Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


23 May 2020

Bangka Cargo Ekspress: Penyedia Jasa Cargo Door-to-Door yang Memudahkan Kiriman Anda

By Cekresi .com
Bangka Cargo Ekspress Jasa Cargo Door-to-Door


Bangka Cargo Express, salah satu perusahaan nasional penyedia jasa pengiriman barang (cargo) yang berpusat di Jabodetabek. Berdiri sejak tahun 2007, perusahaan ini melakukan pengiriman barang via udara dan darat dengan memberikan garansi 100% apabila terdapat kerusakan atau kehilangan barang dan kerapian packaging.



Agar anda tak perlu repot, Bangka Cargo Express menyediakan jasa layanan antar barang secara door-to-door, artinya agen Bangka Cargo Express akan mengambil barang ke tempat Anda dan langsung mengantarnya. Khusus wilayah Jakarta dan Tangerang, terdapat kurir yang selalu stand by hingga pukul 15.00 WIB untuk mengantar barangmu. Jasa layanan antar barang ini juga akan sampai di hari yang sama, maksimal pukul 19.00 WIB.

Apakah bisa cek resi pengiriman paket di website Bangka Cargo Express? Saat ini belum tersedia fitur tracking tersebut. Kamu bisa menghubungi Customer Service, Tlp/WA. 0813 1570 2375 (Amost) untuk menanyakan keberadaan paket.

Bagaimana dengan cek ongkos kirim? Ya, pelanggan bisa melakukan cek ongkir untuk layanan BCE dan Sang Kilat. Jadi kamu bisa melihat perkiraan harga ongkos kirim yang harus dibayarkan di agen nanti.

Website Bangka Cargo Express www.bce.co.id

Sekilas Bangka Cargo Ekspress
Sebagai perusahaan penyedia layanan jasa cargo, saat ini BCE telah memiliki empat kantor official dan operasional, serta 20 agen yang tersebar di Jabodetabek yang merupakan wilayah pusat. Terdapat 27 kurir dengan pengalaman lebih dari lima tahun yang selalu siap mengantar barang anda.

Selain itu, untuk memberikan pelayanan terbaiknya BCE juga melakukan kerja sama dengan beberapa perusahaan cargo di luar Pulau Jawa, seperti Medan, Palembang, Batam, Jambi, Padang, Bengkulu, Pontianak.

BCE berkomitmen secara konsisten meningkatkan kinerjanya dan selalu mengutamakan kepentingan client, customer, dan rekan bisnisnya untuk bisa mencapai visi “menjadi Perusahaan Cargo Indonesia yang berintegritas dan profesional.

Selain komitmen, visi tersebut juga diraihnya dengan cara menjalankan misi “menjawab dan memenuhi setiap kebutuhan pelanggan dengan memberikan pelayanan berbeda dan prima hingga mencapai suatu manfaat yang dapat dirasakan.



Layanan Bangka Cargo Ekspress
Terdapat dua layanan yang disediakan oleh Bangka Cargo Ekspress. Layanan tersebut adalah:

Better Cargo Experience (BCE)
Merupakan jenis layanan pengiriman ke luar Jakarta menggunakan jalur udara. Layanan ini menggunakan sistem door-to-door atau kurir menjeput barang yang akan diantar. Anda bisa melakukan pembayaran saat barang telah sampai tujuan.

Sebelum menggunakan layanan jasa ini, Anda bisa mengecek ongkos kirim (ongkir) di laman web bce.co.id. Selain ongkir, laman tersebut juga memuat informasi mengenai ketentuan pengiriman, seperti minimal berat barang yang bisa dikirim, jam operasional penjemputan, perkiraan waktu sampai, dan ketentuan bahwa layanan BCE tidak mengantar barang dalam bentuk liquid.

Sang Kilat
Layanan ini khusus untuk Anda yang berada di daerah Jakarta. Masih dengan sistem door-to-door dan bisa bayar di tempat tujuan. Ketentuan mengenai jenis barang yang bisa dikirim berbeda-beda untuk setiap daerah tujuan.

Anda bisa mendapatkan informasi tersebut, serta informasi lain seperti ongkir, estimasi waktu tiba, dan minimal berat barang yang akan diantar di laman web bce.co.id.

Customer Support

Kantor Pusat
Green Lake City Ruko Sentra Niaga Blok J NO.6 kosambi
Tlp. 021-2252 4704
Email. bcesangkilat@gmail.com
Page Facebook: BCE Ekspress; Cargo and freight company
Instagram: @bce_ekspress
Customer Service, Tlp/WA. 0813 1570 2375 (Amost)
Marketing & Sales, Tlp/WA. 0821 1409 7704 (Robert)

Kantor Cabang
Pusat Grosir Tanah Abang Blok A lt.SLG Pintu Barat
Tlp. 0813 3391 2652 (Dian)

Mangga Dua Pasar Pagi lt.dasar Blok A No.45 Pintu barat
Tlp. 021-649 1849 Tlp/WA. 0812 8873 1698 (Michael)

Krekot Jaya Molek III C3 No.4 Sawah Besar Jakarta Pusat
Tlp. 021-3809 909. Tlp/WA. 0898 9430 898 (Juli)

Ongkos Kirim Bangka Cargo Express

bangka cargo ongkir
468Ongkir Bangka Cargo Express



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait





6 comments

  1. Bos, kalau mau bikin usaha itu yg bener. Jgn bikin malu orng Bangka. No cs nggak aktif. Pengiriman sdh dr kmrn harusnya sampai. Sampe saat ini blm tiba. Kalau blm siap jgn buka usaha. Tyjalat

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih

  2. Nomor CS tidak aktif, tidak ada WA, email juga tidak dibalas
    pengiriman tgl 11, masa tgl 17 masih belum sampai.

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih

  3. Bisa minta tolong cek resi no 3453. Pengiriman tanggal 29 Mei 2022. Satu buah unit motor

    1. Hai kak,

      Terkait pelacakan paket, kami sarakan untuk menghubungi pihak jasa ekspedisi.

      Terima kasih






Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Bangka Cargo Ekspress: Penyedia Jasa Cargo Door-to-Door yang Memudahkan Kiriman Anda", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »