Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


16 January 2021

Jayama Cargo: Cek Resi, Layanan dan Panduan Pengiriman

By Cekresi .com
Jayama Cargo: Cek Resi, Layanan dan Panduan Pengiriman


Jayama Cargo merupakan perusahaan penyedia jasa pengiriman untuk wilayah domestik dan Internasional. Jangkauan wilayah pengiriman yang ditawarkan mencakup hampir seluruh wilayah di Indonesia dan seluruh negara di dunia.



Untuk melacak status kiriman barang, Anda bisa menggunakan menu tracking resi online yang tersedia pada website resmi Jayama Cargo. Anda juga bisa cek resi melalui kotak pelacakan yang ada di bawah ini.

Untuk keterlambatan pengiriman atau kendala lain, Anda bisa bisa mendatangi kantor pusat, kantor cabang, atau juga bisa menghubungi kontak mereka di nomor 081310114409.

Layanan jasa Jayama Cargo aktif setiap hari dengan rincian jam operasional untuk hari Senin-Sabtu mulai dari jam 09.00 – 17.00 WIB. Namun khusus untuk hari minggu Jayama Cargo hanya menerima permintaan pelayanan melalui telpon/sms.

Sekilas tentang Jayama Cargo

Perusahaan jasa pengiriman Jayama Cargo berkantor pusat di Kota Depok, Jawa Barat. Sejak awal berdirinya hingga sekarang, perusahaan ini berfokus pada kegiatan pengiriman barang untuk tujuan domestik dan Internasional.

Dilengkapi beberapa kelebihan yang membuatnya mampu menjaga eksistensi dalam dunia bisnis. Beberapa kelebihan tersebut meliputi kegiatan proses pengiriman yang aman, terpantau, cepat, dan dapat diandalkan.

Selain itu, perusahaan ini juga memiliki visi dan misi yang terus dipegang teguh guna kesuksesan perusahaan.

Misi perusahaan ini adalah meningkatkan kemampuan perusahaan dengan berusaha menjaga kualitas pengiriman yang aman dan tepat waktu. Sedangkan visinya menjadi perusahaan cargo terpercaya dan mampu bersaing dalam era globalisasi.

Untuk mendukung terwujudnya visi dan misi tersebut, Jayama Cargo memiliki nilai-nilai yang mereka terapkan dan prioritaskan dalam memberikan pelayanan kepada konsumen. Nilai-nilai tersebut meliputi nilai keamanan, keselamatan, dan keutuhan barang.



Tidak hanya itu, Jayama Cargo juga didukung team yang solid yang terdiri dari para tenaga ahli yang profesional, kompeten, dan berpengalaman dalam menangani proses bisnis ekspor impor.

Upaya pemenuhan seluruh kebutuhan klien terus mereka lakukan guna memperluas jaringan kerja sama agar tercipta hubungan bisnis yang baik dan menguntungkan kedua belah pihak.

Sebagai bukti kesuksesannya, kini pihak Jayama Cargo telah berhasil menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan besar dan intansi ternama dalam negeri yang diantaranya yaitu Kemenag RI, Sspica Service, Orion Owl, Sehati, SII, Sirils, dan MEP.

Layanan Pengiriman

Secara umum, layanan Jayama Cargo terbagi menjadi dua, yaitu layanan pengiriman barang untuk wilayah domestik dan internasional.

Namun dari dua macam layanan tersebut, layanan dari Jayama Cargo terbagi menjadi beberapa macam, diantaranya yaitu:

  • Layanan Pengiriman Domestik

JASA PENGIRIMAN DARAT, LAUT, DAN UDARA -Merupakan layanan jasa pengiriman barang atau dokumen melalui jalur darat, laut, dan udara dengan proses cepat dan harga kompetitif.

JASA PINDAHAN -Merupakan layanan jasa pindah rumah, kantor, apartemen, dan moving cargo dengan harga bersahabat. Layanan ini juga dapat digunakan oleh pelanggan yang akan mengirimkan barang dengan komoditi berat minimal 10 kg.

PENGIRIMAN PROYEK TAHUNAN -Merupakan layanan jasa pengiriman proyek/produk perusahaan yang dilakukan tiap tahun secara berlangganan.

PENGIRIMAN ALAT KESEHATAN ATAU MESIN – Merupakan layanan pengiriman alat kesehatan atau mesin yang umumnya membutuhkan perlakuan khusus.

PENGIRIMAN MOTOR DAN MOBIL – Merupakan layanan pengiriman kendaraan, baik motor maupun mobil.

PENGIRIMAN DANGEROUS GOODS -Merupakan layanan jasa pengiriman barang berbahaya melalui jalur udara oleh petugas yang tersertifikasi.

PENGIRIMAN HASIL TAMBANG -Merupakan layanan jasa pengiriman hasil tambang berupa mining sample (oli dan gas) dengan tarif kompetitif dan tingkat keamanan yang tinggi.



  • Layanan Pengiriman Internasional

JASA PINDAHAN -Merupakan layanan jasa pindah rumah atau kantor ke luar negeri.

WORLD WIDE DOCUMENT -Merupakan layanan jasa pengiriman dokumen rahasia ke luar negeri.

WORLWIDE PACKAGE EXPRESS -Merupakan layanan jasa pengiriman barang atau paket ke luar negeri dengan durasi pengiriman yang cepat.

WORLDWIDE MOVER EXPRESS -Merupakan layanan jasa pindah rumah, kantor, atau pengiriman barang pribadi konsumen dengan durasi waktu lebih cepat dari layanan sebelumnya.

PENGIRIMAN DANGEROUS GOODS -Merupakan layanan pengiriman barang berbahaya ke luar negeri melalui jalur udara. Layanan ini sudah termasuk proses handling, packaging, labeling, ship declaration, dan delivery.

Panduan Pengiriman Barang di Jayama Cargo

Berikut merupakan tahapan cara pengiriman barang di Jayama Cargo:

  • Memilih jenis layanan dengan membaca informasi yang tertera pada menu layanan website resmi Jayama Cargo.
  • Memastikan kota/negara tujuan Anda termasuk dalam jangkauan wilayah Jayama Cargo dengan mengirim pesan atau menghubungi customer support yang tertera pada website resmi mereka.
  • Mengisi formulir data pengiriman.
  • Memastikan untuk melakukan packing sendiri atau menggunakan jasa packing Jayama Cargo.
  • Memastikan barang yang dikirim bukan termasuk barang yang dilarang pihak bea cukai.

Customer Support

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai layanan yang ditawarkan oleh pihak Jayama Cargo, maka Anda bisa mengirim pertanyaan dengan mengisi formulir yang terdapat pada link www.jayamacargo.com/contact.php.

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi customer support dibawah ini:

KANTOR PUSAT JAYAMA CARGO
Jalan Wijaya Kusuma 10 No 55 Depok
Handphone : 081310114409/081295158871
Email : jayamacargo@gmail.com



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Jayama Cargo: Cek Resi, Layanan dan Panduan Pengiriman", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »