Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


28 December 2020

Berkat Mandiri Logistik: Cek Resi, Layanan Pengiriman, dan Peluang Keagenan

By Cekresi .com
Berkat Mandiri Logistik: Cek Resi, Layanan Pengiriman, dan Peluang Keagenan


Berkat Mandiri Logistik merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen yang melayani pengiriman domestik ke seluruh wilayah di Indonesia. Layanannya menggunakan armada darat, laut serta udara.



Untuk melacak status kiriman, saat ini situs website Berkat Mandiri Logistik belum menyediakan fitur Tracking untuk cek resi.

Meski begitu, Anda bisa cek resi dengan menghubungi customer service Berkat Mandiri Logistik melalui telepon 021-88387188 atau via Whatsapp 087-888-389-222.

Selain itu, Anda juga bisa mengirim pesan melalui email cs@berkatmandirilogistik.co.id. Dan jika terdapat keterlambatan pengiriman atau kendala lain, Anda bisa menghubungi kontak customer service tersebut.

Sekilas tentang Berkat Mandiri Logistik

PT. Berkat Mandiri Logistik atau biasa disebut Berkat Mandiri logistik merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi darat, laut, dan udara yang sudah sangat profesional.

Perusahaan ini memiliki berbagai armada, baik darat, laut, maupun udara yang dapat digunakan untuk melakukan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan hingga ke ujung Papua.

Hal itu, termasuk layanan jasa kirim, jasa antar, dan Trucking dalam berbagai pengiriman logistik dengan paket terbaik dan termurah di Indonesia.

Cakupan wilayahnya pun cukup luas, yaitu ke Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur, serta kota-kota seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serang, Depok, hingga Karawang.

Selain pengiriman barang dan kargo, Berkat Mandiri Logistik juga memiliki jasa penyewaan, seperti Jasa Sewa Truk, Rental Truk, Jasa Sewa Truk Wingbox, Sewa Box, dan lain-lain.



Agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya, Berkat Mandiri Logistik memiliki komitmen “peningkatan mutu kualitas pelayanan dengan menjaga dan bertanggung jawab atas kondisi distribusi muatan klien”.

Layanan Pengiriman

Berikut ini beberapa layanan Berkat Mandiri Logistik untuk membantu pengiriman paket dan kargo Anda, yaitu :

  • Air Freight Services

Merupakan jenis layanan pengiriman yang dilakukan melalui jalur udara. Pengirimannya menggunakan armada charter unit dan regular (Pulau Jawa).

Terdapat 2 (dua) jenis layanan utama, yaitu One Night Service dan Reguler. Selain itu, dalam layanan udara ini, perusahaan menyediakan berbagai pilihan pengiriman, seperti Port to Port, Door to Port, Port to Door, dan Door to Door.

  • Sea Freight Services

Jenis layanan ini memungkinkan Anda untuk melakukan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia melalui jalur laut.

Ada berbagai akomodasi yang diberikan untuk layanan ini, yaitu:

  1. KAPAL CEPAT (Trucking – RoRo), dengan daerah tujuan: Kalimantan, NTT, NTB, dan Sulawesi.
  2. KAPAL PELNI (Kapal Putih), dengan daerah tujuan: Semua wilayah bagian timur Indonesia yang disinggahi oleh Kapal PELNI.
  3. KAPAL CARGO CONTAINER (LCL & FCL), untuk pengiriman ke wilayah Indonesia Timur
  4. KAPAL CURAH/LOSS CARGO/BREAKBULK (Pengiriman Curah/Breakbulk), dengan wilayah tujuan Banjarmasin, Makassar, Ambon. Balikpapan, Timika, Manokwari, Nabire, Jayapura, Manado, dan Sorong. Kapal ini dapat digunakan untuk mengangkut kendaraan bermotor hingga alat berat.
  • LAND TRANSPORT SERVICES

Merupakan layanan pengiriman atau pendistribusian yang dilakukan melalui jalur darat.

Layanan ekspedisi ini menggunakan berbagai jenis armada, di antaranya box, mini van, loss deck, colt diesel single & double. Fuso, wingbox, hingga tronton.



Pengiriman via darat ini dilakukan dengan tujuan pengiriman di wilayah Denpasar, NTB, serta NTT

  • Project Handling

Layanan ini diperuntukkan bagi Anda yang membutuhkan jasa untuk melakukan suatu project ekspedisi tertentu. Silakan hubungi customer service Berkat Mandiri Logistik untuk mendapat informasi lebih lanjut seputar layanan ini

Peluang Keagenan

Sumber daya manusia (SDM) merupakan hal terpenting dalam keberhasilan pengiriman paket. Termasuk agen, dimana para agen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia tersebut berperan besar dalam membantu proses pengiriman dan pengantaran barang yang dibutuhkan para pelanggan.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari keagenan Berkat Mandiri Logistik, silakan hubungi customer service Berkat Mandiri Logistik melalui telepon 021-88387188, chat di Whatsapp 087-888-389-222 atau e-mail cs@berkatmandirilogistik.co.id untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman Berkat Mandiri Logistik, silakan menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT PT. BERKAT MANDIRI LOGISTIK
Bursa Mobil “POSH”
Komplek Harapan Indah Blok G No. 20
Bekasi, Jawa Barat 17132, Indonesia

Telepon: 622188387188
Whatsapp: 087888389222
Email:cs@berkatmandirilogistik.co.id
Website:https://berkatmandirilogistik.co.id/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Berkat Mandiri Logistik: Cek Resi, Layanan Pengiriman, dan Peluang Keagenan", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »