Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


14 September 2020

DIPOSIN: Cek Resi dan Layanan Jasa Pengiriman E-Commerce

By Cekresi .com
DIPOSIN: Cek Resi dan Layanan Jasa Pengiriman E-Commerce


DIPOSIN merupakan perusahaan jasa titipan yang memiliki fokus untuk melayani industri e-commerce dan marketplace di Indonesia. Selain melakukan pengiriman domestik, DIPOSIN juga dapat diandalkan dalam ekspedisi paket internasional seperti ekspor dan impor.



Untuk melacak status kiriman, Anda bisa melacak melalui nomor resi (AWB) DIPOSIN yang terdiri dari kombinasi kode negara dan dua belas digit angka, contohnya ID197517867091D.

Anda juga bisa melacak status paket dengan mengunjungi website cekresi.com. Selain itu, DIPOSIN juga menyediakan layanan untuk informasi cek tarif yang terdapat dalam situs resmi mereka.

Bila paket Anda terlambat atau mengalami kendala teknis lain, segera hubungi customer service DIPOSIN di nomor (031) 9968 4999, (022) 8200 5999, atau bisa juga melalui email di cs@diposin.co.id.

Sekilas tentang DIPOSIN

DIPOSIN berkomitmen memudahkan bisnis Anda, dengan kepercayaan dan transparansi dalam layanan.

Sebagai bukti kredibilitas dalam memberikan layanan, DIPOSIN mendapat kepercayaan dari banyak stakeholder. DIPOSIN juga selalu mengutamakan respons dan kecepatan pengiriman yang sangat baik.

Selain itu, perusahaan ini memiliki sistem berbasis pada aplikasi dan terhubung langsung dengan CEISA Bea Cukai Indonesia.

Layanan DIPOSIN

Untuk menjamin kecepatan pengiriman paket, DIPOSIN memfokuskan pada ekspedisi udara menggunakan armada maskapai penerbangan domestik terbaik.

Dengan cara tersebut, semua proses pengiriman akan segera selesai dan risiko kerusakan atau paket tidak sampai akan semakin rendah. Sebab, pesawat adalah moda transportasi paling cepat, paling tepat waktu, dan paling aman di dunia.

Selain jasa pengiriman, DIPOSIN juga menawarkan jasa lain untuk mendukung layanan ekspedisinya, seperti :

PACKING / CRATING – Layanan pengemasan barang agar tetap terjaga kondisi dan memenuhi standar cargo dari maskapai penerbangan, baik domestik maupun internasional.



CUSTOM CLEARANCE – Layanan pengurusan dokumentasi pajak, administrasi, dan bea cukai untuk barang-barang ekspor maupun impor.

DOKUMENTASI EKSPOR/IMPOR – Layanan pengurusan dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk kegiatan perdagangan internasional, seperti SIUP, API, TDP, NPIK, IT, PO, hingga AWB.

ASURANSI – DIPOSIN juga memberikan jaminan keamanan barang atas segala risiko yang mungkin akan terjadi selama proses pengiriman paket, baik untuk ekspedisi domestik maupun internasional.

Selain layanan diatas, DIPOSIN juga menawarkan jasa pengiriman paket dengan ukuran, berat, dan jenis apapun. Untuk informasi lebih lengkap mengenai syarat dan ketentuannya, silahkan hubungi customer service di (031) 9968 4999.

Standar Packaging DIPOSIN

DIPOSIN menerapkan metode pengemasan yang sesuai dengan standar International Airport Transport Association (IATA). Sebab, paket atau cargo yang tidak dengan aman sudah pasti akan ditolak oleh maskapai penerbangan atau bahkan bea cukai. Terutama untuk jenis pengiriman paket internasional.

Untuk menjamin proses packing paket tepat, DIPOSIN hanya mengerahkan tim dan personil yang profesional serta berpengalaman dalam bidang tersebut. Selain metode pengemasan, material yang digunakan pun adalah material terbaik dan terstandar.

Warehouse DIPOSIN

Tidak hanya penerapan standar pengemasan yang diakui maskapai internasional, DIPOSIN juga memiliki pergudangan atau warehouse yang nyaman dan aman.

Dengan adanya gudang paket yang langsung dikelola oleh DIPOSIN, paket Anda akan terjamin bahkan sebelum jadwal pengangkutan. Saat ini telah tersedia lima warehouse di empat kota besar.



Customer Support

Informasi lebih lengkap mengenai layanan pengiriman barang domestik, ekspor-impor, packing, warehousing, serta dokumentasi perizinan bisa Anda dapatkan dengan menghubungi customer support DIPOSIN berikut ini :

PT DIPOSIN
Jl. Terusan Karang Tineung, No. 66
Sukajadi, Kota Bandung
Jawa Barat
Phone : (022) 8200 5999
(031) 9968 4999
Email : cs@diposing.co.id

Kantor Cabang DIPOSIN

Berikut alamat kantor cabang dari DIPOSIN yang bisa Anda hubungi untuk layanan pengiriman dan informasi lanjutan lainnya :

Surabaya
Terminal Kargo Bandara Juanda, Blok-H
Surabaya
Jawa Timur
Phone : (031) 9968 4999

Jakarta
Pergudangan Cardig Group
Jl. Halim Perdanakusuma
Jakarta Timur
DKI Jakarta
13610
Phone : 0821 2346 6899

Komplek Pergudangan Soewarna
Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Unit D-9
Benda, Tangerang
Phone : (021) 2256 6060

Bali
Gudang Bali Logistics, Park Lot-3
Jl. Airport Ngurah Rai, No. 181
Badung, Bali
Phone : 0813 1124 7889



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "DIPOSIN: Cek Resi dan Layanan Jasa Pengiriman E-Commerce", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »