Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


22 December 2021

Cara Mudah Lacak Paket Miniso via Tokopedia

By Cekresi .com
Cara Mudah Lacak Paket Miniso via Tokopedia


Belanja produk Miniso via Tokopedia dan bingung cara melacak paketnya? Disini solusinya! Sekarang lacak paket Miniso menjadi lebih cepat dan mudah loh! Kamu hanya perlu masukan nomor resi kedalam kotak pelacakan dibawah ini.



Lacak paket sekarang


Miniso didirikan pada tahun 2013 oleh desainer asal Jepang Junya Miyake dan konglomerat asal Tiongkok Ye Guofu. Miniso adalah salah satu ritel asal Tiongkok yang menjual aneka barang dengan harga yang murah seperti kosmetik, alat tulis, alat elektronik, mainan, dan peralatan dapur.

Walaupun Miniso asal Tiongkok, akan tetapi ritel yang satu ini menggunakan tema Jepang dan menawarkan pilihan barang untuk kaum muda masa kini dengan harga yang terbilang cukup murah.

Layanan Pengiriman Miniso di Tokopedia

Miniso menyediakan 3 layanan pengiriman yaitu:

  1. Sicepat
  2. Anteraja
  3. JNE Express

Untuk pemesanan dan konfirmasi produk Miniso akan diproses kurang lebih 3 jam tergantung jam operasional. Apabila kamu memesan saat ada promo seperti “Promo 12.12” kemungkinan pesanan akan diproses lebih lama karena terjadinya overload pemesanan produk.

Sebelum memesan produk lebih baik bertanya terlebih dahulu, karena terkadang stok yang diinginkan bisa saja tidak tersedia. Namun apabila produk tidak tersedia biasanya pihak Miniso akan memberitahu.

Pengalaman Belanja Produk Miniso di Tokopedia

Beberapa waktu lalu kami melakukan pembelian produk dari Miniso melalui Tokopedia menggunakan jasa pengiriman Sicepat (promo gratis ongkir).

Kami melakukan pemesanan produk pada tanggal 6 Agustus 2021 pukul 11.42 WIB, barang diproses dan dikirim dihari yang sama karena masih dalam jam operasional kantor. (Lihat gambar)

Image – cekresi.com

Berikut ini hasil lacak paket Miniso menggunakan jasa ekspedisi Sicepat dengan nomor resi 002730169XXX:



7 Agu 2021, 15:22 WIBTransaksi selesai. Dana akan diteruskan ke penjual.
7 Agu 2021, 15:22 WIBTransaksi dikonfirmasi. Transaksi telah dikonfirmasi pembeli dan menunggu review Tokopedia.
7 Agu 2021, 15:07 WIBPesanan telah tiba di tujuan.Received by kel
7 Agu 2021, 10:11 WIBPesanan telah dikirim. Pesanan Anda dalam proses pengiriman oleh kurir.
6 Agu 2021, 13:22 WIBMenunggu Pick UpKurir : SiCepat (Best Pickup) Pesanan akan dipickup sebelum Sabtu, 7 Agu, pukul 13:22 Pesanan juga dapat diantar ke gerai SiCepat terdekat, pastikan tempel shipping label atau tulis kode booking.
6 Agu 2021, 11:42 WIBPemesanan sedang diproses oleh penjual.
6 Agu 2021, 11:42 WIBPembayaran sudah Diverifikasi. Pembayaran telah diterima Tokopedia dan pesanan Anda sudah diteruskan ke penjual.

Produk dikirim dihari yang sama dan pada tanggal 7 Agustus 2021 pukul 15.22 paket akhirnya sampai. Hanya membutuhkan waktu 1X24 jam barang yang kami pesan sudah sampai.

Pengiriman paket termasuk cepat walaupun kami menggunakan promo gratis ongkir dan service reguler dari jasa ekspedisi. Untuk packaging yang digunakan juga sangat rapi dan aman.

Review Pengiriman Miniso di Tokopedia

Kesan kami setelah melakukan pemesanan produk Miniso di Tokopedia?

Kelebihan:

Adanya promo gratis ongkir dan potongan produk. Packaging untuk produk fragile rapi dan aman. Customer service fast respon. Pengiriman paket cepat diproses.

Kekurangan:

Tidak banyak pilihan jasa ekspedisi. Barang yang dijual di Tokopedia tidak sebanyak di toko offline sehingga saat belanja tidak punya banyak pilihan.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman lacak paket Miniso pengiriman Tokopedia


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Cara Mudah Lacak Paket Miniso via Tokopedia", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »