Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


6 September 2020

Darta Logistics: Lacak Kiriman dan Jasa Layanan Logistik

By Cekresi .com
Darta Logistics Lacak Kiriman dan Jasa Layanan Logistik


Darta Logistics merupakan perusahaan jasa pengiriman logistik ke seluruh bagian wilayah di Indonesia dan mancanegara. Perusahaan ini berafiliasi dengan LKP Kargo dalam mengembangkan bisnisnya.



Untuk melacak kiriman logistik, Anda bisa masuk ke laman website tracking mereka dengan mengetikkan kode CN/AWB/Job Number. Namun, untuk memudahkan pelacakan, Anda juga bisa menggunakan link cekresi.com yang ada dibawah ini.

Selain itu,Anda juga bisa menghubungi langsung customer service Darta Logistics melalui dengan nomor WhatsApp di+62 813-8864-9252, atau bisa mengirim email langsung ke logistic@darta.co.id.

Sekilas tentang Darta Logistics

Darta Logistics merupakan bagian dari Darta Corporation, di mana perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2015 ini sangat berpengalaman di bidang jasa layanan logistik.

Adapun jasa layanan dari perusahaan ini antara lain adalah, jasa pengiriman barang, pergudangan, packing, hingga jasa layanan kurir yang dikerjakan oleh tenaga profesional, andal, dan terpercaya.

Darta Logistics ini juga menyediakan website untuk kemudahan informasi bagi pelanggan, yaitu www.dartalogistics.com, sedangkan perusahaan induk bisa diakses melalui www.darta.co.id/logistic/.

Produk dan Layanan

Ada 6 (enam) produk dan layanan yang disediakan oleh Darta Logistics, yaitu :

  1. Layanan International

Layanan yang menggunakan moda transportasi udara dan laut. Layanan ini akan memudahkan bisnis Anda dalam melakukan kegiatan ekspor dan impor, dan layanan ini juga melayani penyediaan jasa Customs Clearance Eksport-Impor, baik udara atau pun laut.



Selain itu, Layanan International yang dimiliki oleh Darta Logistic ini juga menyediakan layanan Gudang Inbound Import yang terletak di Cengkareng.

  1. Layanan Domestik

Untuk layanan ini, Darta Logistics menawarkan beragam jasa pengiriman dengan menggunakan berbagai macam moda transportasi, seperti kereta api, angkutan laut, angkutan udara, dan angkutan darat.

Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan layanan door to door, sehingga kiriman barang atau paket Anda lebih cepat, praktis, dan efisien.

  1. Layanan Penanganan Barang Berbahaya

Selain kedua layanan di atas, Anda juga bisa mendapatkan layanan khusus untuk pengiriman barang atau paket tertentu yang sulit direalisasikan perusahaan lain, yaitu jasa pengemasan untuk barang berbahaya.

Layanan ini ditangani oleh orang yang ahli di bidangnya, dengan pengemasan yang menggunakan standar peraturan yang berlaku, baik standar nasional atau pun internasional. Sehingga barang yang Anda kirim lebih aman dan nyaman sampai ke tujuan.

  1. Layanan Gudang

Ada dua layanan gudang yang disediakan oleh Darta Logistics, yaitu penyimpanan untuk jenis barang umum (General Cargo), dan penyimpanan untuk barang tertentu yang membutuhkan suhu pendingin agar lebih awet dan tahan lama (Cold storage).

  1. Layanan Jasa Packing dan Pindahan

Layanan ini sangat penting bagi perseorangan atau pun kantor yang menginginkan pindahan dengan standar layanan terbaik. Dengan menggunakan layanan ini, pindahan Anda akan menjadi lebih cepat, aman, dan hemat waktu.

  1. Layanan Kurir

Layanan kurir ini menyediakan jasa pengiriman paket dengan ekspres atau reguler untuk wilayah di sekitar Jabodetabek.



Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman Darta Logistics bisa menghubungi
customer support :

KANTOR PUSAT DARTA LOGISTICS
Central Business District Bidex Blok C No.11-12-15
Jl. Pahlawan Seribu BSD City Serpong Tangerang Selatan, Banten
Phone : 021 – 53164777
Fax : 021 – 5316452

Jl. Raya Puspitek No 147
Muncul – Serpong Tangerang Selatan
Phone : 021 – 75874709

Kantor Cabang Darta Logistics

Berikut ini alamat kantor cabang Darta Logistics :

Darta Logistics Banten
Soewarna Business Park Blok E 12
Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten
Phone : 021 – 53164777
Fax : 021 – 53164528

Darta Logistics Singapura
Peninsula Plaza
111 North Bridge Road
04-45B SINGAPORE 179 098
Phone : +65 81492599

Darta Logistics Bekasi
Jl. Movie Land, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara
Bekasi, Jawa Barat 17530
Nomor Telepon : (021) 22188727



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Darta Logistics: Lacak Kiriman dan Jasa Layanan Logistik", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »