Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


27 October 2020

Hitam Oren Express: Cek Ongkir, Layanan Pengiriman, dan Peluang Keagenan

By Cekresi .com
Hitam-Oren-Express-Cek-Ongkir-Layanan-Pengiriman-dan-Peluang-Keagenan


Hitam Oren Express merupakan perusahaan jasa transportasi pengiriman barang dan kargo yang melayani pengiriman domestik ke seluruh wilayah Indonesia.



Hitam Oren Express saat ini masih belum memiliki fitur tracking untuk cek resi Anda (AWB). Sementara untuk cek ongkos kirim, Anda bisa melakukannya di website resmi Hitam Oren Express.

Caranya masuk ke dalam website resmi Hitam Oren Express kemudian pilih menu Harga yang berada di bagian atas. Anda bisa memilih daerah pengiriman yang tersedia untuk mengetahui biaya ongkos kirim ke daerah tujuan.

Anda bisa menghubungi customer service Hitam Oren Express melalui Whatsapp di nomor 081230981414 untuk mengetahui posisi paket Anda, sekaligus melaporkan bila terjadi kendala atau masalah dalam pengiriman paket Anda.

Sekilas tentang Hitam Oren Express

Hitam Oren Express (HOE) adalah sebuah perusahaan jasa pengurusan transportasi ekspedisi yang terintegrasi (Multi Modal Transport).

Pengirimannya dilakukan dengan menggunakan kombinasi tipe angkutan baik darat, laut, hingga udara secara Door to Door. Mulai dari penjemputan, penyimpanan sampai dengan pengantaran.

Dengan tujuan membantu kelancaran usaha para pelaku bisnis perusahaan maupun perorangan secara efektif dan efesien, setiap layanan yang disediakan Hitam Oren Express dikemas secara utuh dalam Satu Konsep Layanan.

Didukung dengan segenap mitra kerja yang tersebar di seluruh Indonesia dan sumber daya manusia yang terlatih serta teruji menempatkan Hitam Oren Express sebagai perusahaan penyedia layanan bisnis yang lengkap terpadu dan andal.



Berdedikasi induk di Surabaya yang terintegrasi antara kantor operasional dengan gudang logistik dalam satu area sehingga memudahkan pengontrolan dan koordinasi kerja sama.

Layanan Pengiriman

Hitam Oren Express memiliki beragam layanan terbaik untuk pengiriman barang Anda, yaitu :

  • FCL

Layanan ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin melakukan pengiriman barang dengan jumlah besar, minimal setara dengan satu container (partai besar). Biaya ongkir yang diberikan untuk layanan ini adalah per container.

  • LCL

Selain pengiriman partai besar, Anda juga bisa melakukan ekspedisi dengan jumlah kecil. Untuk layanan ini, biaya ongkos kirim yang diterapkan adalah per meter kubik atau per ton.

  • Transportasi Darat

HOE memiliki layanan ekspedisi dengan transportasi darat yang bisa dilakukan untuk pengiriman skala besar maupun kecil. Rute yang dicakup mulai dari dalam hingga luar kota.

Anda bisa memilih tipe kendaraan sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari kelas kecil seperti pick up, kelas sedang seperti engkel, hingga kelas besar seperti tronton.

  • Project Cargo

HOE menyediakan layanan kombinasi berbagai tipe alat berat dengan transportasi lain seperti LCT dan kapal kargo. Anda juga bisa meminta bantuan untuk dokumentasi izin impor dan re-ekspor.



Berbagai layanan dari Hitam Oren Express tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya, seperti warehouse, trailer, truck box, serta tronton.

Peluang Keagenan

Hitam Oren Express sangat menghargai setiap personilnya karena keahlian dan keprofesionalitasannya dalam melakukan pengiriman barang.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari Hitam Oren Express, bisa menghubungi kontak Whatsapp di nomor 081230981414 untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman Hitam Oren Express bisa menghubungi customer support:

KANTOR PUSAT HITAM OREN EXPRESS
Jl Sidotopo Lor No.53 RT.010/RW.04 (Samping Gereja / Pom Bensin)
Sidotopo, Kec. Semampir
Surabaya, Jawa Timur
Indonesia 60152

Whatsapp : 081230981414
Website : http://www.hitamoren.com/

Cabang Hitam Oren Express

Berikut ini adalah cabang dari Hitam Oren Express yang bisa Anda pilih bila ingin melakukan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia :

Hitam Oren Express Cabang Yogyakarta
Ring Road Utara Jl Tosuro No.1 Rt 11 Rw 1
Pugeran Maguoharjo Depok
Sleman, Yogyakarta
Whatsapp: 085875934900
Telepon: 082147693533



Hitam Oren Express Cabang Banjarmasin
Jl. Purnasakti Komp. Permata Surya Blok A no. 17
Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia
Whatsapp :0811502092
Telepon : 0811502092



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait





6 comments

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih






Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Hitam Oren Express: Cek Ongkir, Layanan Pengiriman, dan Peluang Keagenan", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »