Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


31 July 2020

Cargonesia Express: Cek Resi Paket, Layanan Pengiriman dan Peluang Keagenan

By Cekresi .com
Cargonesia Express: Cek Resi Paket, Layanan Pengiriman dan Peluang Keagenan


Cargonesia Express merupakan perusahaan jasa pengiriman dokumen, barang, kendaraan yang melayani pengiriman domestik ataupun internasional. Layanannya menggunakan transportasi terlengkap, yakni laut, darat, dan udara.



Nomor resi Cargonesia Express terdiri dari huruf dan angka, contohnya GPR48509876543. Anda dapat mengetahui paket Anda dengan cek resi menggunakan kotak pelacakan di bawah ini.

Secara langsung, Anda juga dapat mengecek keberadaan paket Anda melalui website resmi Cargonesia Express. Selain itu, Anda juga dapat mengetahui perkiraan biaya ongkir jika memutuskan menggunakan jasa ekspedisi ini.

Jika paket Anda mengalami keterlambatan atau kendala, maka Anda dapat menghubungi kontak customer service kantor di nomor 08111789231, atau melalui customer service gudang 08111789233.

Sejarah Singkat Cargonesia Express

Mulanya, ekspedisi ini hanya menerima pengiriman antar kota atau lokal saja. Lambat laun, mengembangkan bisnisnya mengirim barang lintas pulau dengan tujuan pulau Kalimantan saja. Dengan kota pertamanya, adalah Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Seiring dengan berjalannya waktu dan kegigihannya, ekspedisi ini mampu menaklukan pasar dan sejajar dengan ekspedisi lainnya hingga dapat mengirimkan barang ke kota-kota besar seperti, Makassar, Manado, Medan, dan lainnya setiap harinya.

Layanan Pengiriman

JASA CARGO UDARA –Layanan ini menggunakan maskapai ternama di Indonesia dengan tarif yang amat terjangkau dan keamanan terjaga. Dapat mengirimkan barang dari Aceh hingga Papua.

JASA CARGO LAUT –layanan ini terdiri atas 3 pilihan, yakni cargo kapal laut cepat menggunakan kapal pelni, jaca cargo laut container atau FCL (Full Container Load), dan jasa cargo laut LCL (Less Cargo atau Kubikasi).



Untuk pengiriman melalui laut container, Cargonesia melayani pengiriman barang kesejumlah kota di Sulawesi dan Kalimantan.

Tidak hanya itu, cargo laut dari ekspedisi ini siap melayani barang dari Aceh hingga Papua, seperti Jayapura, Manokwari, Sorong, dan lainnya.

Baik Kapal Pelni maupun Container keduanya memiliki kelebihan masing-masing, dan bergantung pada pilihan Anda.

JASA CARGO DARAT – Melayani pengiriman barang dalam radius tertentu menggunakan mobil box dan Truck Fusoi, siap melayani antar kota dalam provinsi atau antar provinsi ke provinsi lain misalnya kota-kota di Pulau Jawa.

JASA CARGO MOBIL – Pengiriman mobil Anda ketugas daerah tertentu menjadi mudah menggunakan Cargonesia. Armada khusus seperti Car Carrier dan Car Towing yang disediakan untuk membawa mobil Anda tetap aman.

Bila Anda memilih menggunakan Car Carrier sebagai pengiriman, maka Car Carrier akan membawa mobil Anda bila sudah mencapai muatan 5 hingga 6 mobil. Berbeda dengan Car Towing yang hanya memuat 1 mobil saja.

JASA CARGO ALAT BERAT – Jika Anda memiliki bisnis pertambangan atau sedang melakukan sebuah proyek pembangunan, Cargonesia dapat mengirimkan alat berat untuk keperluan pembangunan atau pertambangan.

Transportasi kapal laut menjadi primadona dalam pengiriman alat berat. Adapun jenis kapal yang dapat mengirimkan alat berat adalah Kapal Cargo Break Bulk, Kapal Container, Kapal LCT, dan Kapal Roro. Kapal Roro menjadi pilihan favorit karena harganya yang relatif murah.

Peluang Keagenan

Untuk menjadi bagian keagenan dari Cargonesia Express, Anda dapat menghubungi kontak berikut ini (021) 53665404 (telepon saja) atau WhatsApp 08111789231 https://cargonesia.com/bisnis-jasa-pengiriman-barang/

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan ekspedisi pengiriman Cargonesia Express dapat menghubungi customer support berikut ini :



OFFICE PT. CARGONESIA UTAMA TRANS
Jl. Pos Pengumben Raya Nomor 13B Kebon Jeruk – Jakarta Barat
Nomor Telepon Kantor : (021) 53665404
Email : info@cargonesia.com
08111789231 (Call/WhatsApp Kantor)

GUDANG PT. CARGONESIA UTAMA TRANS
Jl. Kangkung Nomor. 4 Kebayoran – Jakarta
Nomor Telepon Gudang : (021) 27936033
Email :info@cargonesia.com
08111789233 (CALL/CHAT VIA WHATSSAPP)

Cabang/Agen Cargonesia Express
Berikut ini alamat agen NSS Express di Indonesia:

Jakarta
Jl. Kangkung Nomor. 4 Cipulir, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
Nomor Telepon : (021) 27936033

Bandung
Jl. Marga Cinta Komplek Bahagia Permai Blok BP1 No. 10, Buah Batu
Nomor Telepon : 08112273939 (Bapak Didik)
Nomor Telepon : 08111136289 (Bapak Andis)
Email : marketing@cargonesia.com

Makassar
Jalan Prof Abdul Rahman Basalamah Nomor 43C (Petarani)
Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Nomor Telepon : 08114111689

Balikpapan
Jl. Soekarno Hatta KM 6, Perumahan Bangun Reksa D30, kel.Graha Indah
Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan
Nomor Telepon : 08111789231
Nomor Telepon : 08115931189
EMAIL :marketing@cargonesia.com

Pontianak
Jalan Karya Komp. Ari karya Indah III No.D 13,
Kalimantan Barat 78121
Nomor Telepon : 081253901411(Bapak Yushi)
EMAIL :marketing@cargonesia.com



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait





4 comments

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih




Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Cargonesia Express: Cek Resi Paket, Layanan Pengiriman dan Peluang Keagenan", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »