Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


27 December 2020

IndoneKargo Express, Penyedia Jasa Pengiriman Barang dan Cargo ke Seluruh Nusantara

By Cekresi .com
IndoneKargo Express, Penyedia Jasa Pengiriman Barang dan Cargo ke Seluruh Nusantara


IndoneKargo Express merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman barang dan cargo ke seluruh Nusantara. Layanannya menggunakan armada darat, serta angkutan laut dan udara.



IndoneKargo Express saat ini masih belum memiliki fitur tracking untuk melacak langsung resi Anda (AWB). Selain itu, belum terdapat pula fitur yang memungkinkan Anda untuk mengecek biaya ekspedisi Anda.

Meski begitu, Anda bisa melacak serta mengetahui biaya pengiriman paket dengan menghubungi customer service melalui telepon dan Whatsapp di nomor 0822 7563 0497atau e-mail pt.ikecargo@gmail.com. Anda juga bisa menghubungi kontak tersebut bila ada kendala tertentu pada paket yang Anda kirim.

SekilasIndone Kargo Express

PT.IndoneKargo Express atau yang dikenal dengan sebutan IKE adalah perusahaan penyedia jasa pengiriman barang (baik cargo, paket, dan sebagainya). Pengiriman barang tersebut dilakukan melalui jalur darat, laut, serta udara.

IKE memiliki sumber daya manusia (SDM) professional dan berpengalaman di bidangnya, baik dalam hal manajemen, pengiriman, packing, hingga mover. Karenanya IKE menjamin keamanan penjemputan hingga pengantaran paket kelokasi tujuan Anda.

IKE juga memiliki customer service yang berpengalaman, ramah, dan fast respon dalam memberikan pelayanan kepada Anda. Meski memiliki layanan pengiriman yang terbaik dan berkualitas, IKE menjamin bahwa tarif ongkos kirim yang diberikan adalah yang termurah.

Layanan Pengiriman

IKE memiliki berbagai layanan pengiriman terbaik untuk mendukung kelangsungan bisnis Anda. Berikut ini layanan dari PT. IndoneKargo Express, yaitu :

CARGO DARAT, Layanan pengiriman barang dan cargo melalui jalur darat yang murah, cepat, dan aman keseluruh wilayah di Indonesia.

CARGO LAUT, Layanan pengiriman barang dan cargo melalui jalur laut yang murah, cepat, dan aman ke seluruh wilayah di Indonesia.

CARGO UDARA, Layanan pengiriman barang dan cargo melalui jalur udara yang murah, cepat, dan aman ke seluruh wilayah di Indonesia.

JASA PINDAHAN RUMAH, Layanan pindahan rumah yang murah, cepat, dan aman ke seluruh wilayah di Indonesia.

JASA PENGIRIMAN MOTOR, Layanan pengiriman kendaraan motor melalui jalur udara yang murah, cepat, dan aman ke seluruh wilayah di Indonesia.

JASA PENGIRIMAN MOBIL, Layanan pengiriman kendaraan mobil melalui jalur laut yang murah, cepat, dan aman ke seluruh wilayah di Indonesia.

JASA PENGIRIMAN HEWAN, Layanan pengiriman berbagai jenis hewan melalui jalur laut yang murah, cepat, dan aman ke seluruh wilayah di Indonesia.

JASA PENGIRIMAN JENAZAH, Layanan pengiriman jenazah melalui jalur laut yang murah, cepat, dan aman ke seluruh wilayah di Indonesia.

PENGIRIMAN MAKANAN BEKU, Layanan pengiriman makanan beku melalui jalur udara yang murah, cepat, dan aman ke seluruh wilayah di Indonesia.

IKE juga memiliki layanan packing untuk keamanan setiap barang kiriman. Selain itu, IKE juga menyediakan layanan asuransi untuk melindungi sekaligus menjamin keamanan barang yang dikirimkan.



Produk dan Servis

Ada berbagai produk dan servis bagi Anda yang ingin menggunakan layanan pengiriman barang dengan IKE, yaitu:

  1. Domestik, Kurir, dan Paket
    • Same day service/super kilat (SDS): Layanan pengiriman barang dan dokumen ke lokasi tujuan pada hari yang sama.
    • One day service/kilat (ODS): Layanan pengiriman barang dan dokumen ke lokasi tujuan pada keesokan harinya.
    • Very valuable and important packages services (VVIPS): Layanan pengiriman barang dan dokumen pada hari yang sama dan wajib diterima oleh penerima tertentu.
    • Weekend service (WS): Layanan pengiriman pada hari libur, sesuai dengan kesepakatan tertentu.
    • Reguler service: Layanan pengiriman barang dan paket sesuai dengan tarif reguler.
  2. International Kurir/Cargo
    • Door to door
    • Port to door
    • Door to port
    • Port to port

Peluang Keagenan

Dalam praktiknya, IKE selalu mengandalkan dukungan dari para personil terbaiknya. Tak terkecuali para agen yang memang selalu membantu pengiriman barang dan dokumen ke berbagai wilayah di Indonesia.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari keagenan IKE, bisa menghubungi kontak melalui nomor telepon dan Whatsapp di nomor 0822 7563 0497 atau e-mail pt.ikecargo@gmail.com untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman IKE, silakan menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT PT. INDONE KARGO EXPRESS
Jl. HM. Joni No.97
Medan, Sumatera Utara
Sumatera, Indonesia

Telepon/WhatsApp: 0822 7563 0497/0822 3651 5350
Email : pt.ikecargo@gmail.com
Website:https://www.indonekargo.com/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "IndoneKargo Express, Penyedia Jasa Pengiriman Barang dan Cargo ke Seluruh Nusantara", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »