Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


27 August 2020

IJX-Logistics: Cek Resi,Cek Tarif, dan Layanan Pengiriman

By Cekresi .com
IJX-Logistics: Cek Resi,Cek Tarif, dan Layanan Pengiriman


IJX-Logistics merupakan perusahaan yang bergerak di bidang layanan logistik dan memiliki jaringan luas yang tersebar di Indonesia dan juga mancanegara. Perusahaan ini menjalin kemitraan Internasional dengan International Freight Logistic Network Inc dan juga DPEX Worldwide Singapura.



Nomor resi IJX-Logistics terdiri dari susunan angka acak. Untuk mengetahui status kiriman, Anda bisa langsung cek resi di website resmi mereka. Atau, juga bisa melakukan pelacakan barang melalui kotak lacak di cekresi.com.

Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan menu untuk pengecekan biaya ongkos kirim yang bisa Anda ketahui dengan cara mengakses langsung melalui link https://ijx-logistics.com/.

Untuk keterlambatan atau kendala lain, Anda bisa menghubungi costumer service mereka di nomor 6221-47881764, atau juga bisa melalui email info@ijx-logistics.com.

Sekilas tentang IJX-Logistics

IJX-Logistics adalah nama brand dari PT. Indah Jawa Express. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2005 sebagai grup Pandu Logistics.

PT. Indah Jaya Express telah menjalin kerja sama dengan semua transportasi udara besar di Indonesia seperti Garuda Indonesia, Lion Air, Batavia Air, dan Sriwijaya Air.

Hingga saat ini IJX-Logistics setidaknya sudah memiliki domestic network di 86 kota yang tersebar pada berbagai provinsi dan kabupaten di seluruh Indonesia. Sudah memiliki 158 cabang di Indonesia. Dan, juga mempunyai cabang utama di 6 kota besar yang ada di Indonesia.

IJX-Logistics memiliki visi untuk terus memberikan layanan logistik yang berkualitas dan berintegritas agar bisa menjadi jasa layanan logistik terbaik di pasar global.



Demi mewujudkan visi tersebut, perusahaan ini selalu memberikan layanan logistik dengan integritas tinggi, unggul, kompetitif, dan tenaga kerja yang total demi tujuan kepuasan pelanggan.

Layanan Pengiriman

SDS (SAME DAY SERVICE) – layanan pengiriman paket atau dokumen yang dikirim pada hari yang sama dengan pemberian barang ke kantor pengiriman sebelum jam 10 pagi.

INTERNATION DISTRIBUTION SERVICES – layanan pengiriman barang berskala internasional.

ONS REGULER SERVICE – layanan pengiriman paket atau dokumen yang dikirim hari ini akan diterima sesuai dengan wilayah tujuan.

COURIER SERVICE – layanan kurir khusus untuk melakukan pengiriman dalam kota.

WAREHOUSE SERVICES – layanan manajemen pergudangan yang bernilai tambah.

ketersediaan barang, penempatan barang, perhitungan stok dan pengiriman penyimpanan barang.

Layanan IJX-Logistics khusus warehouse services, memberikan penawaran menarik dengan gudang yang cocok untuk distribusi CRM, impor, ekspor, grosir dan bisnis transportasi karena dapat menyediakan pengepakan atau pengemasan ulang, jaminan barang rapi yang terorganisir dengan baik di gudang, dan distribusi cepat.

IJX-Logistics juga dilengkapi dengan jaminan asuransi yang mencakup semua pengiriman dengan asuransi umum, oleh karena itu pelanggan tidak perlu khawatir jika ada masalah pada pengiriman paket atau barang.

Terdapat juga solusi layanan satu pintu dari IJX-Logistics yang meliputi layanan kargo, layanan logistik, layanan proyek dan pemindahan, sistem pelacakan, pembayaran tunai, kredit, dan klaim.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman IJX-Logistics bisa menghubungi
customer support di bawah ini :

KANTOR PUASAT PT INDAH JAYA EXPRESS
Jl. Raya BekasiTimur Km. 18 No. 99
Pulogadong, Jakarta Timur
Telp. : +6221-47881761 / +6221-47881763
Fax.: +6221-47881764
Email: info@ijx-logistics.com
Website : http://www.ijx-logistics.com/



Cabang/Agen IJX-Logistics

Berikut ini beberapa alamat cabang/agen IJX-Logistics yang ada di kota-kota besar di Indonesia, yaitu :

IJX-Logistics Jogjakarta
Jl. Ring Road Utara No. 36
Nanggulan, Maguwoharjo, Depok Sleman,
Jogjakarta, Indonesia.
Telp. : 0274-7009155/3159155
Fax.: 0274-4332347

IJX-Logistics Makassar
JL. Abdullah Daeng Sirua No. 26A
Makasar, Indonesia
Telp. : 0411-421202/4040540

IJX-Logistics Manado
Jl. Wale Manguni No. 28, Kel.Paal 2
Tikala Kota Manado (Depan Masjid Sabilul Muhtadin)
Wale Manguni, Manado
Telp.: 0431-3408049/869163

IJX-Logistics Pekanbaru
Jl. Soekarno Hatta No.135 Blok A3
Arengka, Pekanbaru
Telp.: 0761-37951/52

IJX-Logistics Solo
Jl. A. yani No. 352C
Pabelan, Solo
Telp.: 0271-733148

IJX-Logistics Surabaya
Komplek Ruko Pondok Tjandra Indah, Blok TE No. 36
Jl. Raya Wadung Asri Surabaya
Telp.: 031-8683356/58
Fax.: 031-8683360



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "IJX-Logistics: Cek Resi,Cek Tarif, dan Layanan Pengiriman", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »