Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


5 September 2018

Inilah Cara Cek Resi JD.ID dengan Mudah (JX, J-Express dan Lainnya)

By Cekresi .com


Kamu baru saja belanja online di JD.id? Untuk cek resi yang diberikan pihak JD, lacak dengan menggunakan kotak pencarian di bawah ini.



Untuk pengiriman barang yang kamu pesan, JD.id bekerjasama dengan jasa pengiriman JX Express. Selain itu, untuk barang yang dijual pihak ketiga bisa menggunakan kurir yang lain.

Untuk mendapatkan nomor resi pengiriman kamu bisa login terlebih dulu, lalu klik “Pesanan Saya” di halaman JD.id, lalu klik “Lihat Detail Pesanan”. Contoh nomor resi JX Express terdiri dari angka atau gabungan angka dan huruf. (seperti: 229811282, pcgk180040230).


Lihat detail pesanan

Untuk belanja minimal Rp 90.000, JD menerapkan kebijakan gratis ongkos kirim. Jika kamu belanja barang dibawah itu dikenakan tarif flat Rp 9000 saja.

Untuk pengiriman paket menggunakan jasa pihak ketiga seperti JNE, J&T, Pos, dll tarifnya bervariasi sesuai kebijakan harga masing-masing ekspedisi.


Detail pelacakan di halaman JD id

Lama pengiriman barang yang dibeli di JD estimasinya bervariasi tergantung domisili kamu. Untuk kiriman ke Jakarta (1-3 hari), bodetabek/Jawa Barat (1-4 hari), Jawa (3-7 hari), Bali/NTT/NTB/Kalimantan (5-10 hari), Sumatera/Sulawesi (7-10 hari) dan Maluku/Papua (10-20 hari).

Baca Juga: Inilah Cara Cek Resi JX Express (Partner JD.ID)



Untuk produk luar negeri yang dijual oleh penjual dari luar Indonesia estimasi lama pengiriman berkisar 30 hari tergantung jenis layanan yang digunakan.

Nah, jika kamu mengalami kendala dengan pesanan yang diterima, bisa menghubungi Live Chat dalam 2×24 jam dari pesanan diterima.

Selamat cek resi ya..

Credit image: JD ID



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman Tips


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Inilah Cara Cek Resi JD.ID dengan Mudah (JX, J-Express dan Lainnya)", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »