Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


12 September 2022

Hujan bukan kutukan, kalo kamu sudah punya payung unik dan lucu ini

By Cekresi .com
Hujan bukan kutukan, kalo kamu sudah punya payung unik dan lucu ini


Musim hujan datang lagi.

Saat air mengucur deras dari langit kita jadi susah beraktivitas. Apalagi kalau hujannya turun pas kita ada perlu ke luar rumah atau harus banget keluar ruangan.



Kadang bikin bete bukan?

Tapi sebesar apa pun air mengguyur bumi, hujan bukanlah kutukan, apalagi kalo kita membawa payung. Ya, payung jadi penyelamat saat hujan datang tak kenal permisi.

Kalian belum punya payung untuk dibawa saat bepergian?

Atau perlu payung cadangan buat di rumah. Berikut ini payung unik nan lucu yang bisa kalian beli di toko oren.

Payung Reversible

Payung Susino Reversible

Kalo kamu membeli payung dengan desain yang reversible ini, saat payung mau ditutup air tidak secara langsung turun sehingga tidak ikut membasahi lantai.

Bagian bawah payung ini juga dilengkapi dengan pengait yang dapat digunakan untuk menggantung barang belanjaan.

Cocok deh kalo kalian sering keluar/masuk mobil, naik kendaraan umum saat pergi ke kantor, pergi belanja pasar, atau saat keluar rumah di waktu hujan.

Topi Payung (Umbrella Hat)

Topi Payung

Kalo hujannya nggak terlalu deras kadang kita nggak mau menghentikan aktivitas yang sedang dilakukan. Tapi rintik-rintik hujan juga tetap perlu dihalau karena lama-lama akan membasahi muka dan kena mata.

Masalahnya kalo memegang payung biasa, satu tangan harus memegang payung tersebut. Akibatnya, kalian jadi kurang bebas bergerak bukan?

Nah, topi payung adalah solusi kalo kalian tetap mau beraktivitas outdoor di tengah-tengah hujan dengan lebih bebas, sebab kedua tangan dalam posisi bebas bergerak.

Jadi kalo kalian sedang mancing atau bercocok tanam, lalu tiba-tiba hujan turun, ya lanjut terus!

Payung ini dilengkapi tali headband yang sangat lentur dan dapat menyesuaikan dengan bentuk kepala kalian.

Payung Transparan Korea

Payung Transparan

Seperti namanya, payung transparan ini saat hujan mungkin akan membawa kalian pada suasana romantis seperti di drama korea. Selain transparan, payung ini hadir warna-warni, sehingga cocok buat kalian yang suka padu-padan fesyen.

Jadi selain melindungi dari guyuran hujan, dengan payung ini kalian juga tetap bisa berbeda dan menjaga penampilan.

Aih, jangan-jangan karena ada payung ini nanti kalian malah jadi senang hujan-hujanan.

Payung Lipat Motif

Payung Lipat Motif

Payung lipat itu praktis dibawa ke mana-mana. Nah,kalo kalian bosan dengan yang biasa saja, saatnya beralih ke payung lipat dengan motif yang unik dan lucu.



Ada banyak motif/desain pilihan tersedia: motif pisang, botol, lampu LED, kapsul, bulu, dan lain-lain. Jadi saat payung tersebut dilipat, bentuk atau sarungnya, akan serupa dengan barang-barang tersebut.

Bagaimana menurut kalian, beneran unik dan lucu bukan?


Jadi bukan sekedar membeli fungsinya, sekarang kalian juga bisa memiliki payung yang desain dan tampilannya lebih menarik.

Bagaimana dengan harganya?

Jangan khawatir karena payung-payung unik dan lucu tersebut harganya nggak akan bikin kantong kalian jebol. Semua harganya tidak sampai seratus ribu rupiah.

Akhirnya, karena sudah musim hujan lagi, semoga kalian semua sudah punya pilihan payung baru ya gaes.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Lifestyle belanja payung lucu payung unik


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Hujan bukan kutukan, kalo kamu sudah punya payung unik dan lucu ini", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »