Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


12 October 2020

Giant Logistics: Cek Resi, Cek Tarif, dan Layanan Pengiriman

By Cekresi .com
Giant Logistics: Cek Resi, Cek Tarif, dan Layanan Pengiriman


Giant Logistics merupakan perusahaan jasa ekspress Indonesia yang memberikan layanan pengiriman barang/kargo dengan tujuan domestik dan mancanegara.



Perusahaan ini juga menyediakan fitur lengkap untuk mendukung kepuasan pelanggan seperti menyediakan layanan pickup order, cek tarif, hingga tracking.

Untuk melacak status kiriman, Anda bisa cek dengan menggunakan nomor resi (AWB) melalui website resmi mereka. Atau, Anda juga bisa menggunakan kotak pelacakan yang ada di bawah ini.

Sedangkan untuk cek tarif pengiriman, Anda bisa menggunakan kotak pencarian Cek Tarif di link https://giantlogistics.co.id/home/prduct-dan-layanan/cek-tarif.html.

Apabila terjadi kendala atau keterlambatan dalam pengiriman, segera hubungi customer service di nomor 021-7883-020 atau faksimili ke nomor 021 7883 0062, dan juga bisa melalui email cargo.giantlogistics.co.id.

Sekilas tentang Giant Logistics

PT. Gastiasih Caraka (GCXpress) atau Giant Logistics merupakan perusahaan jasa pengiriman yang didirikan pada tanggal 19 Februari 2004.

Hal ini berdasarkan pada akte pendirian perusahaan No.12 oleh Notaris DKI Jakarta Ny. Rose Takarina, SH dan akte penyesuaian UU No. 40 tahun 2007 No. 023 oleh Notaris Elly Rustam, SH pada tanggal 24 Oktober 2008.

Perusahaan ini memiliki sumber daya manusia yang berpengalaman dengan kemampuan yang andal di bidang kurir dan kargo.

Selain itu, Giant Logistics juga didukung oleh berbagai sarana dan fasilitas yang lengkap dengan 41 perwakilan yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.



Komitmen yang tinggi terhadap pelanggan dengan layanan yang cepat, aman, dan terpercaya semakin membuat perusahaan ini berkembang dan maju.

Cepat yang berarti bahwa layanan yang diberikan selalu tepat waktu hingga sampai tujuan, sehingga pengiriman menjadi lebih efektif dan efisien.

Sedangkan, Aman disini berarti perusahaan selalu menjaga barang Anda dan memperlakukannya sebaik mungkin.

Dan yang terakhir adalah Terpercaya, yang berarti perusahaan memiliki sistem manajemen yang andal, terbaik, dan berkualitas. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kantor perwakilan dari Giant Logistics.

Layanan Pengiriman

KARGO DOMESTIC – Layanan ini menawarkan Door to Door Service ke seluruh tujuan domestik melalui jalur udara.

JASA ANGKUTAN LAUT –Layanan ini menyediakan berbagai macam pilihan pengiriman ke seluruh Indonesia, seperti layanan LCL, FCL, Break Bull, maupun LCT.

CARGO PROJECT – Layanan untuk kelancaran dan kesuksesan proyek Anda bisa ditangani dengan baik oleh Giant Logistics, karena Anda akan mendapatkan layanan Door to Door/CY-CY ke seluruh wilayah di Indonesia.

Jadi pengiriman berbagai macam alat berat sudah tidak menjadi masalah lagi, seperti LCT, Prime Mover, Commeto, Lowbed, Hydraulick, Crane,dan Froklift.

TRANSPORTASI DARAT – Layanan jalur darat ini menawarkan kepada Anda Door to Door service ke seluruh tujuan domestik dengan cepat, aman, dan hemat waktu.



Untuk mendukung layanan di atas, Giant Logistics juga menyediakan beragam kemudahan bagi pelanggan, seperti :

  • Pickup Order
  • Cek Tarif
  • Lacak Mobil Pengiriman
  • Demo Admin
  • Track Demo Status

Syarat Standar Pengiriman

Adapun beberapa syarat yang harus diperhatikan ketika akan menggunakan jasa Giant Logistics adalah sebagai berikut :

  • Giant Logistics berarti termasuk agen Giant Logistics yang telah di angkat di mana pun berada.
  • Seluruh transaksi yang dilakukan Giant Logistics dilaksanakan berdasarkan syarat dan kondisi yang telah diatur.
  • Giant Logistics bukan perusahaan angkutan umum dan hanya akan mengangkut dokumen atau barang sesuai syarat dan kondisi.
  • Giant Logistics melakukan penagihan berdasarkan tarif yang telah diberitahukan kepada para pelanggan dari waktu ke waktu untuk menyampaikan kiriman dokumen atau barang milik pelanggan, yang telah disetujui Giant Logistics dengan masing-masing pelanggan.
  • Giant Logistics berhak, namun bukan kewajiban untuk memeriksa barang atau dokumen yang dikirim pelanggan.
  • Seluruh tarif yang ditawarkan Giant Logistics telah termasuk biaya tax namun tidak termasuk PPN.
  • Pembungkusan barang atau barang pelanggan untuk pengangkutan merupakan tanggung jawab pelanggan.
  • Giant Logistics tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerusakan, biaya yang timbul akibat kegagalan pelanggan dalam memenuhi kewajiban-kewajiban tersebut.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman Giant Logistics bisa menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT GIANT LOGISTICS
Jl. Raya Lenteng Agung No.155A, RT.6/RW.1
Lenteng Agung, Kec. Jagakarsa,
Kota Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12610

Telp. : 021 7883 0201
Fax. :021 7883 0062
Email : cargo.giantlogistics.co.id



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait





1 comment




Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Giant Logistics: Cek Resi, Cek Tarif, dan Layanan Pengiriman", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »