Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


4 January 2021

Batavia Express, Jasa Ekspedisi Murah ke Kalimantan dan Jawa

By Cekresi .com
Batavia Express, Jasa Ekspedisi Murah ke Kalimantan dan Jawa


Batavia Express merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen yang melayani kiriman domestik ke berbagai wilayah di Indonesia. Layanannya menggunakan armada darat serta laut.



Batavia Express saat ini masih belum memiliki fitur tracking untuk melacak langsung resi Anda (AWB).

Meski begitu, Anda bisa melacak resi tersebut dengan menghubungi customer service melalui WhatsApp di nomor081254718500 / 0811510927 atau email di batavia.bdj@gmail.com.

Anda juga bisa menghubungi kontak tersebut jika terdapat keterlambatan atau kendala tertentu pada paket yang Anda kirim.

Sekilas Batavia Express

CV. Batavia Express merupakan perusahaan asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yang telah berdiri sejak tahun 2013 lalu. Perusahaan ini bergerak di bidang jasa ekspedisi barang dan cargo.

Selain pengiriman barang dan cargo, Batavia Express juga melayani pengiriman logistik, seperti kendaraan bermotor, bahan baku dan peralatan proyek, produk garmen, spare part, dan sebagainya.

Batavia Express juga melayani pengiriman alat telekomunikasi serta alat tambang migas. Sehingga tidak heran kalau perusahaan ini tidak hanya dipercaya perusahaan swasta, tapi juga instansi pemerintah untuk melakukan kegiatan pengiriman barangnya.

Untuk wilayah pengirimannya sendiri mencapai seluruh kota yang di Kalimantan, antara lain Palangkaraya, Binuang, Pangkalanbun, Kapuas, Pelaihari, Asam-Asam, Batulicin, Puruk Cahu, Muara Teweh, Barabai, Tanjung Tabalong, Kuala Kurun, Pulau Pisang, Kota Baru, Sungai Danau, Seruyan, Balangan, Amuntai, Ampah, Buntok, dan sebagainya.

Bukan hanya di Pulau Kalimantan saja, layanan pengiriman Batavia Express juga mencapai beberapa pulau lain di seluruh wilayah Indonesia, yaitu Sumatera, Sulawesi, Jawa, hingga Papua.

Keunggulan Batavia Express

Sejak didirikan pada tahun 2013 lalu, Batavia Express selalu menjadi andalan berbagai perusahaan, baik negeri maupun swasta, untuk melakukan berbagai kegiatan pengiriman barang dan cargo. Terutama di wilayah Kalimantan Selatan.



Hal tersebut karena berbagai keunggulan dari Batavia Express, di antaranya adalah :

  • Layanan ekspedisi murah dan berkualitas

Batavia Express memiliki tarif pengiriman yang kompetitif dengan perusahaan lain. Sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan perihal biaya pengiriman lagi. Meski murah, layanan yang diberikan pun tetap yang terbaik dan berkualitas.

  • SDM profesional dan berpengalaman

Tidak sedikit klien dari Batavia Express yang melakukan repeat order karena layanan terbaik yang diberikan oleh para SDM yang profesional dan berpengalaman di bidangnya.

  • Pengiriman ke berbagai wilayah dengan cepat dan aman

Batavia Express terkenal memiliki jalur pengiriman yang luas, bahkan mencapai daerah pelosok dan terpencil. Pengirimannya pun cepat dan aman hingga sampai ke tangan penerima.

  • Waktu pengiriman terjadwal

Salah satu keunggulan Batavia Express yang jadi banyak perbincangan adalah kepastian lead time dalam tiap pengirimannya. Sehingga pengirimannya menjadi lebih terjadwal dan tepat waktu.

Layanan Pengiriman

Batavia Express menawarkan ragam layanan terbaik untuk pengiriman barang Anda, yaitu:

  • Cargo Darat

Merupakan layanan pengiriman barang dan cargo melalui jalur darat dengan menggunakan berbagai jenis armada truk.

  • Cargo Laut

Merupakan layanan pengiriman melalui jalur laut dengan menggunakan berbagai jenis kapal, seperti kapal cepat pelni.



  • Ekspedisi Kontainer

Merupakan layanan pengiriman ekspedisi dengan container melalui jalur laut menggunakan berbagai jenis armada kapal, seperti kapal cepat pelni.

  • Pengiriman Motor & Mobil

Merupakan layanan pengiriman berbagai kendaraan bermotor dengan menggunakan jalur darat atau laut.

  • Cargo Project

Merupakan layanan pengiriman khusus untuk perusahaan atau instansi, seperti pengiriman mesin produksi, ke seluruh wilayah di Indonesia.

  • Jasa Cargo

Merupakan layanan untuk menangani berbagai kegiatan pengiriman cargo ke seluruh wilayah di Indonesia.

Peluang Keagenan

Peran agen bagi perusahaan ekspedisi dan logistik sangatlah penting, apalagi kalau memiliki jangkauan pengiriman yang luas. Selain itu juga untuk mempermudah para pelanggan yang ingin menggunakan layanan perusahaan tersebut.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari keagenan Batavia Express, bisa menghubungi kontak WhatsApp di nomor 081254718500 / 0811510927 atau email di batavia.bdj@gmail.com untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman Batavia Express, silakan menghubungi customer support berikut ini :



KANTOR PUSAT CV. BATAVIA EXPRESS
Jalan Raya Purnasakti RT 45/03 No.32, Telaga Biru,
Kec. Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin
Kalimantan Selatan 70117

Telepon :0511-6725
WhatsApp: 081254718500 / 0811510927
Email : batavia.bdj@gmail.com
Website : https://bataviaexpress.id/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Batavia Express, Jasa Ekspedisi Murah ke Kalimantan dan Jawa", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »