Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


25 November 2018

Buruan! Hari Bebas Ongkos Kirim (HARBOKIR) JNE Express 25-26 November 2018

By Cekresi .com
harbokir


JNE Express kembali menggelar Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) yang berlangsung pada 25-26 November 2018. Bebas ongkir ini berlaku pada hari Minggu dan Senin untuk layanan pengiriman YES, REG, dan OKE, dengan berat paket maksimum 2kg.



Promo harbokir berlaku untuk semua jenis layanan untuk pengiriman di dalam kota dan Jabodetabek, serta dalam provinsi (lihat tabel). Sebagai pengecualian, promo layanan OKE tidak bisa digunakan untuk kiriman dalam kota dan layanan YES tidak berlaku money back guarantee.

Kiriman paket dengan berat di atas 2kg akan dihitung berdasarkan tarif normal. Promo ini hanya berlaku untuk pengiriman retail dan tidak berlaku untuk corporate serta program cashless.

Promo ini juga tersedia di marketplace Tokopedia dan Bukalapak.

Harbokir di Bukalapak

Belanja di Bukalapak? Gunakan kode promo HARBOKIRJNE untuk memperoleh gratis ongkir (JNE REG & JNE YES) dengan maksimum potongan Rp10.000 dengan minimum transaksi Rp50.000 (tidak termasuk ongkos kirim) untuk wilayah Jabodetabek.

Setiap pengguna bisa menggunakan voucher sebanyak 1 (satu) kali per hari. Promo tersedia dalam jumlah terbatas setiap harinya selama masa promosi. Lihat detail promo di sini.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Berita


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Buruan! Hari Bebas Ongkos Kirim (HARBOKIR) JNE Express 25-26 November 2018", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »