Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


15 September 2020

Dian Pasifik Penyedia Layanan Jasa Promosi dan Distribusi yang Andal dan Terpercaya

By Cekresi .com
Dian Pasifik Penyedia Layanan Jasa Promosi dan Distribusi yang Andal dan Terpercaya


Dian pasifik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa promosi dan distribusi, mulai dari mengirimkan materi promosi, pendistribusian berbagai macam media, hingga jasa kurir aneka barang.



Selain itu, Dian Pasifik juga menyediakan layanan event organizer kepada pelanggan, seperti layanan mengelola launching sebuah produk atau brand, kegiatan promosi, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan layanan tersebut, Anda bisa menghubungi perusahaan melalui email marketing@dianpasifik.com, atau telepon ke nomor +62 21 4682 9070, dan bisa juga melalui faksimili ke nomor +62 21 4682 8919.

Sekilas tentang Dian pasifik

PT. Dian Pasifik Komunikasi Utama didirikan pada tahun 1999. Perusahaan yang berkantor pusat di Jakarta ini menyediakan layanan distribusi ke wilayah Jabotabek dan kota-kota besar di Indonesia.

Perusahaan yang lebih dikenal dengan Dian Pasifik ini juga menjalin kerjasama dengan banyak perusahaan ritel terbesar dan ternama yang ada di Indonesia.

Selain itu, produk layanan distribusi yang disediakan beragam dan ditangani oleh tenaga yang telah berpengalaman di bidangnya.

Layanan Marcomm

Layanan Marketing Communications (Marcomm) dari Dian Pasifik ini bertujuan membantu promosi produk perusahaan Anda agar menjadi lebih mudah dan masif.

Produk-produk Anda akan lebih mudah dikenali masyarakat dengan pelayanan promosi yang dilakukan secara langsung dan intensif oleh Dian pasifik.

Layanan yang disediakan bisa berupa, distribusi produk atau katalog dan juga bisa dengan distribusi poster. Distribusi sendiri bisa dilakukan dengan penyebaran dari rumah ke rumah atau yang dinamakan dengan layanan menyeluruh.



Atau, Anda bisa menggunakan layanan langsung, di mana promosi akan disebarkan di tempat-tempat umum yang strategis. Selain itu, juga ada layanan spesifik yang dilakukan di tempat khusus, seperti kantin, salon, hotel, kampus, dan lain sebagainya.

Dengan layanan seperti ini, tentu “brand awareness” atau “brand images” produk Anda semakin meningkat. Sehingga membuat target perusahaan akan menjadi lebih mudah tercapai.

Layanan Media

Layanan ini memberikan kemudahan dalam hal distribusi buku atau majalah ke seluruh Indonesia.

Dian pasifik menyediakan layanan pengelolaan penjualan, distribusi, maupun sirkulasi ke tempat-tempat seperti, toko buku, modern outlet, super market, maupun tempat-tempat khusus.

Jaringan yang dimiliki Dian Pasifik tentu akan menguntungkan Perusahaan Media yang Anda bangun. Karena banyak media nasional yang menggunakan layanan dari Dian Pasifik dan kurang lebih 100 judul telah mereka kelola, mulai dari edisi terbitan mingguan hingga tahunan.

Layanan Rider

Layanan Rider dari Dian Pasifik ini menggunakan tenaga profesional yang telah tersertifikasi sesuai dengan standar yang ada.

Berbagai bentuk layanan bisa Anda dapatkan dan pilih dari layanan Rider ini, seperti :

PERMANENT RIDER-Memungkinkan pengiriman lebih cepat dalam sehari dan tidak ada batasan dalam hal jumlah antaran.

REGULAR RIDER-Harga khusus untuk setiap antaran diatas jumlah minimumnya.

RUSH RIDER/SPLIT RIDER-Layanan khusus untuk jam-jam tertentu, misalnya jam makan siang atau malam.

Layanan Jasa Event Organizer

Layanan ini mendukung segala bentuk promosi atau kegiatan perusahaan Anda, baik internal maupun eksternal.



Layanan jasa event organizer dari Dian Pasifik ini dapat membuat perusahaan Anda menjadi lebih mudah, praktis, dan efisien dalam melakukan berbagai kegiatan, mulai dari penyusunan kegiatan hingga memberikan solusi biaya yang fleksibel.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa Dian Pasifik bisa Anda peroleh dengan menghubungi customer support di bawah ini :

KANTOR PUSAT PT. DIAN PASIFIK KOMUNIKASI UTAMA
Jl. Rawa Girang No. 8
Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur 13930 – INDONESIA

Email : marketing@dianpasifik.com
Nomor Telepon : +62 21 4682 9070
Fax : +62 21 4682 8919

Tim Marketing

satya WANDA
Email : satyawanda@dianpasifik.com
Nomor Telepon/WA : +62 811 1984 887

slamat SANTOso
Email : santo@dianpasifik.com
Nomor Telepon/WA : +62 821 2280 1979

suRACHMAN
Email : rahman@dianpasifik.com
Nomor Telepon/WA : +62 812 9550 2541



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Dian Pasifik Penyedia Layanan Jasa Promosi dan Distribusi yang Andal dan Terpercaya", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »