Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


23 May 2020

Fast Cargo: Jasa Pengiriman Barang Ekspress dan Berbahaya

By Cekresi .com


Fast Cargo merupakan salah satu jasa ekspedisi atau pengiriman barang ke seluruh Indonesia yang berpusat di Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat. Pengiriman barang dilakukan melalui jalur darat, laut, dan juga udara. Layanan Fast Cargo aktif pada hari Senin-Sabtu mulai pukul 09.00-16.00 WIB.



Fast Cargo dikenal memiliki layanan untuk pengiriman barang berbahaya ke berbagai daerah. Ekspedisi ini bekerja sama dengan GSC Garuda untuk menyediakan layanan tersebut.

Ekspedisi ini juga melayani pengiriman barang dengan jumlah besar dengan ketentuan minimum 50kg dan 100kg untuk pengiriman ke seluruh Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Maluku, NTT & NTB, serta Papua.

Apakah bisa cek resi pengiriman di website resmi Fast Cargo Indonesia? Saat ini belum tersedia fitur tersebut bagi konsumen. Jika Anda ingin menanyakan posisi barang kiriman bisa menghubungi customer support 021-59895270 atau WA 081289968975.

fast cargo
website fastcargoindonesia

Sekilas Fast Cargo
Memiliki motto “memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada pelanggan,” saat ini Fast Cargo yang berpusat di Jakarta telah memiliki delapan kantor cabang yang tersebar di berbagai daerah. Daerah-daerah tersebut yaitu, Tangerang, Semarang, Ketapang, Sampit, Pontianak, Surabaya, Pangkalan Bun, dan Balikpapan.

Tumbuhnya banyak cabang Fast Cargo, tak lain karena visi dan misi yang dipegang kuat oleh perusahaan ini. Adapun visinya adalah menjadi jasa ekspedisi yang mempunyai daya saing yang menjadikan kepuasan dan keamanan barang pelanggan sebagai tujuan utama.

Sedangkan misinya, yaitu memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa pengiriman barang dengan layanan yang prima, tepat waktu melalui darat dan laut; Serta memberikan service atau jasa yang cepat dengan harga yang bersaing.

Layanan Fast Cargo
Fast Cargo memiliki beberapa layanan yang bisa digunakan oleh customer, yaitu:

Layanan pengiriman barang
Layanan pengiriman barang, dibagi menjadi tiga jenis, yaitu pengiriman ekspress, reguler, dan kontainer (dalam jumlah besar). Anda dapat melihat informasi harga pengiriman dan estimasi waktu pengiriman setiap jenis pengiriman di laman web Fast Cargo.



Khusus layanan pengiriman ekspress, ditujukan untuk pengiriman ke luar pulau melalui jalur udara, dengan ketentuan berat barang kiriman minimal 1 kg.

Layanan penjemputan barang
Jika anda ingin menggunakan layanan ini, maka anda harus menghubungi Fast Cargo minimal satu hari sebelum penjemputan dilakukan. Layanan ini hanya ada di wilayah Pusat dan Jakarta Barat dengan ketentuan biaya tergantung pada jarak dan berat barang.

Layanan pengiriman barang berbahaya
Pelayanan ini diselenggarakan Fast Cargo bekerja sama dengan CSC Garuda di Jakarta, sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh CSC Garuda sebagai berikut:

a) IATA untuk transportasi udara, diterapkan di negara-negara yang berada di bawah peraturan ICAO dan setiap perusahaan penerbangan di bawah peraturan IATA

b) Pengirim bertanggung jawab untuk mengkonfirmasi jika kiriman berbahaya akan dikirim ke tujuan melalui udara atau darat dan menyiapkan kiriman dengan baik.

Selain itu, terdapat ketentuan pengiriman yang harus anda ikuti jika ingin menggunakan layanan ini. Berikut merupakan ketentuan yang harus anda ikuti:
a) Material yang dilarang: limbah berbahaya, peralatan perang
b) Persetujuan pelanggan: Hanya barang berbahaya yang disetujui oleh pelanggan yang akan diterima.
c) Pengiriman Barang Berbahaya harus dipersiapkan sesuai dengan peraturan Dangerous Goods yang berlaku seperti IATA/ICAO:
d) Harus dikemas, ditandai dan dinamai dengan benar
e) Membutuhkan dokumen yang lengkap: Deklarasi mengenai Barang Berbahaya oleh pengirim, harus ditandatangani oleh pengirim dan dilampirkan pada barang tersebut
f) Semua negara dan perusahaan pengangkut harus menuruti peraturan yang ada
g) Persetujuan: Hanya barang berbahaya yang telah disetujui oleh GARUDA yang dapat di pickup.

Customer Support
Kantor Pusat – Jakarta
Jl. Tiangseng Ruko Pangeran Jayakarta 73 E2 No. 10 Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat
Tlp. 021-59895270 – WA 081289968975
Email: car_cargo@yahoo.com



Kantor Cabang Tangerang
Ruko Santa Monica Blok B /10, Gading Serpong Tangerang
Tlp 0813-1552-7447

Kantor Cabang Semarang
Jl. Ksatria Raya H No 235

Kantor Cabang Ketapang
Jl. Urip Sumoharjo No 16 Kel. Maliabaru Kec: Delta Pawan Ketapang

Kantor Cabang Sampit
Jl. Kopi No 67 Sampit

Kantor Cabang Pontianak
Jl. Parit Haji Muksin 2 Komp Villa Anugerah Permai 1 Blok B4

Kantor Cabang Surabaya
Jl. Lasem No 6d Surabaya

Kantor Cabang Pangkalan Bun
Jl. Ahmad Yani Km 5 Kel Baru Kec.Arut Selatan Pangkalan Bun

Kantor Cabang Balikpapan
Jl. Wahab Syarani No 56 Rt 55 Somber Pelabuhan Fery Lama Balikpapan



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Fast Cargo: Jasa Pengiriman Barang Ekspress dan Berbahaya", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »