Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


13 September 2020

BSL Penyedia Jasa Logistik End-to-End yang Memudahkan Kiriman Anda

By Cekresi .com
BSL Penyedia Jasa Logistik End-to-End yang Memudahkan Kiriman Anda


Buana Service Logistics (BSL) merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa logistik yang melayani pegiriman barang dari dalam dan luar negeri.



Perusahaan ini dipercaya menangani pengiriman barang dari banyak perusahaan besar, seperti Pertamina, Parastar Ecorindo, Erakomp Infonusa, Permata Zahra, CM Enginering, Surya Kirana Duta Mas, Siantar Top, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan layanan dari BSL, Anda bisa menghubungi nomor telepon +62 2183792921, +62 21 83792937, +62 2183792940 atau bisa kirim Fax melalui nomor +62 21 83792988.

Sekilas tentang BSL

PT Buana Service Logistics tergolong perusahaan baru yang sukses dalam melebarkan sayap bisnisnya. Didirikan tanggal 23 Januari 2009 oleh Mr. Ir Yamin Abdurrahman.

Perusahaan ini bermula sebagai perusahaan khusus pengirim barang perusahaan Kimia Farma, namun kemudian berkembang dengan menyediakan layanan jasa pengelolaan gudang, dan pengiriman barang hingga ke mancanegara.

Perusahaan BSL yang berkantor pusat di Jakarta Selatan ini memiliki satu cabang di daerah Sidoarjo yang dikenal sebagai daerah prospektif untuk dijadikan sebagai tempat mengembangkan sebuah bisnis.

Hingga saat ini, BSL tercatat memiliki mitra pengiriman di seluruh dunia, lengkap dengan kargo untuk jalur darat, laut, dan udara.

Memiliki komitmen utama memberikan pelayanan yang profesional dan menguntungkan bagi klien. Dengan berbekal pengalaman yang mereka dapatkan, mereka bertekad memberikan pelayanan dengan keuntungan maksimal.

Dan untuk memenuhi komitmen tersebut, perusahaan ini juga memilih menggunakan pelayanan desain end to end, artinya mereka siap melayani penanganan proyek mulai dari tahap pengenalan hingga perpindahan dari tempat satu ke tempat yang lain.



Bukan hanya itu, perusahaan ini juga memanfaatkan peran teknologi yang terbukti dengan penggunaan mesin andal dalam proses pengelolaan gudang dan proyek yang tentunya didukung dengan pemilihan tenaga kerja profesional.

Layanan BSL

Adapun beberapa layanan yang ditawarkan oleh BSL, antara lain :

Door-to-Door Service, merupakan layanan pengiriman barang dimana customer tidak perlu lagi mengantar barang ke gudang ekspedisi, karena kurir akan langsung mengambil barang ke rumah pengirim dan langsung mengantarkannya ke tempat tujuan.

Layanan tersebut bukan hanya diperuntukkan untuk pengiriman barang dalam negeri saja, tapi juga luar negeri.

Export Import Custom Clearance, merupakan layanan jasa kepabenan atau layanan jasa mengurus biaya pajak serta administrasi dari barang ekspor dan impor. Bukan hanya menerima pelayanan jasa untuk perusahaan skala besar namun juga kecil dan menengah.

Sea Freight and Air Freight Forwarding, merupakan layanan jasa pengiriman dan penerimaan barang ekspor impor ataupun barang dalam negeri yang membutuhkan proses pengiriman melalui jalur laut dan udara.

Domestic Transportation/Inter Island, merupakan layanan jasa penyedia transportasi untuk pengiriman barang antar pulau atau antar wilayah di Indonesia.

Project Management (Installing/Dismantling), merupakan layanan jasa pengelolaan proyek perusahaan yang didukung dengan fasilitas yang memadai.

Logistic Management (Warehousing/Distribution), merupakan layanan jasa pengelolaan gudang yang meliputi proses management persediaan barang, pendistribusian, hingga pengemasan barang.

Dalam hal ini BSL menggunakan metode WMS (Warehouse Managment System) untuk meminimalisir kerugian, memudahkan proses pemantauan, serta mempertahankan tingkat akurasi laporan.



City Courier, merupakan layanan jasa pengiriman dokumen dan barang berharga penting lain seperti kartu kredit, tagihan telpon, ataupun brosur yang membutuhkan waktu pengiriman cepat.

Customer Support

Jika Anda memiliki pertanyaan umum mengenai layanan jasa yang ditawarkan oleh BSL, maka Anda bisa bertanya dengan mengisi formulir yang tertera pada link di bawah ini.
http://bsllogistics.maragroup.co.id/?page_id=12

Sedangkan untuk mendapatkan informasi yang lebih spesifik mengenai layanan jasa BSL Anda bisa menghubungi consumer support di bawah ini.

KANTOR PUSAT BSL
Graha Sahardjo
Jl. DR. Sahardjo Raya No. 242B
Tebet – Jakarta Selatan 12870

Telepon:
021-8379-2921
021-8379-2937
021-8379-2940

Mobile:
0821-1003-8328
0878-7556-6088

Fax : 021-83792988
Email : mbsl@maragroup.co.id

Cabang BSL-Sidoarjo
GRAHA ANGGREK MAS
Komplek Ruko Blok C 23
Sidoarjo – Jawa Timur



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "BSL Penyedia Jasa Logistik End-to-End yang Memudahkan Kiriman Anda", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »