Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


26 November 2020

Cara Mengecek Resi AnterAja Same Day yang Dikirim dari Tokopedia, Shopee dan Blibli

By Cekresi .com
Cara Mengecek Resi AnterAja Same Day yang Dikirim dari Tokopedia, Shopee dan Blibli


Selain Gojek dan Grab, saat ini perusahaan jasa pengiriman AnterAja juga memiliki layanan kirim paket same day (tiba di hari yang sama). Layanan tersebut pada tahap awal melayani pengiriman barang di wilayah Jabodetabek, Bandung, Medan, dan Surabaya.



Apa perbedaan same day service AnterAja dengan layanan serupa dari Grab atau Gojek?

Layanan Same-day service oleh AnterAja menggunakan basis berat/kilogram bukan berbasis jarak/kilometer seperti layanan pengantaran Gosend atau Grabexpress. Jadi tarif ongkirnya dihitung berdasarkan berat barang yang akan dikirim, bukan jarak pengantaran.

Perbedaan lainnya, proses pengiriman paket same day oleh AnterAja dilakukan berjenjang, berbeda dengan kurir same day Gojek/Grab yang menugaskan satu kurir yang sama dari penjemputan hingga pengiriman ke penerima paket. Jadi, proses pengiriman Same Day AnterAja, satu orang kurir dapat melakukan penjemputan untuk beberapa pesanan sekaligus, kemudian akan didistribusikan ke kurir lainnya sesuai lokasi pembeli (1 paket dapat ditangani oleh beberapa kurir berbeda).

Bagaimana cara mengecek resi AnterAja same day? Perbedaan dengan same day Gojek/Grab, untuk pelacakan nomor resi AnterAja tidak menyediakan live tracking sehingga posisi kurir yang mengirim paket tidak bisa dipantau secara real time.

Untuk cek resi AnterAja same-day/regular/next-day service silakan masukkan nomor resi kamu pada kotak pelacakan dibawah ini:

Lacak paket sekarang


Saat ini layanan same day dari AnterAja juga tersedia di sejumlah pasar online seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Dari penelusuran kami, tarifnya masih terhitung murah jika dibandingkan dengan Grab/Gojek same day. Misalnya, ongkir dari Jakarta ke Depok berlaku flat mulai dari Rp 15.000 jika kamu belanja di marketplace.

Apakah layanan pengiriman same day dari AnterAja bisa diandalkan? Pihak AnterAja mengklaim untuk wilayah Jakarta maksimal 8 jam paket tiba di tujuan.

Dari pengalaman kami, untuk paket yang dipesan di Tokopedia (dikirim dari Jakarta Selatan) tiba pada pukul 21.18 ( Depok). Jika dihitung cut-off time (batas pengiriman dengan layanan same day) berarti lama pengiriman 6 jam lebih sedikit.

Karena tidak ada live tracking, pengecekan resi same day AnterAja sama dengan mengecek resi Anterja regular dan next day service. Agak repotnya, paket same day bisa diterima lebih malam lagi jika diantar paling akhir.



Keuntungannya? Saat ini AnterAja same day bisa menjadi alternatif pengiriman cepat paket diterima pada hari yang sama dengan harga paling terjangkau karena tarif ongkirnya flat.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Anteraja Pengiriman anteraja Blibli Shopee Tokopedia


Artikel Terkait





6 comments

    1. Paket sudah dalam pengantaran, sbb:

      11 Sep 2021 21:35 Delivery sukses oleh SATRIA dan paket telah diterima oleh Hikmah(Penerima asli). Terima kasih sudah menggunakan jasa AnterAja #PastiBawaHepi.
      11 Sep 2021 21:12 SATRIA sudah ditugaskan dan parcel akan segera diantar ke penerima.
      11 Sep 2021 19:23 Parcel sudah tiba di SS Kab. Bogor – Bojong Baru untuk proses delivery.

      https://cekresi.com/?noresi=10002182729672.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

      05 Dec 2021 11:37 Delivery tertunda karena masalah operasional
      05 Dec 2021 10:54 SATRIA sudah ditugaskan dan parcel akan segera diantar ke penerima.
      05 Dec 2021 09:48 Parcel sudah tiba di SS Kota Serang – Lopang untuk proses delivery.

      Apabila hari ini paket belum sampai https://cekresi.com/?noresi=10002945935184, kami sarankan membuat laporan di https://anteraja.id/.

      Terima kasih

  1. Saya pakai anter aja sameday ko sampai jam 10 malam blm sampai juga ya. Ini no resinya10003847265791. Mau komplain ga tau kemana

    1. Paket sudah dalam pengiriman, sbb:

      06 Mar 2022 09:47 Delivery sukses oleh SATRIA dan paket telah diterima oleh Ridwan Juandi bapa fahi tk strowbery(Penerima asli). Terima kasih sudah menggunakan jasa AnterAja #PastiBawaHepi.
      06 Mar 2022 09:28 Reschedule delivery karena receiver tidak dapat dihubungi

      https://cekresi.com/?noresi=10003847265791.

      Terima kasih






Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Cara Mengecek Resi AnterAja Same Day yang Dikirim dari Tokopedia, Shopee dan Blibli", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »