Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


19 July 2020

ESL Express: Layanan Pengiriman dan Peluang Keagenan

By Cekresi .com
ESL-Express-Layanan-Pengiriman-dan-Peluang-Keagenan


ESL Express menyediakan 13 layanan baik ekspedisi, packing, warehousing, hingga e-commerce. Perusahaan ekspedisi dengan jaringan terluas dan terlengkap di Indonesia ini memiliki agen lebih dari 130 kota di seluruh wilayah Indonesia.



Nomor resi (AWB) ESL Express terdiri dari susunan tiga belas digit angka, contohnya 2100022000596. Dan, ESL Express menyediakan informasi tarif yang bisa Anda akses melalui website resmi mereka.

Untuk keterlambatan atau kendala teknis lain, Anda bisa menghubungi customer service ESL Express di nomor (021) 2246 1166, atau bisa melalui email info@esl-express.com.

Sekilas ESL Express

ESL Express merupakan brand dari perusahaan induk PT Eka Sari Lorena yang berdiri pada tahun 1995. Sejak awal didirikan, ESL telah membuat banyak pengembangan dalam layanan jasa pengiriman, baik melalui jalur darat, laut, maupun udara.

Sejak berdiri 25 tahun lalu, ESL telah melebarkan jaringannya ke seluruh penjuru nusantara. Saat ini, ESL Express telah memiliki 77 kantor cabang, 242 kantor perwakilan, dan 505 agen di 138 kota di seluruh Indonesia.

Untuk menjamin pelayanan terbaik dan kepuasan pelanggan, ESL Express didukung oleh ribuan profesional di industri jasa pengiriman barang. Perusahaan ini juga memiliki ribuan armada seperti bus, truk tronton, grand max, hingga motor.

Layanan Pengiriman ESL Express

ESL Express memiliki berbagai macam layanan yang bisa Anda andalkan, yaitu :

ROAD EXPRESS – Layanan pengiriman ekspres jalur darat dengan tarif murah dan cepat. ESL melayani berbagai jenis paket pengiriman, dari ringan hingga berat seperti dokumen dan cargo.



SKY EXPRESS – Layanan pengiriman kilat jalur udara dengan sistem door to door service ke seluruh Indonesia. Anda bisa menggunakan sky express untuk pengiriman cepat atau sky speedy untuk layanan kirim barang one day service.

VEHICLE EXPRESS – Layanan pengiriman untuk cargo berat seperti kendaraan bermotor, jetski, gokart, hingga ATV melalui jalur darat ke seluruh Indonesia.

TRACKING EXPRESS – Layanan pengiriman barang jumlah besar dengan tarif ongkir ekonomis menggunakan armada truk box khusus dari ESL Express.

Selain layanan di atas, ESL Express juga menyediakan jasa pengiriman lain seperti box and sack express, city courier, warehouse, e-commerce, dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi website resmi ESL di www.esl-express.com.

Keagenan ESL Express

ESL membuka peluang untuk Anda yang ingin berbisnis di industri ekspedisi serta menjadi bagian dari keluarga besar PT Eka Sari Lorena. Berikut ini syarat dan ketentuan yang bisa Anda siapkan :

  1. Perorangan, badan hukum, atau yayasan
  2. Mengisi dan mengajukan aplikasi permohonan
  3. Melengkapi syarat dokumen administrasi
  4. Memiliki tempat bisnis di lokasi yang strategis
  5. Memiliki perangkat IT
  6. Telah memiliki izin usaha

Untuk informasi lebih lengkap mengenai syarat dokumen dan lain-lain, silahkan hubungi ESL Express di nomor (021) 2246 1166 atau bisa melalui layanan email di agency@esl-express.com.

Syarat dan Kondisi ESL Express

Untuk menjamin keamanan proses pengiriman dan kenyamanan semua pihak, ESL memiliki kebijakan serta syarat yang harus dipatuhi, seperti :



  1. ESL akan bertanggung jawab pada paket dengan kondisi pengirim telah melunasi biaya pengiriman.
  2. ESL memiliki kebijakan barang yang dilarang seperti uang tunai, barang bernilai tinggi, barang mudah meledak, narkoba, binatang dilindungi, barang ilegal, dan lain sebagainya.
  3. Bila isi paket tidak sesuai dengan deskripsi yang dilaporkan, ESL dapat mengajukan tuntutan. Selain itu, ESL berhak memeriksa isi paket bila diperlukan.
  4. ESL tidak bertanggung jawab pada kondisi barang-barang yang memiliki risiko teknis tinggi, seperti barang elektronik.
  5. ESL dapat mengubah rute atau armada pengangkutan bila keadaan memaksa tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  6. Segala bentuk klaim pada kerusakan, kehilangan, dan keterlambatan akan dilakukan dengan prosedur yang berlaku.

Customer Support

Informasi lebih lengkap mengenai layanan jasa pengiriman, keagenan, dan bantuan bisa Anda dapatkan melalui customer support ESL Express.

PT EKA SARI LORENA
Jl. Pegangsaan Dua, No. 6A
Kelapa Gading, Jakarta Utara
DKI Jakarta
14250

Phone : (021) 2246 1166
Fax : (021) 2246 8883
Email : info@esl-express.com

Kantor Cabang ESL Express

Berikut ini beberapa alamat kantor cabang ESL Express yang bisa Anda hubungi:

ESL Medan
Jl. Iskandar Muda, No. 20
Medan
20194
Phone : (061) 451 0566
Email : medan@esl-express.com

ESL Pekanbaru
Jl. Soekarno-Hatta, No.7A
Sidomulyo Timur, Pekanbaru
Riau
28294
Phone : 0811 920 5086
Email : pekanbaru@esl-express.com

ESL Tangerang
Jl. MH. Thamrin, No. 1
Komplek Taman LIDO
Tangerang, Banten
15117
Phone : (021) 554 5172
Email : tangerang@esl-express.com

ESL Bogor
Jl. Raya Tajur, No. 106
Bogor, Jawa Barat
Phone : 0811 920 4986
Email : bogor@esl-express.com

ESL Bandung
Jl. Soekarno-Hatta, No. 599
Kiaracondong, Kota Bandung
Jawa Barat
Phone : (022) 8732 7253

Untuk informasi lebih lengkap mengenai lokasi kantor cabang, sales counter, dan agen bisa Anda lihat di website resmi ESL Express.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "ESL Express: Layanan Pengiriman dan Peluang Keagenan", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »