Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


8 January 2021

Cargonesia Express: Cek Tarif, Keunggulan, dan Layanan Pengiriman

By Cekresi .com
Cargonesia Express: Cek Resi Paket, Layanan Pengiriman dan Peluang Keagenan


Cargonesia Express merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen yang melayani kiriman domestik ke seluruh daerah di Indonesia. Layanannya menggunakan angkutan darat, laut serta udara.



Untuk pelacakan status kiriman, perusahaan ini belum menyediakan fitur Tracking di website resmi mereka. Jadi Anda bisa menanyakan terlebih dahulu ke customer service Cargonesia Express.

Adapun kontak customer service Cargonesia Express adalah (021) 53665404, email info@cargonesia.com, dan Chat Whatsapp yang sudah tersedia di laman website resmi Cargonesia Express.

Sekilas Cargonesia Express

PT. Cargonesia Utama Trans atau dikenal juga dengan Cargonesia Express merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi dan logistik.

Dalam praktiknya, Cargonesia telah menangani berbagai jenis pengiriman barang. Sebut saja material spare part migas, mobil, material telekomunikasi, alat berat, pindahan rumah dan toko, hingga barang general cargo.

Aktivitas kegiatan pengirimannya Cargonesia Express menggunakan berbagai jenis armada, antara lain angkutan darat, laut, serta udara,

Selain itu, perusahaan ini memiliki pengalaman serta telah dipercaya banyak pihak dalam menjalankan bisnis, baik itu perseorangan maupun perusahaan.

Cek Tarif Cargonesia Express

Bagi Anda yang ingin melakukan pengiriman dengan Cargonesia Express, bisa mengetahui ongkos kirim barang tersebut menggunakan fitur cek tarif yang terdapat pada website resmi dari Cargonesia Express.

Caranya, pertama-tama masuk kedalam website`resmi dari Cargonesia Express. Kemudian pilih menu ‘Cek Tarif’. Nantinya Anda akan menemukan beberapa pilihan tarif yang diinginkan, misalnya ‘Tarif Kargo Laut’, ‘Tarif Kirim Mobil’, hingga ‘Tarif Ekspedisi Murah Sulawesi’.



Setelah memilih jenis pengiriman yang diinginkan, Anda akan diarahkan pada tabel berisi tarif untuk pengiriman barang per 10kg. Anda bisa mencari kota tersebut di dalam tabel yang tersedia atau mengetiknya pada kolom search yang terdapat di atas tabel tersebut.

Keunggulan Cargonesia Express

Sebagai salah satu penyedia jasa ekspedisi dan logistik terbaik di Indonesia, Cargonesia Express memiliki berbagai keunggulan, antara lain:

  • Top Team

Dalam menangani berbagai kegiatan pengirimannya, Cargonesia Express selalu didukung oleh para tenaga ahli yang berpengalaman dan professional di bidangnya.
Hasilnya, barang yang Anda kirim dapat ditangani dengan cepat dan aman hingga sampai ke tempat tujuan.

  • Customer Service

Punya masalah dalam pengiriman barang Anda ?Atau punya beberapa pertanyaan sebelum melakukan pengiriman ? Silakan hubungi customer service Cargonesia Express yang selalu siap sedia dalam mengarahkan serta memberikan solusi akan masalah terkait pengiriman barang Anda.

  • Tarif Kompetitif

Biaya ongkos kirim yang mahal selalu menjadi masalah bila ingin melakukan pengiriman barnag. Tapi tenang. Di Cargonesia Express, tariff pengiriman yang diberikan adalah tarif kompetitif yang murah. Meski murah, layanan yang diberikan tetaplah yang terbaik.

Layanan Pengiriman

Cargonesia Express menawarkan ragam layanan terbaik untuk pengiriman barang Anda, yaitu :

  • Jasa Cargo Laut

Cargonesia Express menyediakan layanan jasa cargo laut Full Container Load (FCL) serta LESS Cargo Load (LCL)/Kubikasi.



Layanan yang menggunakan kapal container ini memungkinkan Anda untuk melakukan pengiriman ke berbagai tempat yang ada di berbagai wilayah di Indonesia, seperti Kalimantan, Sulawesi, Maluku, hingga Papua.

  • Jasa Cargo Udara

Layanan pengiriman via jalur udara ini menggunakan berbagai armada penerbangan, baik charter maupun komersial. Jangkauan operasionalnya cukup luas. Bahkan mencakup ke seluruh ibu kota provinsi yang ada di Indonesia. Sebut saja Aceh, Balikpapan, hingga Papua.

  • Jasa Cargo Darat

Layanan ini digunakan apabila jalur pengiriman masih terjangkau oleh transportasi darat. Jasa cargo darat memiliki permintaan tertinggi dibanding jalur udara dan laut.

Untuk pengiriman ini menggunakan berabgai armada darat seperti mobil box serta truck fuso.

  • Jasa Cargo Laut Cepat via Kapal PELNI

Selain jasa cargo laut biasa, Cargonesia Express juga menyediakan layanan pengiriman cepat dengan menggunakan kapal PELNI.

Bukan hanya untuk pengiriman barang dalam jumlah besar, layanan ini juga bisa digunakan untuk pengiriman alat-alat berat yang tidak memungkinkan untuk dikirim melalui jalur darat dan udara

  • Jasa Kirim Mobil

Layanan ini memungkinkan Anda untuk melakukan pengiriman mobil ke berbagai wilayah di Indonesia. Sebut saja Sumatera, Jawa, Sulawesi, Papua, hingga Kalimantan.

  • Jasa Kirim Alat Berat

Jenis layanan ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan berbagai alat berat ke seluruh wilayah di Indonesia sebut saja excavator, bulldozer, dump truck, hingga traktor.



  • Jasa Cargo Laut Container

Layanan ini memungkinkan Anda untuk melakukan pengiriman container melalui jalur laut. Terdapat dua jenis layanan yang bisa Anda pilih, port to door service dan door to door service.

  • Jasa Pengiriman Motor

Selain mobil, Cargonesia Express juga memiliki layanan yang memungkinkan Anda mengirimkan motor ke seluruh wilayah di Indonesia.

Peluang Keagenan

Cargonesia Express selalu mengutamakan kemudahan dan kualitas dalam tiap kegiatan pengirimannya. Untuk itulah diperlukan bantuan dari paragen yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari keagenan Cargonesia Express, bisa menghubungi kontak telepon di nomor (021) 53665404 atau email info@cargonesia.com untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cargonesia Express, Anda bisa menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT PT. CARGONESIA UTAMA TRANS
Jl. Pos Pengumben Raya No.13B RT.10/RW.4
Kel.Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk,
Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta 11540
Indonesia

Telepon:(021) 53665404
Email:info@cargonesia.com
Website:https://cargonesia.com/

Cabang Cargonesia Express
Berikut ini alamat cabang Cargonesia Express

Cargonesia Express Jakarta
Jl. Kangkung No.4
Cipulir, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
Telepon: (021) 27936033

Cargonesia Express Bandung
Jl. Marga Cinta
Komplek Bahagia Permai Blok BP1 No.10
Buah Batu, Bandung
Jawa Barat
Telepon: 0811 2273 939



Cargonesia Express Makassar
Jl. Prof. Abdul Rahman Basalamah No. 43C (Petarani)
Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Telepon: 0811 4111 689

Cargonesia Express Balikpapan
Jl. Soekarno Hatta KM 6
Perumahan Bangun Reksa D30
Graha Indah, Balikpapan Utara
Balikpapan
Telepon: 0811 1789 231

Cargonesia Express Pontianak
Jl. Karya Komp.Ari Karya Indah III No. D13
Kalimantan Barat 78121
Telepon: 0812 5390 1411



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Cargonesia Express: Cek Tarif, Keunggulan, dan Layanan Pengiriman", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »