Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


5 January 2021

FA Logistik, Penyedia Layanan Pengiriman untuk Kebutuhan Kargo dan Logistik Anda

By Cekresi .com
FA Logistik, Penyedia Layanan Pengiriman untuk Kebutuhan Kargo dan Logistik Anda


FA Logistik merupakan salah satu perusahaan layanan pengiriman barang yang ada di Indonesia. Layanannya menggunakan transportasi darat, laut dan juga udara.



Perusahaan ini menyediakan daftar tarif kargo lengkap mulai dari tujuan pengiriman, tarif, berat dan estimasi waktu pengiriman. Daftar tarif tersebut bisa Anda akses dengan mudah melalui situs resmi mereka.

Sedangkan untuk mengetahui status pengiriman barang dan informasi lainnya, Anda bisa menghubungi kontak mereka di nomor telepon +6221 2780 1880, +62812 1854 2404, atau bisa mengirimkan pesan melalui faksimili ke nomor +6221 8064 1001.

Sekilas tentang FA Logistik

FA Logistik berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dengan menerapkan Kebijakan Kualitas Global dalam kinerjanya.

Mereka menyediakan layanan pengiriman ke seluruh kota yang ada di Indonesia melalui jalur darat, laut dan juga udara.

Bisnis utama perusahaan ini adalah distribusi yang dilakukan seefektif mungkin dengan tetap menjaga kualitas layanan untuk kepuasan para pelanggan.

Adapun layanan FA Logistik didukung dengan manajemen yang sangat baik, jaringan yang luas, serta teknologi terbaru yang memungkinkan solusi strategis untuk memberikan layanan pengiriman terbaik.

Mereka juga menjamin solusi yang ditawarkan kepada pelanggan dilakukan dengan analisis yang mendalam, perencanaan yang matang serta penjadwalan yang terperinci.

Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan tenaga ahli internal yang dapat mendukung setiap pengawasan pengiriman barang dan kargo Anda hingga ke tujuan seperti yang Anda inginkan.



Layanan Pengiriman

Berikut ini beberapa layanan pengiriman dari FA Logistik, di antaranya adalah :

  • Project Cargo

Layanan ini ditangani oleh bagian Divisi Pengiriman Project yang memiliki pengalaman dalam menangani berbagai macam peralatan besar dan berat, terutama untuk dalam dunia industri minyak, gas dan pembangkit listrik yang ada di Indonesia.

Dengan menggunakan layanan ini, Anda akan mendapatkan solusi terbaik dengan analisis yang mendalam, perencanaan yang matang, dan penjadwalan yang terperinci.

  • Sea Freight

Layanan ini menawarkan pengiriman barang dan logistik ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan jalur udara.

Adapun layanan yang ditawarkan fleksibel dan hanya menggunakan operator Airlines berkualitas. Sehingga bisa dipastikan tingkat layanannya lebih berkualitas dengan waktu pengiriman yang lebih cepat.

  • Land Transport

Layanan menggunakan jalur darat ini memiliki tujuan pengiriman ke kota-kota yang ada di Indonesia. Pengiriman dilakukan dengan Port To Door melalui Trucking yang tentunya tarif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan pengiriman melalui udara.

Selain itu, untuk mendukung kelancaran pengiriman barang, mereka menyediakan transportasi super dengan satu sumber untuk semua kebutuhan barang dan logistik Anda.



  • Packaging and Storage

FA Logistik memberikan layanan jasa pengepakan barang dengan penggunaan material berkualitas yang didukung dengan tenaga kerja profesional agar keamanan barang-barang Anda lebih terjamin.

Dalam layanan ini, perusahaan juga menyediakan jasa pengepakan untuk keperluan industri maupun penyimpanan barang (storage), baik pengiriman barang untuk domestik atau internasional.

  • Door to Door Delivery

Layanan ini menawarkan kemudahan pengiriman barang Anda untuk dijemput dilokasi pengirim, kemudian diantarkan langsung ke tempat penerima. Sehingga Anda tidak perlu repot lagi mengantar atau mengambil barang kiriman.

Dengan layanan ini, memungkinkan Anda lebih mudah dalam menjalankan segala bisnis agar lebih praktis dan efisien. Karena FA Logistik akan mengurus segala pengiriman hingga ke tangan penerima sesuai dengan tujuan Anda.

  • Warehousing

Layanan ini menawarkan solusi terintegrasi untuk rantai pasokan Anda dengan manajemen pergudangan yang memastikan fleksibilitas, skalabilitas, dan keamanan.

Anda akan mendapatkan nilai tambah dan berbagai kemudahan yang memungkinkan Anda bisa menambah stok logistik dalam pergudangan, sekaligus efektif untuk mengurangi biaya transportasi.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan FA Logistik, Anda bisa menghubungi customer support berikut ini :



KANTOR PUSAT FA LOGISTIK
Jln. Raya Moh. Kahfi 2 No. 180
Jagakarsa Jakarta Selatan 12640

Telp. : +6221 2780 1880,
Fax. : +6221 8064 1001
Mobile Phone: +62812 1854 2404
Email : info@falogistik.com
Website : https://falogistik.com/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "FA Logistik, Penyedia Layanan Pengiriman untuk Kebutuhan Kargo dan Logistik Anda", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »