Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


5 December 2020

Fiata Kargo: Cek Resi, Layanan Pengiriman dan Penawaran Khusus

By Cekresi .com
Fiata Kargo: Cek Resi, Layanan Pengiriman dan Penawaran Khusus


Fiata Kargo merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang untuk tujuan domestik. Proses pengiriman barang dilakukan melalui jalur darat, laut, dan udara dengan durasi waktu maksimal enam hari.



Untuk cek resi atau informasi terkait status pengiriman barang, Anda bisa langsung menghubungi nomor 081283797575/081298816223 atau dengan mengirim pesan melalui email info@fiapratamakargo.com.

Dan untuk mendapatkan informasi mengenai perkiraan harga kirim barang, Anda bisa menggunakan menu “Tarif Pengiriman” yang sudah tersedia pada website resmi Fiata Kargo.

Layanan perusahaan ini aktif pada hari Senin-Sabtu, dengan rincian jam operasional untuk hari Senin-Jum’at pukul 09.00-18.00 WIB dan Sabtu pukul 09.00-15.00 WIB. Anda bisa menggunakan layanan yang ditawarkan pihak Fiata Kargo pada hari dan jam tersebut.

Sekilas Fiata Kargo

Fiata Kargo (Fia Pratama Kargo) merupakan perusahaan penyedia jasa pengiriman barang yang berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini memiliki 2 kantor cabang, yakni di kota Balikpapan Kalimantan Timur dan Batam Kepulauan Riau.

Kegiatan bisnis perusahaan ini berfokus pada bidang pengiriman barang berupa barang produk perusahaan, mobil, alat berat, ataupun barang jenis lain dengan ketentuan berat minimal 100 kg.

Proses pengiriman dilakukan dengan beberapa metode pengiriman, yang meliputi metode pengiriman barang via darat, laut, udara, kontainer, sewa kapal, dan sewa pesawat khusus barang (kargo).

Dengan didukung para staff yang profesional, perusahaan ini berupaya meningkatkan mutu dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Upaya tersebut dilakukan guna mewujudkan prinsip “Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama perusahaan”.



Selain itu, jaringan bisnis yang luas juga turut menjadi salah satu faktor pendukung. Sehingga pengiriman bisa dilakukan dengan mudah hingga ke berbagai pelosok Nusantara.

Untuk saat ini, perusahaan ini tercatat tengah bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar ternama seperti PT AWT, OSA Industries Indonesia, dan PT Luas Birus Utama (Starborn).

Layanan Pengiriman

Berbagai jenis layanan pengiriman barang disediakan oleh Fiata Kargo, di antaranya adalah :

KARGO UDARA – Layanan pengiriman barang melalui jalur udara dengan tarif yang kompetitif.
KARGO KAPAL LAUT – Layanan pengiriman barang melalui jalur laut yang murah dan tepat waktu.
TRUCK KARGO DARAT – Layanan pengiriman barang melalui jalur darat yang ditangani langsung oleh kurir Fiata Kargo yang profesional.
PENGIRIMAN KONTAINER – Layanan pengiriman barang menggunakan kontainer dengan tarif terjangkau, jaminan barang aman, dan sampai tepat waktu.
PROJECT LOGISTICS – Layanan jasa sewa kapal atau pesawat kargo yang cocok untuk perusahaan yang membutuhkan pengiriman barang berskala besar dan berkelanjutan.
PENGIRIMAN MOBIL – Layanan jasa pengiriman mobil khusus untuk tujuan beberapa kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.
PENGIRIMAN ALAT BERAT – Layanan jasa pengiriman alat berat melalui jalur darat, laut, dan udara dengan tarif yang kompetitif.

Penawaran Khusus dari Fiata Kargo

Untuk memperluas jaringan bisnisnya, pihak Fiata Kargo memberikan penawaran khusus berupa proses pembayaran dengan sistem invoice.

Penawaran ini berlaku bagi perusahaan yang berminat melakukan pengiriman barang berskala besar dan berkelanjutan.

Pembayaran sistem invoice merupakan pembayaran dalam bentuk tagihan setelah barang dikirim ke tempat konsumen. Jenis pembayaran sistem invoice yang ditawarkan oleh pihak Fiata Kargo terbagi menjadi tiga yaitu:

  • Invoice Berjalan, yakni pembayaran khusus untuk perusahaan yang baru menggunakan jasa pengiriman Fiata kargo. Mekanisme pembayaran wajib diselesaikan sebelum barang sampai di tempat tujuan.
  • Pembayaran DP, adalah pembayaran khusus untuk perusahaan yang baru bergabung dengan Fiata kargo, dimana pihak konsumen wajib membayar biaya kirim sebesar 70%.
  • Pembayaran di Akhir, yaitu pembayaran di akhir setelah barang sampai ke tempat konsumen dengan biaya yang lebih tinggi.

Customer Support

Jika Anda ingin bertanya mengenai layanan yang ditawarkan pihak Fiata Kargo, maka Anda bisa mengirim pertanyaan dengan mengisi formulir pada link https://fiapratamakargo.com/kontak/



Selain itu, Anda juga bisa menghubungi customer support dibawah ini:

KANTOR PUSAT FIATA KARGO
Jalan Pisangan Baru Timur 20 A
RT 01 RW 10 Mantraman
Jakarta Timur

Telpon : (021) 85916547
Faximile : (021) 8505272
Email : info@fiapratamakargo.com/ Admin@fiapratamakargo.com/

TIM MARKETING
Dedi (Area Kalimantan, Jawa, Sumatera)
Hp/Wa : 0812 8379 7575
Email : Dedi@fiapratamakargo.com

Arif (Pindahan Kontainer)
Hp/Wa : 0812942434209
Email : arif@fiapratamakargo.com

Irfan ( Area Sulawesi, NTB, Papua)
Hp/Wa : 0881024689854

Kantor Cabang Fiata Kargo
Berikut ini beberapa kantor cabang dari Fiata Kargo, yaitu :

Kantor Cabang Balikpapan
Jalan Blora 2 No 30 RT 24 Balikpapan Kota
Telepon : 0812 5361 623

Kantor Cabang Batam
Ruko Palm Spring Blok D2 No 6 Batam Center
Telepon : 0812 2704 8907



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Fiata Kargo: Cek Resi, Layanan Pengiriman dan Penawaran Khusus", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »