Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


22 August 2020

HJS Penyedia Layanan Pengiriman dengan Kualitas Prima dan Dapat Diandalkan

By Cekresi .com
HJS Penyedia Layanan Pengiriman dengan Kualitas Prima dan Dapat Diandalkan


HJS merupakan perusahaan jasa layanan pengiriman yang selalu memberikan pelayanan terbaik dan prima bagi para pelanggan atau klien mereka.



Perusahaan ini juga menyediakan solusi bagi dunia industri mengenai biaya dalam hal untuk meningkatkan efisiensi dan memberikan hasil atau keuntungan bagi pelaku usaha atau bisnis.

Untuk pelacakan status kiriman barang, perusahaan ini menggunakan sistem in-house software, di mana akses dan informasi yang diberikan HJS kepada Anda akan dikirim secara langsung melalui sistem komputerisasi.

Jika ada keterlambatan atau kendala lain, Anda bisa menghubungi kontak kantor mereka di nomor 021-556 1066, 021-559 61064, 021-559 61065.

Sekilas tentang HJS

CV. Hari Jaya Sejahtera atau yang lebih dikenal dengan singkatan nama HJS ini merupakan perusahaan jasa yang memberikan “pelayanan pribadi” di setiap pengiriman yang mereka lakukan.

Karena itu, HJS sangat berkomitmen terhadap layanan dengan memastikan bahwa setiap pengiriman telah sesuai dengan standar mutu dan kualitas yang sudah ditentukan oleh perusahaan.

Kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama perusahaan, di mana HJS memiliki jaringan yang luas dan bisa menekan harga tanpa mengurangi kepuasan yang diterima oleh para pelanggan mereka.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh HJS bila dibandingkan dengan perusahaan pengiriman lain, yaitu:

Pertama, HJS selalu memastikan bahwa sopir yang mengemudi truk untuk pengiriman tidak hanya satu, namun perusahaan selalu menyiapkan 2 (dua) sopir di setiap truk dengan kemampuan yang dapat diandalkan dalam pengiriman tertentu atau yang bersifat urgent.

Kedua, HJS selalu memberikan informasi terbaru kepada pelanggan mereka tentang posisi truk, sehingga hal ini dapat membuat pelanggan merasa nyaman dan aman.



Ketiga, HJS akan memberikan ganti rugi tatkala terjadi kerusakan atau pun kehilangan yang diakibatkan oleh kelalaian dari perusahaan.

Kemudian, yang terakhir adalah sistem komputerisasi untuk pelacakan atau tracking dengan menggunakan in-house software.

Layanan Pengiriman

Ada 2 (dua) layanan jasa pengiriman yang disediakan oleh HJS, yaitu Jasa Eceran untuk wilayah di Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, Lampung, Bali, Madura, Pangkal Pinang, dan Jambi.

Kemudian, Jasa Charter untuk layanan dengan menggunakan moda transportasi truk dan kontainer ke seluruh kota-kota besar di Indonesia.
Testimonial

Untuk meyakinkan pelanggan dalam setiap layanan yang diberikan oleh HJS, perusahaan ini menyajikan beberapa testimonial atau kesaksian dari para pelanggan mereka.

Berikut beberapa kesaksian dari pelanggan HJS yang kami peroleh dari website resmi mereka, yaitu :

  1. Lukas Mardhi – Supply Chain General Manager of Kawan Lama Sejahtera, Krisbow Indonesia, dan Ace Hardware Indonesia.

Hari Jaya Sejahtera has consistently shows it’s profesionalism on supporting Kawan Lama Group route to market. Hari Jaya Sejahtera partnership with Kawan Lama had already tested for more than 20 years, Hence with Mr. Peter leadership we can only expect great improvement ahead – success for Hari Jaya Sejahtera and please continue to strive for perfection.“

  1. Ana – Purchasing and marketing support PT. Japan Tech Indo Jaya

Sebelumnya terima kasih atas kerjasamanya selama ini, kami sangat senang dan terbantu menggunakan Expedisi Hari Jaya Sejahtera. Disamping cepat pengirimannya, harganya juga lebih murah dibanding di Expedisi lain, Jadi yang dulunya saya pakai Expedisi lain, sekarang sudah pindah ke Expedisi Hari Jaya Sejahtera, Harapan saya agar Hari Jaya Sejahtera makin berkembang dan memiliki cabang di Bandung secepatnya.”

  1. Megawati Chandra – Marketing Support of PT. Interflex Sejahtera Perdana

Service memuaskan 24 jam dan masih memberikan respon jika ada customer kami yang menanyakan posisi barang. Pengiriman tepat waktu walaupun kondisi jalan yang tidak dapat diprediksi. Biaya ekspedisi harganya kompetitif. Tingkatkan terus service nya! Semoga kita bisa melanjutkan kerjasama yang baik.”

  1. Parjiyo – Business Manager PT. Pardic Jaya Chemical

Hari Jaya Sejahtera merupakan Partner kami sejak 20 tahun lebih sebagai penyedia jasa transportasi barang yang konsisten dan professional sehingga kami selalu berkata puas atas supportnya. Dengan hanya menghubungi melalui telephone, kurang dari 2 jam armadanya sudah siap muat di perusahan kami dan dengan profesionalnya para sopir dan asisten sopirnya kiriman kami sampai tujuan dengan tepat waktu dan selalu aman.”



Customer Support

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai layanan yang ada di HJS, Anda bisa menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT CV. HARI JAYA SEJAHTERA (HJS)
Jakarta Distribution Center
Jl. Kapuk Kamal Raya No 40 Blok F2 / 21
Jakarta Utara, 14470

Phone :
(021) 556 1066
(021) 559 61064
(021) 559 61065
Fax : (021) 55961066
Email : sales@hjstrans.com

Enquiries
Email : harijayasejahtera@hotmail.com



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "HJS Penyedia Layanan Pengiriman dengan Kualitas Prima dan Dapat Diandalkan", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »