Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


9 November 2020

Dinamika Cargo, Solusi Layanan Ekspedisi Barang Berbahaya di Indonesia

By Cekresi .com
Dinamika Cargo, Solusi Layanan Ekspedisi Barang Berbahaya di Indonesia


Dinamika Cargo merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen yang melayani kiriman domestik dan internasional. Layanannya menggunakan armada darat, serta angkutan laut dan udara.



Saat ini, Dinamika Cargo belum memiliki fitur Tracking untuk melacak langsung resi Anda (AWB). Selain itu, belum terdapat pula fitur yang memungkinkan Anda untuk mengecek biaya ongkir barang atau paket.

Meski begitu, Anda bisa melacak resi serta mengetahui biaya ongkos kirim paket dengan menghubungi customer service melalui telepon di nomor(021) 22065131 atau email di info@dinamikacargo.com.

Selain itu Anda juga bisa menghubungi customer service melalui fitur Chat yang terdapat dalam website resmi Dinamika Cargo. Anda bisa menghubungi kontak tersebut bila ada kendala tertentu pada paket yang Anda kirim.

Sekilas tentang Dinamika Cargo

PT Dinamika Expressindo atau dikenal juga dengan Dinamika Cargo merupakan perusahaan penyedia jasa ekspedisi barang dan logistik yang memulai kemunculannya pada tahun 1991.

Dinamika Cargo selalu memberikan pelayanan bermutu tinggi dalam tiap kegiatannya. Dengan berbagai armada dan sumber daya professional terbaiknya,

Dinamika Cargo dapat menjangkau berbagai tempat melalui jalur darat, laut, serta udara hingga titik pedalaman Indonesia. Dinamika Cargo dapat mengangkut berbagai jenis komoditas, termasuk barang berbahaya sekalipun.

Hingga hari ini, sudah ada lebih dari 100 anggota staf professional dari Dinamika Cargo yang tersebar di beberapa kantor di Indonesia. Berbagai layanan terbaik yang diberikannya membuat Dinamika Cargo memiliki reputasi baik dari para pelanggannya.



Dinamika Cargo melayani berbagai pengiriman barang dan kargo, termasuk barang-barang berbahaya. Jadi, bila Anda membutuhkan layanan ekspedisi untuk komoditi barang yang berbahaya, Dinamika Cargo bisa menjadi solusinya.

Meski begitu, seolah menolak untuk puas, Dinamika Cargo masih akan terus melakukan inovasi berkelanjutan mengingat perkembangan di dunia, terutama di bidang teknologi komunikasi dan informasi masih akan terus berlanjut.

Layanan Pengiriman

Untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang dari para pelanggannya, Dinamika Cargo menawarkan ragam layanan terbaik dalam pengiriman barang Anda, yaitu

SEA FREIGHT – Layanan pengiriman barang dan kargo melalui jalur laut. Layanan ini meliputi FCL/LCL, Ekspor/Impor, Lemari pendingin, Break Bulk, layanan door to door DDU/DDP, serta tarif kompetitif untuk LCL dan FCL

AIR FREIGHT – Layanan pengiriman barang dan kargo melalui jaluru dara yang bekerja sama dengan beberapa maskapai penerbangan terbaik di seluruh dunia, yaitu China Airlines, Singapore Airlines, Cathay Pacific, Eva Air, Malaysia Airlines, Garuda Indonesia, Ettihad Airlines, Saudi Airlines, KLM Airlines, Turkish Airlines, Malindo Air and Thai lion Airlines,Vietnam Airlines, China Eastearn, Citilink, Icelendik, serta Saudi Arabia Airlines.

WAREHOUSING LOGISTICS SERVICE – Layanan penyewaan gudang milik Dinamika Cargo dengan kapasitas yang besar untuk melakukan berbagai kegiatan ekspedisi, seperti pemuatan dan pembongkaran kontainer, penyortiran, pengepakan, pengukuran, penimbangan, hingga wrapping.

DOMESTIC SERVICE – Layanan pengiriman barang dan kargo keseluruh wilayah di Indonesia.

Layanan ini meliputi tarif kompetitif FCL, layanan door to door, pendistribusian melalui jalur darat keseluruh pelabuhan domestik, serta jasa kurir angkutan udara keseluruh bandara di Indonesia.



BROKERAGE SERVICE – Layanan pialang bersama para tenaga ahli professional multi bahasa yang memiliki pengetahuan luas akan peraturan dan perjanjian perdagangan di tingkat global, regional, nasional dan lokal.

Peluang Keagenan

Penanganan dan pendistribusian logistik yang baik sangat membutuhkan peran dari agen. Kehadiran agen juga membuat kegiatan ekspedisi dan logistik di berbagai tempat dapat berjalan dengan mudah dan tepat sasaran.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari Dinamika Cargo, bisa menghubungi kontak di nomor(021) 22065131, email di info@dinamikacargo.com atau melalui fitur chat yang terdapat dalam website resmi Dinamika Cargo untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman Dinamika Cargo silakan menghubungi customer support berikut ;

KANTOR PUSAT PT. DINAMIKA EXPRESSINDO
Ruko Sunter Garden Blok D1 No. 10- 12
Jl. Sunter Agung Utara D6, RT.5/RW.18
Sunter Agung, TanjungPriok
Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Indonesia

Telepon: +62-21-220 65 338 / 220 65 131
Fax: +21-224 52 608
Email: info@dinamikacargo.com, info_JKT@dinamikacargo.com
Website:https://dinamikacargo.com/

Cabang Dinamika Cargo

Berikut ini alamat cabang Dinamika Cargo yang ada di berbagai wilayah di Indonesia, yaitu :



Dinamika Cargo Surabaya
Jl. W R. Supratman No.21, RT.002/RW.16
DR. Soetomo, Kec. Tegalsari,
Kota Surabaya, Jawa Timur 60264
Indonesia
Telepon: +62-31-563 0614
Fax. : +62-31-568 6028
Email: info_SUB@dinamikacargo.com

Dinamika Cargo Semarang
Jl. Puri Anjasmoro Raya Blok F1/6 No.6
Tawangsari, Kec. Semarang Barat
Kota Semarang, Jawa Tengah 50144
Indonesia
Telepon: +62-24-761 7469 / 761 7470
Fax. : +62-24-761 7471
Email:info_SMG@dinamikacargo.com



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Dinamika Cargo, Solusi Layanan Ekspedisi Barang Berbahaya di Indonesia", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »