Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


14 October 2020

Bintan Cargo, Perusahaan Pengiriman dengan Tujuan Spesialisasi di Kepulauan Riau

By Cekresi .com
Bintan Cargo, Perusahaan Pengiriman dengan Tujuan Spesialisasi di Kepulauan Riau


Bintan Cargo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman kargo, jasa pengangkutan, distribusi, dan pergudangan.



Perusahaan yang menyediakan layanan pengiriman baik nasional maupun internasional dengan tujuan wilayah Kepulauan Riau ini didukung oleh armada yang lengkap, sehingga membuat pengiriman menjadi lebih berkualitas.

Untuk mendapatkan layanan terbaik dari Bintan Cargo, Anda bisa menghubungi kantor mereka yang berada di Tanjungpinang, Batam, dan Jakarta.

Anda juga bisa menghubungi kantor Tanjungpinang di nomor +628116910285 atau +6282171222151. Selain itu, juga terdapat fasilitas WA +6282171222151, serta email bintancargo@yahoo.co.id.

Sedangkan untuk kontak kantor di Batam dan Jakarta, kami sajikan pada bab Customer Support. Atau, juga bisa langsung melihatnya di website resmi mereka.

Sekilas tentang Bintan Cargo

PT. Bintan Batam Sukses (Bintan Cargo) berdiri karena dilatarbelakangi oleh kepercayaan para pelanggan kepada perusahaan dalam menangani setiap pengiriman dari Jakarta ke wilayah Kepulauan Riau.

Perusahaan yang memberikan jasa pengiriman kargo ini juga menyediakan jasa pengangkutan, distribusi, dan pergudangan.

Bintan Cargo juga didukung oleh sarana armada yang lengkap seperti truk, trailer, crane, forklift, dan lain-lain.

Selain itu, mereka juga menawarkan harga kompetitif yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan pengiriman Anda.

Layanan Pengiriman

CARGO UDARA – Layanan jalur udara ini akan membuat pengiriman Anda dengan tujuan Tanjungpinang Kepulauan Riau menjadi lebih cepat dan tepat waktu.

Layanan ini juga memberikan keamanan yang tentunya membuat barang-barang Anda lebih terjamin dan tidak ada kekurangan baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

Selain itu, Bintan Cargo juga banyak bermitra dengan berbagai maskapai penerbangan, sehingga jadwal tertata lebih rapi, memiliki ketepatan pengiriman yang tinggi, dan tentunya harga lebih terjangkau.



CARGO LAUT – Layanan menggunakan moda transportasi laut ini menyediakan pengiriman barang LCL ( Less Container Loaded), dan FCL (Full Container Loaded).

Anda tentu tidak akan mengalami kendala lagi dalam pengiriman, karena layanan ini menawarkan kapasitas muatan dalam skala lebih besar untuk setiap satu kali kirim.

Dengan hal tersebut, tentunya dapat membuat pengiriman menjadi lebih praktis, efisien, dan hemat biaya.

CARGO DARAT – Layanan ini akan mengirimkan barang-barang melalui jalur darat dengan menggunakan armada terbaik yang dimiliki perusahaan.

Perusahaan juga menyediakan tim profesional yang andal dan terlatih untuk layanan Cargo Darat, sehingga membuat kepuasan pelanggan lebih terjamin.

Layanan ini memiliki jadwal pengiriman yang sudah tertata rapi, harga lebih terjangkau, serta keamanan yang tinggi dari perusahaan.

Selain itu, berbagai macam moda transportasi seperti trailer head, truck, pickup, dan lain-lain selalu siap melayani kebutuhan pengiriman Anda ke seluruh wilayah di kepulauan Riau.

PENYEWAAN ALAT BERAT – Layanan ini menawarkan kepada konsumen berbagai macam alat berat untuk disewakan.

PENYEWAAN KAPAL LCT – Selain sewa alat berat, Bintan cargo juga menyediakan persewaan kapal LCT dengan sistem sewa Freight Charter dan Time Charter.

PENYEWAAN GUDANG – Untuk mempermudah strategi distribusi barang Anda, perusahaan juga menyediakan layanan persewaan gudang yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan Bintan Cargo bisa menghubungi customer support berikut ini :



KANTOR PUSATPT. BINTAN BATAM SUKSES
BINTAN CARGO TANJUNGPINANG
Jl. Handjoyo Putro Kp. Sukajaya No 1-3 RT.003 RW.003 Km 8 Atas
Kel. Batu IX Kec. Tanjungpinang Timur
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, 29122
Indonesia

Telp. :
+628116910285,
+6282171222151
WA : +6282171222151
Email :bintancargo@yahoo.co.id
Website : bintancargo.co.id

BINTAN CARGO BATAM
Komp. Pergudangan Tunas 2 Blok J No. 7
Batam Center, Batam, Kepulauan Riau,
Telp. :
+6281364677364,
+6281372290285
WA : +6281364677364
Email :bintancargo_bth@yahoo.co.id

BINTAN CARGO JAKARTA
Pergudangan Green Sedayu Bizpark Cakung GS 9a No. 7
Jl Cakung Clincing Timur Raya Km. 2 Jakarta Timur
Jakarta TImur, DKI Jakarta
Telp. : +628117779625
WA :+628117779625
WA :bintancargo.jakarta@gmail.com



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Bintan Cargo, Perusahaan Pengiriman dengan Tujuan Spesialisasi di Kepulauan Riau", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »