Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


25 October 2020

ATM Logistics, Layanan Ekspedisi Domestik yang Amanah

By Cekresi .com
ATM Logistics, Layanan Ekspedisi Domestik yang Amanah


Amanah Transmulia Logistics atau biasa disebut ATM Logistik merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen yang melayani ekspedisi domestik ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia.



Perusahaan ini menyediakan layanan dengan menggunakan armada darat, serta angkutan laut dan udara.

ATM Logistics memiliki fitur Tracking yang memungkinkan untuk melacak status paket kiriman Anda dengan menggunakan resi (AWB).

Caranya, Anda tinggal membuka website resmi mereka lalu scroll kebawah. Kemudian masukkan nomor resi Anda pada kolom di menu Tracking Testimonial lalu klik check.

Sayangnya website ATM Logistics belum memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk cek ongkos kirim ekspedisi. Meski begitu, Anda bisa cek ongkos kirim dengan menghubungi customer service di nomor +628217354999 atau melalui email di info@atmlogistics.co.id.

Anda juga bisa menghubungi kontak tersebut bila ada kendala tertentu pada paket yang Anda kirim.

Sekilas tentang ATM Logistics

ATM Logistics didirikan pada tahun 18 Maret 2001. Awalnya perusahaan ini memiliki nama CV Amanah Transmulia. Badan usaha ini menjalankan bisnis di bidang jasa pengiriman paket dan dokumen ke seluruh wilayah Indonesia.

Seiring bertambahnya waktu perusahaan ini pun jadi semakin berkembang. Kemudian pada tahun 2005, CV Amana Transmulia mengubah statusnya dari Badan Hukum menjadi Perseroan terbatas. Namanya juga diubah menjadi PT. Amanah Transmulia Logistics yang tetap digunakan hingga sekarang.

Selain status dan nama, ruang pelayanan dari Amanah Transmulia Logistics juga mengalami perubahan, dimana awalnya hanya melayani pengiriman via udara saja, sekarang juga melayani jasa pengiriman melalui jalur darat.

Layanan Pengiriman

ATM Logistics memiliki beragam layanan pengiriman barang terbaik untuk mempermudah proses pengiriman barang Anda, yaitu :

  • Layanan Angkutan Udara/Express Door To Door

Menyandang status sebagai General Sales Agen untuk Garuda Indonesia, Citilink, serta Lion Air serta Sub Agen dari seluruh Airline Domestik yang ada di Indonesia, ATM Logistics dapat memberikan layanan space cargo di airline.



ATM Logistics memberikan layanan berupa pengiriman door to door dengan dukungan dari jaringan cabang dan agennya yang berada di beberapa kota di seluruh wilayah Indonesia.

Termasuk dalam pengiriman untuk project kargo tertentu. ATM Logistics memiliki layanan charter flight dengan pesawat kargo khusus untuk Anda yang membutuhkan. Tak usah khawatir persoalan harga. Karena ATM Logistics tetap memberikan ongkir bersaing yang memuaskan.

  • Layanan Laut dengan Kapal Cepatatau Kapal Ferry

Layanan satu ini sangat disarankan bila Anda membutuhkan pengiriman cepat dan murah melalui jalur laut. Cakupan wilayahnya sudah mencakup seluruh Indonesia, khususnya di Kalimantan dan Sulawesi.

  • Layanan Laut Reguler

ATM Logistics memiliki layanan pengiriman laut, baik LCL, FCL, maupun Break Bulk. Pengiriman laut dengan menggunakan ATM Logistics akan lebih mudah karena perusahaan ini telah menjalin kerjasama strategis dengan beberapa operator layanan domestik untuk seluruh rute di wilayah Indonesia.

Anda bisa mendapat update schedule dari pengiriman barang Anda tiap harinya. Hal ini juga diperuntukkan untuk sinkronisasi jadwal pengiriman antara pelanggan dengan operator pelayaran di lokasi tujuan.

  • Layanan Kereta Api Express

Jenis layanan satu ini dikhususkan untuk Anda yang ingin melakukan pengiriman dengan menggunakan transportasi kereta api express.

Anda bisa memilih layanan ini setiap harinya. Rute yang dapat digunakan untuk layanan ini meliputi Semarang, Solo, dan Surabaya.

  • Layanan Trucking

Selain kereta, Anda juga bisa menggunakan layanan trucking untuk pengiriman ekspedisi. Anda bisa memilih full charter maupun eceran.



Layanan charter full truck memiliki tujuan Pulau Jawa, Sumatera, serta NTB. Armada yang digunakan antara lain jenis Colt Diesel, Fuso, dan Wing Bos.

  • Layanan Darat Reguler

ATM Logistics menggunakan sistem konsolidasi tarif sesuai berat serta area wilayah sebagai acuannya. Layanan ini menggunakan armada transportasi darat dalam tiap proses pengirimannya.

  • Project Kargo

ATM Logistics menerima permintaan ekspedisi proyek kargo hingga ke seluruh wilayah di Indonesia. Adapun yang dikirim meliputi barang pindahan, alat berat, hingga material proyek.

Anda juga bisa mendapat layanan berupa konsultasi teknis, pengiriman ketempat tertentu, hingga analisa biaya dari ATM Logistics.

  • Logistics and Distribution

ATM Logistics juga memberikan layanan dari pergudangan hingga distribusi barang untuk para pelanggannya.

Dengan konsep manajemen matarantai yang andal serta SDM berkualitas dan kompeten di bidangnya, ATM Logistics dapat membantu Anda dalam proses manajemen, penyiapan bahan baku, hingga pendistibusian produk.

Peluang Keagenan

ATM Logistcs dilengkapi dengan personil terbaik yang tersebar di beberapa titik di seluruh Indonesia sehingga para pelanggan bisa mendapat kemudahan serta layanan terbaik pada tiap pengirimannya.

Bila Anda tertarik menjadi bagian dari agen ATM Logistics bisa menghubungi kontak telepon di nomor +628217354999 atau melalui email di info@atmlogistics.co.id untuk mendapat informasi seputar syarat dan ketentuannya.



Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman ATM Logistics bisa menghubungi customer support:

PT. AMANAH TRANSMULIA LOGISTICS
Ruko Bintaro Persada Blok C1
Jl. Veteran No. 66
Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia

Telepon : +62 217354999
Fax : 73887573
Email : info@atmlogistics.co.id
Website : http://atmlogistics.co.id/

Cabang ATM Logistics

Berikut ini alamat cabang Dunia Parcel Express di berbagai wilayah di Indonesia :

ATM Logistics Jakarta
Wisma Amanah,
Jl. Bungur Raya No.06, Arteri Pondok Indah, RT.4/RW.10
Bintaro, Kec. Pesanggrahan,
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta 12330
Telepon: (021) 72895731

ATM Logistics Sidoarjo
Jl. Raya Lingkar Timur No.7
Sidoarjo, Jawa Timur, 61252, Indonesia

ATM Logistics Semarang
Jl. Condrokusumo Dalam 8 No.64
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Telepon:+62 247 6221 550

ATM Logistics Bandung
JL Matraman No.10
Bandung, Jawa Barat
Indonesia
Telepon:+62 22 73 008 94

ATM Logistics Yogyakarta
JL Anugrah Kotagede
Yogyakarta, DIY, Indonesia
Telepon:+62 274 6615 181

ATM Logistics Solo
Jl. Geligan Rt01/1 GagakSipai-Ngemplak Selatan
Solo, Jawa Tengah, Indonesia



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "ATM Logistics, Layanan Ekspedisi Domestik yang Amanah", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »