangkit dengan semangat yang tinggi, kerja keras, kegigihan serta ketekunannya.

Hingga saat ini JMS logistics berkomitmen untuk terus memegang kepercayaan konsumen dalam menyediakan layanan prima berbasis keamanan dan kecepatan.

Kini JMS logistics telah memiliki cabang yang tersebar di pusat kota Indonesia dengan didukung oleh lebih dari 100 tenaga kerja yang terampil dan berpengalaman.

JMS logistics juga didukung operasional lainnya seperti fasilitas gudang yang luas serta lusinan armada yang mampu memberikan pelayanan yang bagus.

Selain itu, JMS logistics memberikan fleksibilitas untuk para pelanggan melalui layanan Door to Door serta memastikan pengiriman aman yang ditanggung asuransi.



Dan, Perusahaan ini juga berusaha memberikan komunikasi yang baik kepada pelanggannya melalui call center yang terhubung secara langsung selama 24 jam.

Layanan Pengiriman

Hand Carry Service – Pengiriman barang yang sangat penting dengan waktu tiba kurang dari 5 jam.

Same Day Received – Pengiriman barang dengan waktu tiba pada hari yang sama.

Express – Pengiriman kilat dengan estimasi waktu kedatangan di kota tujuan dalam 1 – 2 hari.

Reguler – Pengiriman barang dengan waktu tiba di kota tujuan 3 hingga 4 hari.

Proyek Kargo – Pengiriman barang dengan kapasitas besar (menggunakan pesawat charter).

JMS logistics melakukan pengiriman kargo menggunakan maskapai Garuda Indonesia, sehingga mampu menyediakan kapasitas maksimum volume sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan kargo laut yang bekerja sama dengan perusahaan pelayaran terkenal yang mempunyai komitmen melayani konsumen dengan baik.

Layanan sea cargo tersebut meliputi, Full Container Load (pengiriman barang dalam jumlah maksimum menggunakan container 20/40), Less Container Load / LCL (pengiriman dalam jumlah minimum), Breakbulk (pengiriman dengan kapal cargo), Roll On Roll Off (pengiriman dengan kapal cepat/kapal Roro.

JMS logistics juga memiliki layanan trucking yang dapat melakukan pengiriman barang dalam jumlah maksimum dengan biaya rendah melalui transportasi darat. Armada perusahaan tersebut melayani pengiriman barang dari jakarta ke Jawa Timur dan Sumatera.

Pengiriman via darat ini meliputi tronton, wingboks, fuso, CDE/CDD Bak, CDE/CDD Boks, serta pengiriman alat berat dan mesin besar memakai truk low bad, dolly, serta multi axel.



Perusahaan ini juga memberikan layanan pengemasan atau packaging. Pengemasan yang disediakan berupa pengemasan standar dan khusus.

Biasanya konsumen yang mengajukan pelayanan pengemasan, walaupun demikian pihak JMS juga selalu mengingatkan konsumennya untuk menggunakan layanan pengemasan.

Semua layanan dilakukan dengan prosedur yang sesuai standar operasional, sehingga diharapkan mampu memberikan keamanan juga kenyamanan kepada para pelanggan.

Peluang Keagenan

Sebagai perusahaan jasa pengiriman yang sudah memiliki banyak cabang, JMS logistics juga membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin menjadi mitra JMS logistics.

Untuk mengetahui persyaratan keagenan serta cara bergabung / cara mendaftar, Anda bisa bertanya secara langsung melalui customer service JMS logistics.

Customer Support

PT. JANTERA MULTI SARANA
Jl. Raya Condet No.12 (Depan Pos III Rindam Jaya)
Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo
Jakarta 13760 – Indonesia
Tel. (021) 22877417
Faks. (021) 22877432
Email : info@jmslogistics.co.id
http://jmslogistics.co.id

Cabang / Agen JMS logistics Bandung
Komp. Bahagia Permai Ruko No.20
Kel.Margasari Kec. Buah Batu
Bandung Jawa Barat
Telp. (022) 87505773

JMS logistics Semarang
Kawasan Industri Jl. Gatot Subroto Blok H10 No.9
Krapyak Semarang Barat
Jawa Tengah
Telp. 0878 3227 0860



JMS logistics Surabaya
Ruko Citra Harmoni Blok TA 51
Jl.Raya Trosobo Kriyan
Jawa Timur
Telp. (031) 8671652

JMS logistics Palembang
Jl. Sapta Marga Komp. Citra Gardena D-6
Palembang
Telp. (0711) 824596
Fax. (0711) 825893



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait





4 comments

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih

  1. Ekspedisi JMS No resi tdk jelas
    Sejak 29 september 2022 belum sampai pd saya sebagai penerima..
    Pengirimnya Rahmawati dri gresik jawa timur

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih




Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "JMS Logistics: Cek Resi, Layanan Pengiriman, dan Peluang Keagenan", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »