Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


23 August 2020

GTLN Penyedia Layanan Kurir E-Commerce yang Cepat, Andal, dan Aman

By Cekresi .com
GTLN Penyedia Layanan Kurir E-Commerce yang Cepat, Andal, dan Aman


GTLN merupakan perusahaan jasa pengiriman yang dapat menyederhanakan kebutuhan logistik setiap pelanggan mereka.

Perusahaan yang bertujuan melokalkan perdagangan global ini memberikan fasilitas kepada produk lokal maupun produk asing untuk maju dan berkembang melalui platform online.



Untuk melacak status kiriman barang, Anda bisa memasukkan nomor AWB yang sudah Anda terima ke dalam kotak pelacakan di situs website mereka. Namun, untuk kepraktisan dan kemudahan, Anda juga bisa melakukan pelacakan melalui cekresi.com.

Jika kiriman Anda mengalami keterlambatan atau kendala lain, segera hubungi nomor kontak mereka di nomor 021-50205200, atau juga bisa melalui email info@gtln.com.

Sekilas tentang GTLN

PT Global Trade Logistics Network (GTLN) merupakan perusahaan jasa kurir e-commerce yang bertujuan untuk melokalkan perdagangan global.

Perusahaan yang berdiri pada tahun 2015 ini memiliki sumber daya manusia yang berpengalaman dan dapat diandalkan dalam menangani setiap pengiriman e-commerce bisnis atau usaha Anda.

Selain itu, GTLN didukung oleh teknologi yang canggih sehingga membuat proses menjadi lebih cepat dan efisien.

GTLN juga selalu berupaya memberikan solusi setiap pengiriman dari para pelanggan mereka dengan cara menyederhanakan masalah, salah satunya dengan menyediakan layanan yang terintegrasi dan harga yang kompetitif.

Disamping itu, perusahaan ini mempunyai nilai-nilai yang selalu dijunjung tinggi oleh setiap pimpinan dan pegawai mereka, yaitu Kejujuran, Tanggung Jawab, Peningkatan Berkesinambungan, Kerjasama, dan Fokus Pelanggan.

Karena itu, meskipun terjadi dinamika di tengah industri e-commerce, GTLN tetap memberikan layanan terbaik dan prima terhadap para pelanggan mereka.



Layanan Pengiriman

Adapun beberapa layanan yang disediakan oleh GTLN adalah sebagai berikut :

INTEGRATED WAREHOUSE FACILITIES – Layanan ini memiliki fasilitas gudang yang terpadu, sehingga membuat layanan pengiriman menjadi lebih mudah, cepat dan dapat diandalkan.

AIR FREIGHT SERVICE – Layanan pengiriman menggunakan transportasi udara ini menawarkan kepada pelanggan pengiriman barang ke seluruh dunia ke Indonesia.

Demikian juga sebaliknya, Anda juga bisa melakukan pengiriman barang dari Indonesia ke seluruh dunia dengan cepat, tepat waktu, dan terpercaya.

CUSTOMS CLEARANCE – Layanan ini menawarkan kepada Anda pengurusan legalitas kepabeanan.

LAST MILE DELIVERY – Layanan khusus ini memastikan bahwa barang/ paket Anda sampai hingga ke tujuan atau langsung ke tangan penerima yang sudah Anda tentukan.

Layanan Last Mile Delivery ini diperuntukkan untuk semua tujuan pengiriman yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

Bagaimana GTLN Menyederhanakan Kebutuhan Logistik Anda?

Ada beberapa alasan kenapa GTLN memiliki kemampuan untuk menyederhanakan kebutuhan logistik Anda, di antaranya :

  • Layanan terintegrasi

GTLN memiliki paket layanan All-in One, di mana pengelolaan layanan dilakukan secara terpadu dengan tujuan untuk memudahkan para pelanggan.

  • Dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan

Dengan layanan yang terintegrasi, tentunya kebutuhan para pelanggan akan dengan mudah terpenuhi karena memiliki banyak pilihan, seperti mendapatkan layanan cepat, andal, dan kemudahan dalam pelacakan.



Selain itu, GTLN juga melengkapinya dengan layanan kurir ekspres berstandar internasional yang dapat Anda gunakan untuk mengirim barang/ paket dengan cepat dan tepat waktu.

  • No stock no dead capital

Dalam hal ini, setiap pesanan yang akan Anda kirimkan dapat terpenuhi sesuai dengan permintaan dari pelanggan, sehingga Anda tidak perlu lagi stok dalam menjalankan bisnis atau usaha Anda.

  • Supporting logistics inquiries system

Setiap paket akan dipantau secara menyeluruh dengan sistem penyortiran yang berbasis teknologi IT. Karena itu, pelanggan menjadi lebih mudah mendapatkan jawaban atas segala pertanyaan perihal pengiriman dan lain-lain.

  • Harga kompetitif

Anda dapat membuat kesepakatan terbaik untuk setiap bisnis logistik dengan menanyakan langsung kepada GTLN. Karena GTLN memiliki harga kompetitif yang bisa memberikan nilai tambah bagi kepuasan para pelanggan.

  • Layanan logistik legal dan aman

GTLN selalu memastikan bahwa layanan yang diberikan telah mematuhi semua persyaratan negara, dengan cara mereka merilis setiap paket dan dikirimkan tepat waktu.

  • Parcel tracking facilities

Dengan fasilitas pelacakan status kiriman, maka memungkinkan semua pihak terkait bisa melihat dan memantau setiap pengiriman barang, seperti penjual, pembeli, maupun platform.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan GTLN bisa menghubungi customer support berikut ini :



KANTOR PUSAT PT GLOBAL TRADE LOGISTICS NETWORK (GTLN)
Area Cargo Soekarno Hatta International Airport, Cengkareng
Tangerang, Indonesia

Telp. : 021-50205200
Email : info@gtln.com
Website : http://www.gtln.com



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait





2 comments

    1. Hai Kak,

      Nomor resi TKGL-000002KQNLQ kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih




Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "GTLN Penyedia Layanan Kurir E-Commerce yang Cepat, Andal, dan Aman", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »