Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


17 February 2021

Cek Resi Paket dari Tokopedia SiCepat, Anteraja, Wahana, Ninja, J&T, JNE Express

By Cekresi .com
Cek Resi Paket dari Tokopedia SiCepat, Anteraja, Wahana, Ninja, J&T, JNE Express


Cara mengecek resi pengiriman yang didapat saat belanja di Tokopedia sangat mudah. Cukup salin dan tempel (copy paste) no resi JNE, J&T, SiCepat, Anteraja, Pos, Wahana, dll pada kotak lacak resi di bawah ini:



Lacak paket sekarang


Dimanakah letak no resi pengiriman di Tokopedia? Silakan masuk ke bagian akun —> transaksi berlangsung —> detail pesanan. Contohnya lihat pada gambar di bawah ini.

cek resi tokopedia

Apa saja kurir jasa pengiriman yang tersedia di Tokopedia? Saat ini Tokopedia bekerja sama dengan perusahaan jasa pengiriman berikut ini:

JNE
TIKI
Pos Indonesia
Wahana
SiCepat
J&T Express
Ninja Xpress
AnterAja
Rex Kiriman Express
Lion Parcel
Go-Send
GrabExpress

Jasa pengiriman tersebut menyediakan berbagai macam layanan dengan pilihan estimasi waktu pengiriman dan biaya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Selain pengiriman reguler, saat ini layanan pengiriman same day service (tiba di hari yang sama) dan pengiriman Instant cukup populer.

Untuk kiriman dengan kurir instan, pilihannya bisa Go-Send dan GrabExpress. Sedangkan paket same day bisa dikirim dengan Gosend, GrabExpress, serta Anteraja. Biasanya layanan tersebut hanya tersedia untuk pengiriman lokal (dalam kota) dengan jarak tertentu.

Semua jenis layanan tersebut dapat pilih saat proses checkout belanja barang di Tokopedia. Tentu saja makin cepat paket sampai, ongkos yang harus dikeluarkan juga semakin mahal. Tapi tidak perlu khawatir karena Tokopedia dan perusahaan jasa pengiriman sering memberikan gratis ongkir dengan minimal belanja tertentu.

Kenapa jasa pengiriman yang saya inginkan tidak tersedia saat belanja di Tokopedia?

Kurir yang diinginkan bisa saja tidak muncul karena pihak penjual (seller) tidak memilih ekspedisi tersebut. Masing-masing penjual telah menentukan kurir apa saja yang akan mereka pakai untuk mengirim paket kepada pembeli. Biasanya mereka akan menggunakan kurir yang agennya tersedia di dekat lokasi toko atau yang sudah mereka anggap benar-benar teruji keandalan dan kecepatannya dalam pengiriman paket barang.



Selamat belanja dan cek resi Tokopedia.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman anteraja sicepat Tokopedia


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Cek Resi Paket dari Tokopedia SiCepat, Anteraja, Wahana, Ninja, J&T, JNE Express", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »