Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


27 September 2020

EPS: Perusahaan Ekspedisi dan Penyedia Tenaga Kerja (Outsourcing)

By Cekresi .com
EPS: Perusahaan Ekspedisi dan Penyedia Tenaga Kerja (Outsourcing)


EPS (PT Era Permata Sejahtera) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pengiriman barang dan outsourcing. Didirikan oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai Pegadaian Permata sehingga banyak dikenal sebagai anak perusahaan Pegadaian.



Awalnya perusahaan ini memang didirikan sebagai upaya pemenuhan kebutuhan khusus untuk perusahaan pegadaian saja, namun seiring berkembangnya waktu mampu berkembang menjadi perusahaan penyedia kebutuhan bagi perusahaan lain.

Selama ini, perusahaan ini kerap membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat khususnya sebagai tenaga kerja perusahaan pegadaian atau mitra dari PT EPS. Informasi mengenai hal tersebut dapat dengan mudah Anda dapatkan melalui website resmi mereka.

Sedangkan mengenai layanan pengiriman barang, seperti cek resi ataupun cek tarif ongkir, EPS belum menyediakan fitur khusus pada website resmi mereka. Untuk mendapatkan informasi tersebut, Anda dapat menghubungi nomor 0877 8299 9329 / 0822 1340 6882.

Sekilas PT Era Permata Sejahtera

Dalam rangka peningkatan kesejahteraan pegawai pada masa aktif kerja maupun pensiun, PT Pegadaian mendirikan sebuah organisasi yang diberi nama Yayasan Kesejahteraan Pegadaian Permata (YKKP).

Yayasan ini kemudian mendirikan Perseroan Terbatas pada tanggal 24 Maret 2004 dengan nama PT Era Permata Sejahtera.

Dengan berdirinya perusahaan tersebut, diharapkan dapat menjadi penunjang atau sumber dana yayasan.

Pada mulanya, perusahaan ini memang hanya bergerak dibidang penyedia jasa tenaga kerja (outsourcing). Namun berkat ke profesionalan dan dedikasi yang baik dari SDM perusahaan, akhirnya perusahaan ini mampu berkembang menjadi perusahaan penyedia jasa lain.

Salah satunya yakni sebagai penyedia jasa ekspedisi (Courier and Cargo), dan telah terdaftar sebagai anggota ASPERINDO sejak tahun 2006.

EPS memberikan layanan pengiriman barang khusus wilayah domestik. Kemudian, EPS juga menyediakan jasa pinjaman dana (employe loan), dan sewa kendaraan roda dua dan empat.

EPS memiliki komitmen yang tinggi dalam menjaga hubungan baik dengan para pelanggan. Salah satunya adalah dengan memberikan penawaran harga yang kompetitif guna memberikan keuntungan kepada kedua belah pihak.



Perusahaan ini tercatat telah menjadi mitra dari perusahaan skala kecil maupun besar seperti PT Akashi Wahana Indonesia, PT Asana, PT Askrindo, Bank BTN, BGR, BPJS Kesehatan, PT Kapal Api Global, dan lain-lain.

Saat ini, EPS tercatat memiliki empat cabang yang terdapat di wilayah Jakarta Pusat, Lampung, Pekanbaru, dan Denpasar. Sedangkan, untuk kantor pusatnya bertempat di wilayah Jakarta Timur.

Layanan PT Era Permata Sejahtera

Terdapat empat layanan yang ditawarkan oleh PT Era Permata Sejahtera, yaitu:

  • Layanan Alih Daya (Outsourcing)

Layanan ini menyediakan jasa tenaga kerja untuk disalurkan ke perusahaan lain yang telah menjadi mitra kerja.

  • Layanan Ekspedisi (Courier and Cargo)

Layanan ini menyediakan jasa pengiriman barang untuk wilayah domestik yang didukung oleh armada jalur darat, laut, dan udara.

  • Layanan Sewa Kendaraan

Merupakan layanan jasa penyewaan kendaraan roda empat dan dua. Dalam rangka penyediaan jasa pelayanan ini EPS telah bekerja sama dengan instansi pemerintah dan swasta.

  • Layanan Pinjaman Karyawan (Employe Loan)

Merupakan layanan penyedia jasa pinjaman untuk pembiayaan di luar gaji karyawan, seperti Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang dapat digunakan karyawan untuk berbagai keperluan yang tidak tercakup oleh asuransi, mulai dari kesehatan, pendidikan, atau renovasi rumah.



Dalam hal ini PT Era Permata Sejahtera telah bekerja sama dengan pihak investree.

Kesempatan Berkarir

PT Era Permata Sejahtera membuka peluang bagi Anda yang berminat menjadi tenaga kerja yang siap di tempatkan di seluruh cabang PT Pegadaian dengan posisi sebagai pemasar dan mikro.

Syarat menjadi tenaga kerja sangat mudah yakni dengan kriteria WNI minimal lulusan SMA atau sederajat. Meski begitu, tenaga kerja yang diterima nantinya akan mendapat gaji pokok lengkap dengan intensif BBM, pulsa reward, dan BPJS kesehatan.

Tata cara pendaftarannya pun mudah yakni Anda cukup mengisi form data diri yang telah disediakan pada menu Come and join with us yang terdapat pada link https://www.pteps.co.id

Customer Support

Untuk mendapatkan informasi mengenai layanan jasa PT Era Permata Sejahtera, maka Anda bisa menghubungi customer support di bawah ini :

KANTOR PUSATPT ERA PERMATA SEJAHTERA
Jl. Cipinang Jaya Raya Gang AA No 9 Jatinegara, Jakarta Timur
Telp : 0877 8299 9329 / 0822 1340 6882
Email : info@pteps.co.id

Kantor Cabang Jakarta Pusat
Jalan Kramat Raya No 162 RT 01 RW 09 Kenari
Senen Jakarta Pusat
Telp. : (021) 3155550

Kantor Cabang Pekanbaru
Jalan Jendral Sudirman No 168 Pekanbaru

Kantor Cabang Lampung
Jl WR Supratman Kupang
Kota Betung Utara Bandar Lampung
Telp. : (0721) 472501

Kantor Cabang Denpasar
Jl Puputan 23 C Renon
Gedung Kantor Perum Pegadaian Kanwil VIII Denpasar
Telp. : 0361 242100



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "EPS: Perusahaan Ekspedisi dan Penyedia Tenaga Kerja (Outsourcing)", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »