Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


22 September 2020

Cahaya Logistik Penyedia Jasa Pengiriman Barang Tercepat dengan Harga Bersahabat

By Cekresi .com
Cahaya Logistik Penyedia Jasa Pengiriman Barang Tercepat dengan Harga Bersahabat


Cahaya Logistik merupakan perusahaan ekspedisi yang khusus melayani pengiriman barang untuk wilayah domestik. Hadir dengan penawaran terbaik berupa layanan jasa pengiriman barang dengan harga terjangkau.



Meski begitu, durasi waktu yang ditawarkan dalam pengiriman paket pun terbilang cepat, sebab paket yang dikirim umumnya hanya membutuhkan waktu maksimal tiga hari untuk sampai kepada konsumen.

Ketika menggunakan jasa pengiriman ini, Anda tidak perlu khawatir akan merasa kesulitan untuk melacak posisi paket, sebab perusahaan ini telah menyediakan fitur khusus untuk tracking resi online pada website resmi mereka.

Dan untuk nomor resi dari cahaya logistik, umumnya berupa 11 digit huruf dan angka. Misalnya, QS100502417. Anda akan mendapatkan nomor resi tersebut ketika paket yang Anda kirim sudah diterima oleh pihak Cahaya Logistik.

Dengan hanya mengisi nomor resi pada menu tracking yang telah disediakan pada website resmi Cahaya Logistik, Anda akan mendapatkan informasi mengenai posisi paket lengkap dengan nama dan nomor handphone kurir pengirim paket.

Anda juga dapat menghubungi nomor customer care yakni 085102391111/081280232576 jika Anda mengalami permasalahan saat pengiriman paket.

Sekilas Cahaya Logistik

Perusahaan ekspedisi ini berdiri sejak tahun 2008. Bukan hanya berfokus pada kegiatan pengiriman barang namun juga warehousing atau sewa gudang untuk barang yang nantinya akan didistribusikan ke berbagai wilayah di Indonesia.

Hingga saat ini, perusahaan ini tercatat memiliki 44 kantor cabang dan 8 agen yang tersebar di Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Papua, dan beberapa pulau kecil lainnya.

Namun untuk kantor utamanya terletak di Kompleks Graha Raya Jalan Haji Rasam Tangerang.

Memiliki komitmen utama memberikan pelayanan dengan mengutamakan keefisienan waktu agar barang cepat sampai kepada konsumen.

Untuk mendukung komitmen tersebut, perusahaan ini tidak hanya menyediakan sarana transportasi jalur darat, namun juga laut dan udara yang tentunya didukung armada berkualitas untuk menjamin barang sampai tujuan dengan aman.



Tidak hanya itu, untuk membuat jasa pengirimannya banyak diminati konsumen, perusahaan ini juga mematok biaya ongkir yang terjangkau dan cocok untuk semua kalangan.

Dan untuk mempertahankan eksistensinya dalam layanan jasa pengiriman paket, perusahaan ini juga mulai menjalin mitra kerjasama dengan beberapa online shop di Indonesia yang salah satunya adalah tokopedia.

Layanan Cahaya Logistik

Terdapat tiga layanan yang disediakan oleh Cahaya Logistik, yaitu:

  • Layanan dokumen dan paket

Layanan ini merupakan layanan jasa pengiriman dokumen atau paket ke seluruh wilayah Indonesia, dimana untuk menjamin keamanan dan ketepatan paket sampai tepat waktu pada konsumen, Cahaya Logistik menggunakan armada yang berkualitas.

  • Layanan logistik

Layanan ini merupakan layanan pengiriman barang untuk corporate yang membutuhkan pendistribusian barang ke berbagai wilayah yang membutuhkan sarana transportasi laut, darat, dan udara.

Untuk mendukung terlaksananya layanan ini pihak cahaya logistik juga telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan pelayaran dan maskapai penerbangan kargo.

Dan sama dengan layanan sebelumnya, Cahaya Logistik juga mengutamakan efisiensi waktu dalam penggunaan jasa layanan ini.

  • Layanan warehousing

Layanan ini merupakan layanan jasa pengelolaan gudang sebagai tempat penyimpanan barang yang nantinya akan didistribusikan sesuai waktu yang telah ditentukan oleh konsumen.



Untuk layanan ini, Cahaya Logistik menggunakan sistem pengelolaan WMS (Warehouse Management System) dengan fasilitas yang canggih dan tentunya didukung oleh tenaga kerja profesional.

Peluang Keagenan

Bukan hanya menawarkan layanan jasa pengiriman barang, Cahaya Logistik juga menawarkan peluang keagenan atau waralaba kepada semua pihak yang berminat untuk menjadi mitra Cahaya Logistik.

Biaya awal administrasi yang harus dikeluarkan oleh calon agen pun terbilang murah yakni Rp 750.000. Untuk menjadi agen Cahaya Logistik Anda harus melengkapi beberapa syarat administrasi, lokasi, SDM, dan e-system.

Mengenai semua persyaratan dan formulir yang Anda butuhkan untuk menjadi agen dapat Anda akses pada link http://www.cahayalogistik.com/business.html

Dengan menjadi agen dari Cahaya Logistik Anda akan mendapat komisi penjualan hingga 25%dari setiap pengiriman barang. Selain itu, omset yang Anda dapatkan nantinya juga akan bertambah ketika Anda berhasil mengajak pihak lain menjadi agen Cahaya Logistik.

Oleh karena itu, upayakan untuk memilih tempat yang strategis serta ramai dilalui kendaraan agar semakin banyak pihak yang berminat bekerja sama dengan Cahaya Logistik.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai syarat dan ketentuan untuk menjadi agen dari cahaya logistik maka Anda bisa menghubungi koordinator agen melalui nomor 081380683397 atau melalui email harahap@cahayalogistik.com.



Customer Support

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai layanan jasa Cahaya Logistik maka Anda bisa menghubungi customer support di bawah ini:

PT.CAHAYA EKSPRESS LOGISTIK
Kompleks Graha Raya Jl. Haji Rasam No.11 Perigi, Tangerang
Telpon : +62 21 731 3111
Fax : +62 21 731 9199
Email : pic@cahayalogistik.com



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Cahaya Logistik Penyedia Jasa Pengiriman Barang Tercepat dengan Harga Bersahabat", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »