Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


5 November 2020

Cargo Murah: Cek Resi, Profil, dan Layanan Pengiriman

By Cekresi .com
Cargo Murah: Cek Resi, Profil, dan Layanan Pengiriman


Cargo Murah merupakan perusahaan spesialis jasa ekspedisi. Merek dagang dari PT. Dira Pratama Expressindo ini memiliki jangkauan pengiriman domestik hampir mencakup seluruh wilayah Indonesia. Pengiriman barang dilakukan dengan transportasi darat, laut dan udara.



Untuk melacak setiap paket pengiriman, Anda bisa menggunakan aplikasi Tracking Cargo Murah pada smartphone. Selain itu juga tersedia di website resmi Cargo Murah pada menu Tracking, sedangkan untuk tarif pengiriman dapat dilihat pada menu Tarif.

Jika paket Anda mengalami keterlambatan atau kendala lainnya, Anda dapat menghubungi call center mereka di nomer telepon 021-8484448, atau bisa melalui email info@cargomurah.id.

Profil Cargo Murah

Cargo Murah berdiri sejak tahun 2009. Fokus usahanya pada bidang industri logistik dan distribusi. Hingga saat ini mereka telah memiliki 5 kantor cabang dan 20 agen yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Perusahaan ini telah memiliki lebih dari 20 staf yang berpengalaman. Mereka juga memiliki visi misi menjadi partner yang jujur dan terpercaya bagi para penggunanya, serta memberikan layanan yang melampaui kepuasan pelanggan.

Sebagai perusahaan yang memberikan solusi jasa cargo termurah, mereka telah memiliki sertifikasi ISO 9001: 2015 untuk manajemen mutu.

Selain itu,Cargo Murah juga terus menghadirkan layanan yang cepat, aman dan bergaransi serta didukung dukungan pelanggan yang siap sedia.

Layanan Pengiriman

CARGO DARAT – Layanan ini memberikan pelayanan berupa Door to Door service untuk distribusi ekspedisi atau kontainer. Dimulai dari bandara / pelabuhan ke gudang, serta dari gudang ke gudang.

CARGO LAUT – Layanan ini menggunakan jalur transportasi kapal laut / cargo container, container (dry), 20 & 40 feet (FCL) dan kubikasi / retail (LCL).

PROJECT CARGO – Layanan spesialis kargo besar atau ukuran lebih dari normal. Dengan fasilitas truk pengangkut barang berat serta desain khusus kontainer agar bongkar muat ke kapal kontainer lebih mudah.



EXPORT IMPORT–Layanan ini didukung banyak jaringan global dan sudah terintegrasi, mulai dari kepabeanan, pergudangan, quality & quantity control, hingga transportasi yang membawa barang muatan baik untuk eksportir maupun importir.

Perusahaan ini memberikan fleksibilitas pada pengiriman barang seperti pengaturan waktu pickup sesuai kebutuhan pengguna. Jika Anda menginginkan waktu pengiriman cepat, driver dan armada mereka dapat segera tiba di lokasi penjemputan barang.

Selain itu mereka juga menyediakan layanan Invoicing dan Payment Terms yang diberikan kepada member yang rutin menggunakan jasa perusahaan ini setiap bulannya.

Cargo Murah juga menyediakan layanan jasa pindahan barang di apartemen, kantor, rumah, gudang maupun pabrik di seluruh Indonesia.

Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan Cargo Murah dapat menghubungi customer support mereka di bawah ini :

KANTOR PUSAT CARGO MURAH
Jl. H. Karim RT.3/RW.5 Setu
Kec. Cipayung Kota Jakarta Timur
DKI Jakarta 13880
Telp. : (021) 8484448
Email :info@cargomurah.id
Website :https://cargomurah.id/

Cabang / Agen Cargo Murah

Berikut ini beberapa alamat kantor cabang Cargo Murah yang ada di kota-kota besar di Indonesia :

Cabang Surabaya
Jl. Pesona Alam Gn. IV Gn. Anyar
Kec. Gn. Anyar Surabaya
Jawa Timur 60294
Telp. : (031) 87856696

Cabang Pontianak
Jl. Hra Rahman gg. Sejuju No.35 RT 005 RW002
Sei Jawi Dalam Pontianak Barat
Kalimantan Barat

Cabang Medan
Jl. Al Falah No.23 STM
Sukamaju Medan, Sumatera Utara

Cabang Padang
Komplek Mutiara Putih blok P/9 RT 001 RW 14
Kelurahan Batang Kabung Ganting
Kec. Koto Tangah
Padang, Sumatera Barat



Cabang Jambi
Jl. Letkol Ramli Lubis 27/07 No. 17
Kel. Tanjung Pinang
Kec. Jambi Timur, Jambi

Cabang Pekanbaru
Jl. Kereta Api Gg.Sawo No.11
Tangkerang Tengah
Marpoyan Damai, Pekanbaru

Cabang Palembang
Jl. Urip Sumoharjo No.30
Kelurahan 2 Ilir
Kec. Ilir 2 Palembang, Sumatera Selatan

Cabang Makassar
Jl. Arupala Citraland
Celebes Ruko Icon
Boulevard Blok M 21
Makassar, Sulawesi Selatan



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Cargo Murah: Cek Resi, Profil, dan Layanan Pengiriman", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »