Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


8 November 2020

BSF Cargo: Layanan Pengiriman, Peluang Keagenan dan Karir

By Cekresi .com
BSF-Cargo-Layanan-Pengiriman-Peluang-Keagenan-dan-Karir


BSF Cargo merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen yang melayani kiriman domestik dan internasional. Layanannya menggunakan armada darat, serta angkutan laut dan udara.



BSF Cargo saat ini masih belum memiliki fiturTracking untuk melacak langsung resi Anda (AWB). Selain itu, belum terdapat pula fitur yang memungkinkan Anda untuk mengecek biaya ongkir ekspedisi Anda.

Meski begitu, Anda bisa melacak resi menghubungi customer service melalui telepon (061) 4513802 atau e-mail binatama_cargo@yahoo.co.id. Anda juga bisa menghubungi kontak tersebut bila ada kendala tertentu pada paket yang Anda kirim.

Sementara untuk pengecekan biaya ongkos kirim, Anda bisa membuat perkiraan berdasarkan tarif harga/kg pada link yang tersedia.

Sekilas tentang BSF Cargo

PT. Binatama Sentra fajar atau BSF Cargo merupakan perusahaan yang didirikan di Medan pada 15 April 1993. Perusahaan ini bergerak di bidang kurir profesional, layanan pindahan, layanan pengiriman, kargo, hingga manajemen gudang.

BSF Cargo didirikan oleh Suhardi Sara, seorang professional dengan pengalaman 8 tahun dalam bidang ekspedisi ini. Berkat itu pula, BSF Cargo memiliki catatan baik karena layanan terbaiknya yang berkualitas tinggi.

Perusahaan ini mengedepankan kecepatan dalam pengantaran ke hampir seluruh wilayah di Indonesia. Karena itu, BSF Cargo memiliki jam operasional hingga 24 jam sehari dan 6 hari dalam seminggu.

Dengan begitu, BSF Cargo dapat melakukan penjemputan dan pengiriman secepat mungkin. Para pelanggan juga bisa lebih fleksibel untuk mengirim barang mereka.

BSF Cargo sendiri merupakan anggota ASPERINDO (Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, POS dan Logistik Indonesia).

Layanan Pengiriman

BSF Cargo memiliki komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya, termasuk dengan memberikan ragam layanan terbaik untuk pengiriman barang Anda, yaitu :



SAME DAY EXPRESS – Layanan pengiriman di hari yang sama bagi Anda yang membutuhkan pengiriman mendesak dan segera.

Layanan khusus ini sangat populer di beberapa kota besar di wilayah Indonesia, terutama untuk pengiriman dokumen penting

INTERNATIONAL COURIER – Layanan pengiriman barang dan dokumen dari satu negara ke negara lainnya.

Pada layanan ini, BSF Cargo bertugas untuk memastikan bahwa sarana dan prasarana yang digunakan pada pengiriman barang Anda, baik di jalur udara, laut, atau darat, adalah yang terbaik dan efisien.

OVERNIGHT COURIER – Layanan ini adalah solusi terbaik bagi Anda yang membutuhkan pengiriman segera agar bisa sampai di tempat tujuan keesokan paginya. Bahkan tidak sampai sehari.

Dalam layanan ini, para kurir biasanya akan mengangkut barang atau dokumen Anda pada malam hari atau dini hari.

WAREHOUSING SERVICE – Layanan ini diberikan bagi para perusahaan untuk melakukan control barang yang terkait dengan bisnis mereka.

Untuk layanan ini, Anda akan diberikan berbagai solusi untuk mengatur barang, paket, serta pelaporan penyimpanan. Dengan begitu, Anda dapat melacak dan mengetahui ketersediaan dari barang yang Anda simpan.

BSF Cargo juga memiliki layanan Packing untuk keamanan setiap barang kiriman. Selain itu, BSF Cargo dapat menangani izin dan dokumentasi kustom untuk tiap pengiriman barang internasional. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot mengurusnya lagi.

Anda juga bisa menggunakan layanan BSF Cargo untuk keperluan pindahan kantor, rumah, atau toko.

Peluang Keagenan

Kecepatan dan ketepatan dalam setiap proses pengiriman adalah hal penting yang harus dimiliki oleh tiap perusahaan ekspedisi. Tak terkecuali BSF Cargo. Untuk itu, peran agen di setiap wilayah sangat diperlukan dalam berbagai proses pengiriman barang dan kargo.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari keagenan BSF Cargo, bisa menghubungi kontak telepon di nomor (061) 4513802 atau melalui e-mail binatama_cargo@yahoo.co.id untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Peluang Karir

Keberhasilan proses pengiriman sangat berpengaruh dari sumber daya manusia yang dimiliki oleh perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi barang dan kargo, seperti BSF Cargo.



Di BSF Cargo sendiri saat ini diisi oleh beberapa tenaga professional yang ahli di bidangnya masing-masing.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari tenaga ahli dan profesional BSF Cargo, bisa menghubungi kontak telepon di nomor (061) 4513802 atau melalui e-mail binatama_cargo@yahoo.co.id untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman BSF Cargo, silakan menghubungi customer support berikut :

KANTOR PUSAT PT BINATAMA SENTRAFAJAR (BSF Cargo)
Jalan Brigjend Katamso No. 23 C
Medan – Sumatera Utara

Office Hours: Senin-Sabtu (08.00 – 17.00)
Telepon : (061) 4513802
Whatsapp : +62 852 6216 4705
Email : binatama_cargo@yahoo.co.id
Website: www.binatamasentrafajar.co.id
Facebook: PT. Binatama Sentrafajar
Instagram: @binatamacargo



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "BSF Cargo: Layanan Pengiriman, Peluang Keagenan dan Karir", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »