Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


5 September 2018

Begini Caranya Cek Resi Blibli (dan Lacak Resi Semua Mitra Ekspedisi Pengiriman)

By Cekresi .com


Saat belanja di Blibli.com kamu punya banyak pilihan jasa pengiriman. Nah, untuk cek resi Blibli kamu bisa lacak semua nomor resi ekspedisi dengan menggunakan kotak lacak resi di bawah ini ya..



Apa saja layanan pengiriman yang bekerjasama dengan ecommerce Blibli? Ada JNE Express, RPX, NCS, Gosend, Pos Indonesia, First Logistics, dan NSS Express. Selain itu kamu juga bisa menggunakan Raja Kirim, Sicepat, Lion Parcel, Grab, REX, dan SAP Express.

Bagaimana cara mengetahui nomor resi dari Blibli? Silakan kamu login di web/aplikasi Blibli, lalu masuk ke menu “Pesanan”.

Selanjutnya klik tombol “Detail Pesanan” pada nomor pesanan yang ingin kamu lacak. Di sana kamu bisa melihat status pengiriman dan jasa pengiriman serta nomor resi yang dapat digunakan untuk melacak pesanan tersebut.


Detail pesanan Blibli

Bagaimana cara mengecek status pengiriman barang dari Blibli?

Kamu buka halaman “Pesanan” di Blibli.com, lalu cek detail status pengiriman dari mitra logistik dengan mengklik nomor resi.

Kamu juga bisa mengecek posisi barang yang dipesan melalui website/app masing-masing ekspedisi menggunakan nomor resi yang sudah disediakan.

Dan sekali lagi kamu bisa memakai layanan tracking yang disediakan cekresi.com dengan cara memasukan nomor resi Blibli pada kotak di bawah ini.

Dan kabar baik untuk kamu, Blibli memberikan gratis ongkir tanpa minimum pembelian untuk lokasi penjual yang berada di kota yang sama dengan alamat pengiriman.

Free ongkos kirim juga bisa dinikmati untuk setiap pengiriman ke kota Jabodetabek, Surabaya, dan Medan khusus untuk barang yang memiliki tanda Dikirimkan oleh Blibli.com.



____
Image credit: Blibli



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait





6 comments

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih

  1. BLIJC02453382510
    Bisa tolong cek resi ini. Saya udah kirim paket tapi batas waktu pengiriman sudah melebihi batas jadi tidak bisa ditracking

    1. Hai kak,

      Mohon maaf saat ini kami belum support Ekspedisi BES (Blibli Express Service).

      Terima kasih

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih






Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Begini Caranya Cek Resi Blibli (dan Lacak Resi Semua Mitra Ekspedisi Pengiriman)", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »