Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


29 December 2021

Cara Mudah Dan Cepat Lacak Paket Hush Puppies di Zalora

By Cekresi .com
Cara Mudah Dan Cepat Lacak Paket Hush Puppies di Zalora


Kamu bisa cek setiap pembelian produk Hush Puppies via Zalora disini! Sekarang lacak paket menjadi mudah dan cepat, hanya perlu memasukan nomor resi kedalam kotak pelacakan dibawah ini.



Lacak paket sekarang


Hush Puppies adalah perusahaan brand asal Amerika Serikat yang bernaung di bawah Wolverine World. Hush Puppies adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang fashion seperti baju, tas, sepatu dan lain-lain.

Hush Puppies berdiri sejak tahun 1960-an, meskipun Hush Puppies dibilang sebagai tujuan perusahaan tetapi Hush Puppies mempunyai keberuntungannya sendiri sebagai brand Fashion.

Layanan Pengiriman Hush Puppies di Zalora

Hush Puppies bekerja sama dengan beberapa jasa ekspedisi di Zalora, seperti :

  1. Zalora Express 
  2. Kerry Express
  3. JX
  4. SAP Express
  5. JNE
  6. Lion Parcel
  7. Ninja Xpress
  8. RPX 
  9. Sicepat Express

Saat melakukan pemesanan Hush Puppies produk akan dikonfirmasi pada hari pembelian atau sehari setelah waktu pembelian produk. Hal itu bisa terjadi karena jam operasional Hush Puppies saat kamu membeli produk.

Apabila produk telah dikonfirmasi dihari yang sama produk bisa langsung dikirim saat itu juga. Namun saat kamu memesan produk sudah lewat dari jam operasional paket kemungkinan akan dikirim keesokan harinya.

Pengalaman Belanja Hush Puppies di Zalora

Kami melakukan pemesanan suatu produk Hush Puppies melalui aplikasi Zalora pada tanggal 1 September 2021 pukul 10.36 WIB menggunakan jasa ekspedisi ZDEX/Zalora Express (COD/ Cash On Delivery).

Pesanan kami akhirnya sampai pada tanggal 2 September 2021 pukul 12.51 WIB. Paket yang telah sampai akan dikirimkan notifikasi melalui email atau aplikasi Zalora.  (lihat gambar)



Berikut ini hasil lacak paket Hush Puppies menggunakan jasa ekspedisi Zalora Express dengan nomor order 2276659XXX:

Sep 02, 2021 12:51 pmTerkirim
Sep 01, 2021 8:34 pmSedang dikirim
Sep 01, 2021 1:45 pmPesanan diproses
Sep 01, 2021 10:38 amPesanan diterima
Sep 01, 2021 10:37 amPesanan sedang diverifikasi
Sep 01, 2021 10:36 amDalam pengecekan
Sep 01, 2021 10:36 amMenunggu verifikasi pesanan

Saat kamu menggunakan Zalora Express atau ZDEX, sayangnya kamu hanya diberikan nomor order atau nomor pelacakan yang hanya bisa dilacak melalui aplikasi Zalora. 

Namun hal itu tidak perlu dikhawatirkan, apabila terjadi kendala dalam pengiriman paket kamu bisa langsung menghubungi CS (customer services) Zalora melalui email atau aplikasi.

Review Pengalaman Belanja Hush Puppies di Zalora

Kesan kami setelah belanja produk Hush Puppies melalui aplikasi Zalora

Kelebihan : 

Produk memiliki kualitas terbaik. Design baju, sepatu dan tas casual dan modern sehingga tidak ketinggalan zaman. Memiliki ketahan produk yang bagus untuk jangka waktu lama.

Kekurangan :

Harga yang relatif cukup tinggi. Merek sepatu kasual kurang terkenal dibanding brand lain. Untuk produk Hush Puppies di Zalora tidak selengkap di website resmi Hush Puppies.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman Fashion lacak paket pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Cara Mudah Dan Cepat Lacak Paket Hush Puppies di Zalora", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »