Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


2 November 2020

Inda Taxi: Cek Resi, Layanan Pengiriman, dan peluang Keagenan

By Cekresi .com
Inda Taxi: Cek Resi, Layanan Pengiriman, dan peluang Keagenan


Inda Taxi merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen yang melayani kiriman domestik. Layanannya menggunakan armada darat yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.



Untuk melacak status kiriman, Anda bisa melakukan tracking paket Anda langsung di website resmi Inda Taxi dengan cek resi (AWB). Atau, Anda juga bisa menggunakan kotak pelacakan di bawah ini.

Apabila Anda mengalami permasalahan atau kendala tertentu dalam pengiriman paket Anda, silakan hubungi customer service melalui telepon 08116214899 atau e-mail titipan.indataxi@gmail.com.

Sekilas tentang Inda Taxi

PT. Titipan Inda Taxi atau lebih dikenal dengan nama Inda Taxi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman dokumen dan paket.

Selain itu, Inda Taxi juga memiliki layanan jasa angkutan penumpang antar kota, serta logistik dan distribusi. Perusahaan ini memulai usahanya sejak tahun 1976.

Dengan semakin berkembangnya teknologi komunikasi dan informasi, Inda Taxi juga memberikan berbagai pembaruan dalam layanannya. Di antaranya adalah layanan online tracking yang dapat memberikan lokasi dan status pengiriman barang Anda secara cepat dan akurat dengan mudah.

Inda Taxi memiliki komitmen untuk terus memberikan terbaik dan bermutu tinggi. Hal ini sesuai dengan moto dari perusahaan ini, yaitu Barang Aman, Sampai Cepat, dan Harga Pantas

Layanan Pengiriman

Dalam rangka mewujudkan komitmen sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi dan logistik bermutu tinggi, Inda Taxi menawarkan ragam layanan terbaik untuk pengiriman barang Anda, yaitu :



  • Armada Siaga

Untuk melakukan pengiriman ke berbagai tempat, tentunya membutuhkan berbagai armada tertentu.

Oleh karena itu, Inda Taxi menyediakan berbagai armada terbaiknya untuk melakukan pengiriman ke berbagai daerah di Indonesia.

  • Online Tracking

Tidak sedikit pelanggan yang selalu merasa khawatir dan was-was bila melakukan pengiriman barang atau paket dengan layanan jasa ekspedisi.

Untuk menjawab ke khawatiran tersebut, Inda taxi memanfaatkan kemajuan teknologi serta tren dari usaha online saat ini untuk membuat fitur online tracking.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengetahui posisi dan keberadaan paket yang sedang dikirim secara tepat dan presisi. Dengan begitu, Anda tidak akan merasa was-was dan cemas bila mengirim barang atau paket bersama Inda Taxi.

  • Paket Aman

Inda Taxi memiliki armada serta tenaga professional yang ahli di bidangnya untuk melakukan pengiriman ke berbagai tempat di wilayah Indonesia.

Dengan begitu, barang dan paket yang dikirimkan sampai dengan aman dan terjaga kepada sang penerima di lokasi tujuan.

Peluang Keagenan

Keberadaan agen memiliki peran penting tersendiri dalam perusahaan di bidang ekspedisi seperti Inda Taxi. Karena agen dapat membuat proses pengiriman barang menjadi lebih mudah dan cepat.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari keagenan Inda Taxi, bisa menghubungi kontak telepon 08116214899 atau e-mail titipan.indataxi@gmail.com untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.



Syarat dan Ketentuan Pengiriman

Agar proses pengiriman dapat berjalan dengan baik tanpa merugikan satu sama lain, ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi sebelumnya:

  • Setiap barang yang akan dikirim wajib dikemas dengan sebaik mungkin oleh pengirim.
  • Berat acuan yang digunakan adalah berat asli. Bila terjadi penambahan berat akibat pengemasan ulang, berat yang digunakan adalah setelah pengemasan ulang tersebut.
  • Pengirim wajib menjelaskan dengan benar isi dan nilai dari barang yang dikirim.
  • Inda Taxi melarang pengiriman jenis barang-barang berikut sesuai dengan hukum yang berlaku.
  • Untuk memastikan bahwa barang yang akan dikirim tidak melanggar hukum yang berlaku, Inda Taxi berhak namun tidak wajib untuk memeriksa barang-barang tersebut sebelum melakukan pengiriman.
  • Inda Taxi tidak menjamin seluruh proses pengiriman dapat berjalan dengan lancar dan layak karena adanya kemungkinan-kemungkinan tak terduga yang timbul di lua kemampuan Inda Taxi.
  • Pengirim wajib menggunakan asuransi serta membayar biaya premi yang berlaku
  • Pergantian rugi akan disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku dari asuransi tersebut.
  • Ganti rugi tidak akan diberikan untuk kerusakan di luar kemampuan Inda Taxi atau bencana alam (force majeure).
  • Barang kiriman dianggap telah diterima dengan baik apabila tidak ada keluhan setelah sampai tujuan.
  • Pengaduan atau klaim atas kehilangan atau kerusakan barang paling lama tiga hari setelah diterimanya barang.

Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman Inda Taxi, silakan menghubungi customer support berikut :

KANTOR PUSAT PT. TITIPAN INDA TAXI
Jl. Bridjen Katamso No. 78/60, Aur, Medan Maimun
Medan, Sumatera Utara 20151
Indonesia

Telepon:08116214899
Email:titipan.indataxi@gmail.com
Website:http://indataxi.co.id/

Cabang Inda Taxi

Berikut ini alamat cabang Inda Taxi di berbagai wilayah di Indonesia :

Inda Taxi Tangerang
Jl. Imam Bonjol No.99, RT.002/RW.005
Karawaci, Kec. Karawaci
Kota Tangerang, Banten 15115
Indonesia

Inda Taxi Aceh
Gampong Jawa, Langsa Kota
Langsa, Aceh 24375
Indonesia
Telepon: 081361647563

Inda Taxi Sibolga
Jl. Imam Bonjol No.2, Ps. Baru, Sibolga Kota
Kota Sibolga, Sumatera Utara 22522
Indonesia
Telepon: (0631) 25370



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Inda Taxi: Cek Resi, Layanan Pengiriman, dan peluang Keagenan", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »