Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


25 September 2020

EASI Perusahaan Freight Forwarding Internasional dengan Tarif Kompetitif

By Cekresi .com
EASI Perusahaan Freight Forwarding Internasional dengan Tarif Kompetitif


EASI merupakan salah satu perusahaan freight forwarding yang melayani pengiriman barang untuk wilayah domestik dan internasional.



Perusahaan ini tidak hanya melayani pengiriman paket,logistik atau hasil tambang saja, melainkan juga menyediakan jasa pengiriman barang berbahaya, seperti bahan peledak atau radioaktif.

Dengan berbekal pengalaman yang mereka dapatkan selama 23 tahun, perusahaan ini berhasil memasuki pasar global dan menjadi bagian dari aliansi kargo dunia untuk membangun mitra kerja sama dengan perusahaan bertaraf internasional.

Bahkan, pada tahun 2003, EASI berhasil menjadi agen resmi penjualan umum Tri MG Airlines.

Meski begitu, demi memenuhi kebutuhan pelanggan, perusahaan ini menawarkan tarif yang ekonomis dan kompetitif agar konsumen lebih ringan dan efisien dalam mengoptimalkan setiap rantai pasokan.

Sekilas EASI

PT Ekspress Aero Speed Indo mulai merintis karir dalam dunia freight forwarding sejak tahun 1997. Dengan berbekal pengalaman yang nyata, kini perusahaan ini telah berhasil menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa kargo dunia.

Saat ini, perusahaan ini tercatat memiliki tiga kantor pusat yang bertempat di Jakarta, Balikpapan, dan Singapura. Tiga kantor tersebut bukan hanya digunakan sebagai pusat pelayanan barang ekspor impor namun juga domestik

Dengan didukung fasilitas yang modern serta tenaga kerja profesional yang andal, perusahaan ini berkomitmen memberikan kepuasan optimal kepada pelanggan sebagai upaya menjaga mutu perusahaan.

Bukti konkret dari fasilitas yang disediakan dapat Anda lihat dari banyaknya gudang bersama yang disediakan lengkap dengan mesin canggih guna mempermudah kegiatan bongkar muat barang.



Selain itu, perusahaan ini juga memiliki strategi jitu dengan menempatkan fasilitas yang mereka tawarkan pada area yang strategis untuk membuat perusahaan ini lebih dikenal dan mudah diakses pelanggan.

Dengan strategi tersebut diharapkan proses pengiriman barang akan berjalan tanpa hambatan, sehingga pelanggan pun akan mendapatkan kenyamanan yang maksimal.

Saat ini, perusahaan ini tercatat memiliki jaringan hampir diseluruh negara di benua Asia, Eropa, Australia, Amerika, Timur Tengah, dan Kanada.

Layanan EASI

Secara umum layanan yang ditawarkan oleh PT Ekspress Aero SpeedIndo dapat dikelompokkan menjadi tiga macam, diantaranya yaitu:

1. Layanan Air and Sea Fright

Layanan ini merupakan layanan untuk kegiatan ekspor impor yang terbagi menjadi delapan sistem pelayanan yang meliputi:

DOOR TO DOOR -Layanan pengiriman dengan metode barang yang akan dikirim nantinya akan diambil langsung oleh kurir ke tempat konsumen untuk diantar ke tempat tujuan.

DOOR TO PORT -Layanan pengiriman dimana kurir akan mengambil barang ke tempat konsumen untuk diantar menuju gudang pelabuhan/bandara.

PORT TO PORT -Layanan pengiriman dimana barang yang akan dikirim nantinya akan diantar pengirim ke perusahaan ekspedisi untuk diantar menuju gudang pelabuhan/gudang bandara kargo.



DELIVERY DUTY UNPAID -Layanan pengiriman barang dengan biaya pengiriman dan perpajakan ditanggung oleh pengimpor.

DELIVERY DUTY PAID -Layanan pengiriman barang dengan biaya pengiriman dan perpajakan ditanggung oleh pengekspor.

FULL CONTAINER LOAD -Pengiriman barang satu kontainer penuh untuk satu pengirim.

LESS CONTAINER LOAD -Pengiriman barang satu kontainer untuk beberapa pengirim.

BREAK BULK – pengiriman barang dengan pengepakan crate atau drum.

2. Layanan Pabean

Layanan ini merupakan layanan untuk kegiatan yang berkaitan dengan bea cukai, yaitu :

  • Prosedur Re-export
  • Pergudangan Berikat
  • Proyek Daftar Induk
  • Operasi Transit
  • Prosedur Impor Sementara

3. Layanan Logistik

Layanan ini merupakan layanan untuk penanganan logistik SIN, JKT, dan BPN, yaitu :

  • Pergudangan
  • Pengepakan
  • Distribusi, Pengangkutan, dan Pengiriman
  • Kontrol kualitas
  • Order Follow Up

Customer Support

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai layanan jasa EASI, maka Anda bisa bertanya dengan mengisi formulir pada link berikut http://easi.aerospeedgroup.com/contact.html

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi customer support di bawah ini.

Kantor Pusat Indonesia – Jakarta
Alamat : Rio De Gibbraello Building Jalan Kemang Utara Raya No. 43
Jakarta Selatan Indonesia
Telpon : (021) 7179 4280 – 83 / (021) 719 5987
Email : websales@aerospeedindo.com

Koordinator:
Mr. Khoirul Anam
Telpon : 08783 55555 17
Email: kay.anam@aerospeedindo.com

Kantor Cabang Singapura
North Bridge Road 729 Singapore
Telpon : 65 6295 2204/65 6299 4091
Email: sales@asaviation.com.sg



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "EASI Perusahaan Freight Forwarding Internasional dengan Tarif Kompetitif", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »