Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


12 December 2020

Avia Cargo, Penyedia Layanan Pengiriman dengan Teknologi yang Efektif dan Efisien

By Cekresi .com
Avia Cargo, Penyedia Layanan Pengiriman dengan Teknologi yang Efektif dan Efisien


Avia Cargo merupakan perusahaan jasa pengiriman dan pengangkutan yang menyediakan layanan baik lokal maupun internasional. Perusahaan ini juga menyediakan layanan lain seperti Tour & Travel dan Guesthouse.



Untuk melacak status kiriman barang, Anda bisa cek resi dengan cara memasukkan nomor resi/STT ke menu kotak Track yang ada di website resmi mereka. Atau, Anda juga bisa menggunakan kotak pelacakan yang ada di cekresi.com.

Jika kiriman Anda terlambat atau mengalami kendala teknis lain, segera hubungi customer support Avia Cargo di nomor (021) 6191280 atau bisa juga melalui layanan email di cs@aap.co.id.

Sekilas Avia Cargo

Avia Cargo merupakan perusahaan pengiriman barang yang didirikan pada tahun 2003 di bawah PT.Adhya Avia Prima (APP).

Dengan menerapkan teknologi terkini, Avia Cargo berhasil mendapatkan kepercayaan publik serta melebarkan bisnisnya hampir ke seluruh Indonesia.

Dalam dunia bisnis, Avia Cargo terkenal memiliki layanan pengiriman berkualitas dan cepat. Sebab hampir semua layanan pengiriman Avia Cargo menggunakan jalur udara.

Untuk meningkatkan jumlah pilihan rute dan kecepatan pengiriman, Avia Cargo menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan pengiriman lain seperti J&T Express, Lazada Express, TIKI, JNE, hingga Pos Indonesia.

Walaupun masih berusia muda, Avia Cargo telah diakui oleh banyak lembaga dan korporasi multinasional di Indonesia sebagai perusahaan yang dapat diandalkan dan memiliki reputasi yang sangat baik.



Beberapa prestasi yang pernah didapat oleh Avia Cargo adalah Top Domestic Agent Revenue 2012 dan Citilink Best Cargo Agent 2016 & 2017.

Lanayan Pengiriman

  • D2D/P2P Service

Avia Cargo menyediakan layanan pengiriman kargo dengan sistem Door to Door dan Port to Port. Jadi, Anda bisa memilih mengirim dan mengambil barang sendiri di kantor cabang atau menggunakan layanan penjemputan dan pengiriman barang dari rumah.

  • Warehouse

Avia Cargo juga menyediakan layanan Warehouse (pergudangan) untuk barang Anda sebelum masuk ke proses pengiriman. Saat ini Avia Cargo memiliki satu gudang di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

  • Booking SMU

Selain menyediakan layanan pengiriman dan pergudangan, Avia Cargo memiliki layanan jasa penjualan Surat Muatan Udara (SMU) untuk beberapa maskapai penerbangan besar seperti Garuda Indonesia, Citilink, hingga Lion Air.

  • Tour & Travel

Tidak hanya melayani pengiriman barang, Avia Cargo juga menyediakan jasa layanan travel ke berbagai negara di dunia, khususnya Timur Tengah.

  • Regulated Agent

Untuk menjamin keamanan pengiriman barang melalui jalur udara, Avia Cargo juga menyediakan jasa pemeriksaan muatan sebagai regulated agent (RA).

Customer Support

Bila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai prosedur klaim kerusakan ataupun kehilangan, serta pertanyaan lain terkait layanan Avia Cargo, silahkan hubungi bagian customer support di bawah ini:

KANTOR PUSAT PT. ADHYA AVIA PRIMA (AVIA CARGO)
Taman Mahkota Blok A2/2
Jl. Husein Sastranegara
Rawa Bokor, Benda
Tangerang, Banten 15125



Telepon: 021-6191280
Fax.: 021-6191292
Email:cs@aap.co.ic

Kantor CabangAvia Cargo

Berikut ini alamat kantor cabang dari Avia Cargo yang bisa Anda hubungi:

Cabang Balikpapan
Jl. Marsma R. Iswahyudi No. 09
Gunung Bakaran
Telepon : 0542-7209738

Cabang Bandung
Kopo Mas Regency Blok K3
Margasuka, Ciparay
Bandung
Telepon :022-70820902

Cabang Banjarmasin
Komp. Citra Raya Angkasa Blok R No. 20
Landasan Ulin Banjarbaru
Kalimantan Selatan
Telepon : 0812-5113 2744

Cabang Denpasar
Jl. Sempati II No. 1
Tuban, Kuta, Badung
Denpasar
Telepon : 0361-2139794

Cabang Makassar
Ruko Business Center III Blok C No. 02
Jl. AP Pettarani
Makassar

Cabang Medan
Jl. Wolter Monginsidi/Karya Kasih No.59 A2
Medan
Telepon : 0813-9798 4381

Cabang Surabaya
Surya Inti Permata (JAPEX) Blok B-17-18
Jl Raya Juanda
Sidoarjo, Jawa Timur
Telepon : 031-8677668



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Avia Cargo, Penyedia Layanan Pengiriman dengan Teknologi yang Efektif dan Efisien", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »