Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


21 September 2020

IDLCargo: Cek Resi Paket, Layanan Pengiriman, dan Peluang Keagenan

By Cekresi .com
IDLCargo: Cek Resi Paket, Layanan Pengiriman, dan Peluang Keagenan


IDLCargo merupakan perusahaan yang berpusat di Tangerang Banten, dan memiliki spesialis layanan pengiriman kurir serta pengiriman internasional.



Untuk melacak status paket, Anda bisa memulai dengan cara mendapatkan nomer resi dari petugas IDLCargo terlebih dahulu.

Kemudian, Anda bisa langsung memasukkan nomor tersebut pada kolom kotak pelacakan paket yang sudah disediakan di website IDLCargo.

Selain itu, Anda juga bisa cek resi IDLCargo dengan menggunakan kotak pelacakan yang ada di website cekresi.com.

Website resmi IDLCargo juga menyediakan fasilitas pengecekan perkiraan tarif ongkir, di mana fasilitas tersebut dapat memudahkan Anda untuk mengetahui estimasi biaya yang harus dikeluarkan.

Jika paket Anda bermasalah, Anda bisa menghubungi customer service di nomor telepon 08111721177, atau melalui email info@idlcargo.co.id.

Sekilas tentang IDLCargo

IDLCargo atau IDLCourier Express merupakan perusahaan jasa pengiriman yang berada di bawah naungan PT. Indotama Domestik Lestari.

Perusahaan jasa pengiriman ini memiliki visi menjadi perusahaan logistik ekspres dan hibrid yang handal, inovatif serta fokus pada teknologi, bakat, dan kepemimpinan biaya.

Misi IDLCargo yaitu menawarkan kepada pelanggan dan komunitas mereka solusi kecepatan serta layanan paling praktis maupun fleksibel. IDLCargo bertekad memberikan layanan paket terbaik dengan solusi gudang, pengiriman dan pelacakan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan jasa pengiriman ini, nantinya Anda akan mendapatkan keuntungan berupa pengiriman barang yang cepat dan aman sampai tujuan.

Saat ini perusahaan ini memiliki 100 cabang / agen dan melayani lebih dari 3000 distrik / tujuan. IDL group juga memiliki kurang lebih 200 kendaraan / truk yang dilengkapi dengan sistem pelacakan GPS.

Selain itu perusahaan ini memiliki sistem keamanan data entry berupa CCTV dan Guard Escort on Truck.

Layanan Pengiriman

SAME DAY SERVICES – Layanan pengiriman tercepat hingga 8 jam, khusus untuk jabodetabek pengiriman 24 jam. Layanan ini juga mendukung penjemputan paket Anda secara gratis.



OVERNIGHT SERVICES – Layanan pengiriman dalam 24 jam, menjangkau 34 provinsi di Indonesia serta memberikan layanan penjemputan paket secara gratis.

REGULAR SERVICES – Layanan pengiriman dalam satu hingga tiga hari dengan wilayah jangkauan 32 kota serta berat barang yang bisa mencapai 50 kg. Layanan ini juga memberikan jemput paket gratis.

ECONOMI SERVICES – Layanan pengiriman dua hingga empat hari dengan wilayah jangkauan 32 kota, berat barang yang mencapai 50 kg, serta layanan jemput paket gratis.

Selain layanan di atas IDLCargo juga memiliki layanan internasional. Layanan ini akan membantu Anda dengan persyaratan bea cukai global serta sumber daya impor dan ekspor lokal.

Layanan kurir khusus juga menjadi salah satu daya tarik dari perusahaan ini. Layanan ini menawarkan tanggapan pemesanan di muka secara nasional dan ‘on demand’ untuk kebutuhan pengiriman yang mendesak.

Peluang Keagenan

IDLCargo membuka peluang keagenan bagi Anda yang berminat membuka bisnis jasa pengiriman. Pengajuan keagenan bisa perseorangan maupun badan usaha.

Untuk mendukung operasional, peralatan kantor di cabang Anda nantinya harus sesuai standar IDLCargo dengan persyaratan minimal satu set printer dan komputer.



Syarat lainnya Anda juga harus mempunyai NPWP baik pribadi maupun perusahaan. Selain itu Anda juga harus menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan masa percobaan selama tiga bulan.

Untuk mendaftar keagenan di IDLcargo Anda bisa mengunjungi website resminya http://www.idlcargo.co.id/web.idl/

Customer Support

KANTOR PUSAT PT. INDOTAMA DOMESTIK LESTARI
Angkasa Land (Kota Bandara), Blok D2 Kav.AF
Teluknaga, Tangerang, Banten
Telp. 222-93567
email : info@idlcargo.co.id
http://www.idlcargo.co.id/

Cabang / Agen IDLCargo Sidoarjo
Safe n Lock blok AR 6731, pucanganom
Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo
Jawa Timur 61217
Telp. (031) 99702454

IDLCargo Bandung
Komplek Magna Commercial Summarecon
Jl. Magna Barat Blok MD .08 Rancabolang
Kecamatan Gedebage Kota Bandung
Jawa Barat 40295
Telp. (022) 87319090

IDLCargo Semarang
Blok EE 1 Jl. Puri Anjasmoro Raya No.12 A, Tawangsari
Kecamatan Semarang Barat
Kota Semarang
Jawa Tengah 50144

IDLCargo Kemayoran
Mall MGK Kemayoran lantai 6 blok D7 no.3 Rw.10
Gn. Sahari Selatan Kecamatan Kemayoran
Kota Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10610
Telp. 0882-1003-5899

IDLCargo Cengkareng
Apartemen Semanan Indah
Jl. Dharma Kencana No.3 RT3/RW11
Duri kosambi, Kecamatan Cengkareng
Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta 11750
Telp. 0821-2426-3839



IDLCargo Gambir
Jl. Batu Tulis Raya no.22b RT 3 RW 2
Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10120
Telp.0816-104-220

IDLCargo Tanah Abang
Jl. Kebon Kacang Raya
Kb.Kacang Kecamatan Tanah Abang
Kota Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10240
Telp. 0823-1048-8917



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "IDLCargo: Cek Resi Paket, Layanan Pengiriman, dan Peluang Keagenan", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »