Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


13 December 2020

BHP Cargo: Cek Tarif, Layanan Pengiriman,Peluang Keagenan dan Karir

By Cekresi .com
BHP Cargo: Cek Tarif, Layanan Pengiriman,Peluang Keagenan dan Karir


BHP Cargo merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen yang melayani kiriman domestik keberbagi pulau di Indonesia. Layanannya menggunakan armada laut dan darat.



BHP Cargo saat ini masih belum memiliki fitur Tracking untuk melacak langsung resi Anda (AWB). Meski begitu, Anda bisa melacak paket yang sedang dikirim dengan menghubungi customer service melalui telepon (021) 21230308 atau e-mail Rosidin@gmail.com.

Lebih mudah lagi, Anda bisa langsung menghubungi customer service melalui fitur chat dan telepon yang tersedia di website resmi BHP Cargo.

Selain untuk melacak paket, Anda juga bisa menghubungi kontak tersebut bila ada kendala tertentu pada paket yang Anda kirim.

Cek Tarif Pengiriman

Jika Anda ingin melakukan pengiriman paket dan dokumen menggunakan jasa BHP Cargo, tak ada salahnya mengetahui tarif pengiriman dari penyedia layanan ekspedisi ini. Anda bisa mengetahui tarif pengiriman tersebut melalui website resmi BHP Cargo.

Caranya mudah. Pertama masuk ke website resmi BHP Cargo melalui link berikut. Setelahnya pilih menu ‘Tarif Pengiriman’ yang ada di bagian atas. Di sana Anda akan menemukan tabel berisi tarif per-Kg, kota tujuan pengiriman, lead-time, jenis kapal, serta container.

Sekilas tentang BHP Cargo

CV. Bahari Putra atau Bahari Putra Cargo (BHP Cargo) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang layanan pengiriman barang domestik, baik ekspedisi maupun cargo.

Layanan dari BHP Cargo sendiri mencakup wilayah Indonesia bagian timur. Sebut saja Batam, Kalimantan, Maluku, Papua, hingga Sulawesi. Meliputi kota Fakfak, BauBau, Serui, Jayapura, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Pontianak, Manado, Tidore, dan lain sebagainya.

Seperti namanya, Bahari Putra Cargo melakukan kegiatan operasionalnya melalui jalur darat dan laut. Untuk pengiriman melalui jalur laut biasanya menggunakan kapal cargo, kapal express Pelni, serta container.

BHP Cargo memiliki visi untuk menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman barang terbaik yang memiliki layanan professional, berkualitas, serta bertanggung jawab.



Adapun misi dari BHP Cargo ialah memberikan layanan pengiriman barang dengan professional, tepat waktu, serta aman. Selain itu juga memberikan solusi tepat untuk layanan pengiriman barang.

Layanan Pengiriman

Untuk memenuhi visi misi tersebut, BHP Cargo memiliki berbagai layanan terbaik untuk membantu pengiriman barang ekspedisi atau cargo ke berbagai wilayah di Indonesia, yaitu:

  • Pengiriman Barang dengan Kapal Cepat Pelni

Layanan ini memungkinkan Anda untuk melakukan pengiriman via laut dengan menggunakan Kapal Express Pelni. Pada layanan ini, Anda bisa menggunakan container dengan dua pilihan, 20 fit atau reefer 20 fit.

Pengiriman dengan Kapal Cepat Pelni ini merupakan salah satu yang terbaik dari BHP Cargo. Karena layanan ini tidak hanya memiliki tarif yang lebih murah bila dibandingkan dengan layanan via udara dan darat, tapi juga memberikan keuntungan dalam hal efisiensi waktu.

Bahkan, layanan tersebut diklaim dua kali lebih cepat dibanding pengiriman jalur darat dan udara.

  • Pengiriman Cargo Ro-Ro/Loss Cargo

Layanan ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin melakukan pengiriman via jalur laut dengan menggunakan kapal Ro-Ro.

Kapal ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan berbagai kendaraan serta alat berat, khususnya dengan tujuan Kalimantan, Papua, dan Sulawesi.

  • Pengiriman Barang Door to Door

Layanan ini memungkinkan Anda untuk melakukan pengiriman melalui jalur darat ke berbagai tempat, khususnya di wilayah Indonesia bagian timur.

Seperti halnya pengiriman dengan via laut, layanan ini juga memiliki tarif ongkir yang relatif murah. Sehingga Anda tidak perlu memusingkan perihal ongkos kirim yang harus dikeluarkan.



Meski murah, layanan yang diberikan dari para staf professional BHP Cargo tetap yang terbaik dan berkualitas.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Anda yang ingin melakukan pengiriman barang dan cargo, BHP Cargo bekerjasama dengan perusahaan asuransi Proteksi Pradana, memberikan perlindungan berupa asuransi bagi tiap paket yang dikirimkan. Sesuai dengan keinginan Anda.

Peluang Keagenan

Tiap proses pengiriman barang dan dokumen dari dan ke berbagai wilayah di Indonesia tidak bisa lepas dari peran agen. Karena para agen inilah yang membuat Anda tidak perlu pergi jauh-jauh untuk mengirimkan barang.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari BHP Cargo, bisa menghubungi kontak melalui telepon (021) 21230308atau e-mail Rosidin@gmail.com untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Peluang Karir

BHP Cargo selalu menganggap tiap pekerjaan harus dilakukan dengan professional. Dengan begitu, layanan pengiriman barang yang dilakukan akan memberikan hasil yang maksimal.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari BHP Cargo, bisa menghubungi kontak melalui telepon (021) 21230308 atau e-mail Rosidin@gmail.com untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman BHP Cargo, Anda bisa menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR CV. BAHARI PUTRA CARGO (BHP CARGO)
Jl. Kebon Kacang 6 No. 8A
Kel. Kebon Kacang, Tanah Abang
Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Telepon : (021) 3106146
0813 1667 8054 (Udin )
085782778246(Said)
E-mail : cs.bahariputra@gmail.com
Website : www.bhpcargo.com



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "BHP Cargo: Cek Tarif, Layanan Pengiriman,Peluang Keagenan dan Karir", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »