Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


7 August 2020

Caraka Logistic & Distribution: Layanan Jasa Ekspedisi Domestik dan Internasional

By Cekresi .com
Caraka Logistic & Distribution: Layanan Jasa Ekspedisi Domestik dan Internasional


Caraka adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang, yang telah mencakup wilayah domestik maupun internasional.



Dalam distribusi domestik, Caraka Logistic & Distribution memiliki 3 jenis pilihan jalur distribusi yaitu udara, laut, dan darat.

Perusahaan ini juga melayani pengiriman lokal antar kota dengan City Courier. Caraka Logistic & Distribution tidak hanya berfokus pada pengiriman barang tetapi juga memiliki layanan lain yaitu pergudangan.

Layanan pergudangan yang dimiliki oleh Caraka Logistic & Distribution ini juga telah bersifat komprehensif. Karena telah didukung oleh system yang terintegrasi mulai dari proses penyimpanan, konsolidasi, administrasi, hingga distribusi.

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan jasa layanan pengiriman dari Caraka Logistic & Distribution, Anda bisa melakukan pengecekan biaya ongkir melalui laman web http://www.carakagroup.com/pada bagian harga kirim.

Pada laman web dari Caraka Logistic & Distribution Anda juga dapat melakukan pengecekan status pengiriman barang yang sedang dikirim pada bagian Tracking Shipment di laman yang sama.

Sekilas tentang Caraka Logistic & Distribution

Sebagai salah satu dari sekian banyak perusahaan penyedia layanan jasa ekspedisi, Caraka Logistic & Distribution memiliki visi dan misi menjadi perusahaan layanan jasa ekspedisi yang unggul di kawasan ASEAN dan China.

Untuk mewujudkan visi & misi tersebut, Caraka Logistic & Distribution menerapkan standar industri terbaik dan pelayanan yang berkualitas kepada setiap kliennya.

Hal itu dibuktikan oleh Caraka Logistic & Distribution dengan diraihnya sertifikasi ISO 9001:2008 dan OHSAS 18001:2007.

Dengan adanya dua sertifikasi tersebut telah membuktikan bahwa,Caraka Logistic & Distribution adalah salah satu perusahaan layanan jasa ekspedisi yang memiliki prosedur yang teratur dan terukur.



Dalam ranah domestik Caraka Logistic & Distribution telah memiliki perwakilan di seluruh Indonesia yang jumlahnya mencapai 104 dan mampu menghubungkan lebih dari 323 tujuan kota untuk pengiriman domestik dan juga untuk melayani kebutuhan internasional.

Layanan Caraka Logistic & Distribution

Caraka Logistic & Distribution memiliki berbagai pilihan layanan, yaitu :

  • Layanan pengiriman domestik yang dapat Anda gunakan untuk pengiriman paket, dokumen, dan barang melalui jalur udara, laut, serta darat.
  • Layanan pengiriman kurir dalam kota. Caraka Logistic & Distribution dengan perwakilannya telah memiliki kurir tetap di setiap kota dan truk distribusi sendiri.
  • Layanan pergudangan yang sudah bersifat komprehensif dan memiliki sistem yang terintegrasi dan terjamin aman.
  • Layanan perizinan khusus. Caraka Logistic & Distribution juga akan membantu Anda dalam menangani berbagai urusan yang berkaitan dengan inbound/import seperti izin khusus, penanganan ketika di pelabuhan, serta pengaturan transportasi.

Customer Support

KANTOR PUSAT CARAKA LOGISTIC & DISTRIBUTION
Jl. Tj. Barat Raya
No.168 (14a) RT.9/RW.7
Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12510
Telp.: (021) 7829016
E-mail: cs@carakagroup.com

Cabang dan Agen Caraka Logistic & Distribution

Cabang Jawa Barat
Jl. Tamansari No.55,
Kel. Lebak Siliwangi, Kec. Coblong,
Bandung 40132
Telp. (022) 2503873

Jl. Saleh, Gg. Mulya I No.102,
Kesenden, Kecamatan Kejaksan,
Kota Cirebon 45121
Telp. (0231) 232576

Cabang Kalimantan
JL. Gunung Sari Ujung, No. 18, RT. 25,
Kelurahan Teluk Dalam, Mawar,
Kecamatan Banjarmasin Tengah,
Banjarmasin 70114
Telp. (0511) 3251038

Salok Api Darat,
Kecamatan Semboja,
Kabupaten Kutai Kartanegara 75271
Telp. (0542) 770585

Cabang Jawa Timur
Jl. Arjuno No.8, Sawahan,
Kecamatan Sawahan,
Kota Surabaya 60251
Telp. (031) 5343485

Cabang Jakarta
Jl. Prof Dr Supomo SH 11
RT.4/RW.3, Kecamatan Tebet,
Jakarta Selatan 12870
Telp. (021) 8317988



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Caraka Logistic & Distribution: Layanan Jasa Ekspedisi Domestik dan Internasional", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »