Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


2 June 2020

Deliveree Layani Jasa Pengiriman Barang On-demand

By Cekresi .com
Deliveree Layani Jasa Pengiriman Barang On-demand


Tersebar di tiga negara, yakni Indonesia, Filipina, dan Thailand, Deliveree merupakan perusahaan penyedia jasa layanan ekspedisi dan layanan belanja yang didirikan oleh Inspire Ventures.



Anda juga bisa bekerja sama dengan Deliveree guna memperlancar pengiriman untuk bisnis Anda. Aksesnya pun sangat mudah, Anda bisa mengakses menggunakan web, maupun aplikasi yang dapat diunduh di Play Store maupun App Store.

Selain itu, terdapat layanan konsumen yang aktif selama 24 jam melalui chat dan email yang terdapat pada laman web Deliveree.

Jika anda ingin menggunakan jasa pengiriman Deliveree, sebaiknya menginstal aplikasi untuk mengetahui biaya pengiriman (ongkir) dan melacak barang kiriman (cek resi).

Sebelum menggunakan jasa layanan yang disediakan Deliveree, Anda dapat mengecek estimasi harga dan juga memilih kendaraan yang Anda butuhkan mulai dari Tronton, Fuso, Double Engkel, Engkel Box, Small Box, Pickup, Blind Van, hingga mobil Ekonomi.

Selain itu, Anda juga dapat memilih pengemudi untuk mengantarkan paket kiriman Anda, dan memasukkannya ke daftar pengemudi favorit. Pokoknya, semua terserah Anda!

Eits, selanjutnya pun Anda tak perlu khawatir dengan posisi paket kiriman, karena Anda bisa segera melacaknya melalui Aplikasi Deliveree dengan fitur Live Tracking dengan cara membagikan lokasi posisi paket melalui facebook, twitter, whatsapp, line, dan email, sehingga Anda hanya perlu menunggu notifikasi. Anda juga bisa membagikan link tersebut pada penerima paket. Canggih dan kekinian sekali bukan?

cek resi deliveree
Website Deliveree

Sekilas Deliveree
Deliveree berfokus pada layanan jasa pengiriman via darat dengan 80.520 armada yang siap melayani konsumen. Dengan Deliveree Anda dapat melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia, namun untuk wilayah penjemputan barang hanya untuk Pulau Jawa.

Kantor Deliveree tersebar di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Namun Anda tak perlu khawatir, karena untuk bergabung maupun menggunakan layanan jasa Deliveree ini Anda tak perlu datang langsung ke agen, namun cukup buka saja web Deliveree ataupun menggunakan aplikasi. Iya, inovasi teknologi ini terus diperbaharui oleh Deliveree agar dapat memberikan pelayanan terbaik sehingga customer merasa puas.



Layanan Deliveree
Terdapat dua layanan yang disediakan oleh Deliveree, yaitu:
1. Layanan Ekspedisi
Siap mengantarkan paket kiriman Anda, jangkauan area penjemputan barang layanan ini meliputi Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Semarang, DI Yogyakarta, dan juga Surabaya. Adapun area pengiriman tersedia untuk ke seluruh Indonesia.

2. Layanan Belanja
Layanan beanja ini hanya tersedia untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.
Untuk dapat menggunakan layanan ini, Anda cukup membuat akun, isi kredit belanja, pilih toko, buat daftar belanja Anda, dan konfirmasi pesanan. Selama driver berbelanja, Anda masih bisa mengubah atau menambah pesanan dengan berkomunikas.

Ketika Anda sudah yakin selesai, maka driver baru menyelesaikan belanja dan mengantarnya. Adapun pembayaran dapat dilakukan melalui kredit dan tidak menerima pembayaran kontan.

Bisnis dan Karir
Bagi kamu yang memiliki bisnis, Deliveree juga memiliki tawaran khusus untukmu. Tawaran keuntungan kerja sama bisnis dengan Deliveree berupa pembayaran bulanan, asuransi barang hingga Rp1 miliar, bisa prabayar menggunakan kredit, melayani proses pemetaan, SOP, peralatan, dan layanan khusus, hingga armada khusus disediakan untuk memperlancar bisnismu. Jika tertarik, Anda bisa langsung apply bisnismu di laman web Deliveree bagian bisnis ataupun melalui email.

Selain bergabung sebagai partner bisnis Deliveree, Anda juga bisa bergabung sebagai pengemudi. Daftarkan dirimu melalui laman web Deliveree bagian pengemudi. Informasi lengkap yang Anda butuhkan pun tersedia di sana.

Customer Support
Kantor Jakarta
Wisma Anugraha, 2nd Floor Jln. Taman Kemang No. 23B, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730.

Kantor Surabaya
Taman Kantor Graha Asri K11 Jln. Ngagel No. 179-183, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60246.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Deliveree Layani Jasa Pengiriman Barang On-demand", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »