Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


24 December 2020

HSH Cargo, Solusi Penyedia Jasa Pengurusan Ekspor Impor Terbaik dan Berkualitas

By Cekresi .com
HSH Cargo, Solusi Penyedia Jasa Pengurusan Ekspor Impor Terbaik dan Berkualitas


HSH Cargo merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman ekspedisi dan kargo serta ekspor impor yang melayani kiriman domestik dan internasional. Layanannya menggunakan armada darat, serta angkutan laut dan udara.



Untuk melacak status kiriman barang dan mengetahui biaya pengiriman paket, Anda bisa menghubungi customer service melalui telepon di nomor031-87855428atau e-mailinfo@hsh.co.id.

Lebih mudahnya, Anda bisa klik icon WhatsApp pada bagian pojok kanan bawah website resmi HSH Cargo di link berikut.

Sekilas HSH Cargo

HSH Cargo merupakan perusahaan yang biasa menangani jasa pengurusan ekspor dan impor di Indonesia.

Dalam menjalankan layanannya, HSH mendapat dukungan dari beberapa jaringan global yang terintegrasi. Sebut saja quality & quantity control, transportasi muatan, pegudangan, kepabeanan, dan berbagai kebutuhan ekspor impor Anda.

Perusahaan ini mengutamakan kepercayaan dari para pelanggannya. Kepercayaan adalah hal penting dalam bisnis. Karenanya HSH bertanggung jawab penuh dalam membantu pengurusan ekspor dan impor yang Anda butuhkan.

HSH juga memberikan tarif pasti dan wajar, tanpa adanya biaya tambahan yang diberikan tanpa pemberitahuan. Selain itu, HSH juga akan memantau pengiriman barang Anda dan memberikan informasi terbaru mengenai pengiriman tersebut kepada Anda.

Bila Anda ingin melihat berbagai testimony serta dokumentasi dari seluruh kegiatan HSH Cargo, bisa follow akun Instagram hsh.co.id.

Layanan Pengiriman

HSH Cargo memiliki ragam layanan terbaik untuk membantu kelangsungan bisnis Anda, terutama dalam hal ekspor dan impor. Berikut ini layanan pengiriman dari HSH Cargo ;

  • Ekspedisi/Cargo Door to Door

Layanan ini memungkinkan Anda untuk melakukan pengiriman barang dari negara tertentu di seluruh dunia dengan kota-kota di Indonesia sebagai tujuannya. Barang tersebut akan langsung dikirimkan di depan rumah/kantorAnda.



Jenis layanan ini dilakukan setelah melewati berbagai prosedur ekspor di negara asal serta prosedur impor di Indonesia. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir akan permasalahan legalitas pengiriman.

Layanan ini terintegrasi dengan berbagi Warehouse Agent HSH yang berada di hampir seluruh negara di dunia. Sehingga prosedur pengirimannya menjadi lebih aman dan mudah.

  • Jasa Impor Mesin

Layanan impor untuk mesin, alat berat, serta yang berukuran sangat besar. HSH memiliki banyak pengalaman dalam menangani proses impor mesin serta alat berat dan besar di Indonesia.

Barang-barang tersebut antara lain mesin pabrik gula, mesin potong plat, mesin percetakan, tangki gas, genset, alat berat, dan sebagainya. HSH juga akan membantu dalam pengurusan ijin impor mesin (API) sehingga mempermudah Anda yang belum memilikinya.

  • Jasa Pengurusan Ekspor

Layanan pengurusan ekspor barang dari seluruh provinsi di Indonesia ke berbagai negara di dunia. Pengurusan ini dimulai dari pengambilan produk di tempat Anda hingga proses pengiriman barang ke alamat tujuan.

Pelayanan ekspor ini juga didukung oleh jaringan pelayaran dan kepabeanan yang kuat. Sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir lagi soal kepastian sampainya barang ketujuan dengan aman dan tepat waktu.

  • Jasa Pengurusan Impor

Layanan pengurusan proses impor yang mudah dan terpercaya. HSH memberikan solusi dalam pengurusan barang impor Anda, All in One. Baik itu port to door, port do port, hingga port to door dari berbagai negara di seluruh dunia ke wilayah Indonesia yang menjadi tujuan pengiriman Anda.



Pelayanan impor ini mendapat dukungan dari jaringan lokal serta global yang telah terintegrasi. Terdapat pula jaringan pelayaran dan kepabeanan yang kuat sehingga sudah terjamin keamanan dan ketepatan waktu dalam pengiriman barang Anda.

Kelebihan HSH Cargo

Ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan layanan dari HSH Cargo, di antaranya adalah :

  • Harga kirim All In, sehingga ongkirnya menjadi lebih jelas.
  • Tarif pengiriman yang lebih murah.
  • Tidak ada permintaan biaya tambahan apapun.
  • HSH telah memiliki ijin impor lengkap yang memungkinkan untuk berbagai jenis barang.
  • Pembayaran dapat dilakukan setelah barang tiba di tujuan, sehingga lebih aman dan fleksibel.

Peluang Keagenan

Ketepatan waktu dan kemudahan dalam melakukan pengiriman barang adalah prioritas utama para penyedia layanan ekspedisi serta ekspor impor. Karenanya peran agen sangat diperlukan dalam bidang ini.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari keagenan HSH Cargo, Anda bisa menghubungi kontak mereka untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman HSH Cargo, silakan menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT HSH CARGO
Jl. Rungkut Mapan Tengah 3 / DB-18
Surabaya, Jawa Timur
Indonesia 60293

Telepon/Fax: 031-87855428
WhatsApp:
0812 3025 5067 (ErlinN.W )
0813 331 331 07 (Suci I)

Email:info@hsh.co.id
Line:infohsh
Instagram: hsh.co.id
Website:https://hsh.co.id/

KANTOR OPERASIONAL HSH CARGO
Tanjung Sadari
Surabaya, Jawa Timur
Indonesia 60177

Office hours: Senin – Jumat (08:30 – 17:00)



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "HSH Cargo, Solusi Penyedia Jasa Pengurusan Ekspor Impor Terbaik dan Berkualitas", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »