Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


19 October 2020

Artex Cargo Penyedia Jasa Pengiriman Barang dengan layanan Cepat dan Andal

By Cekresi .com
Artex Cargo Penyedia Jasa Pengiriman Barang dengan layanan Cepat dan Andal


Artex Cargo merupakan perusahaan yang yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang baik nasional maupun internasional.



Perusahaan ini dapat memberikan solusi pengiriman terbaik untuk barang-barang Anda dengan layanan yang terintegrasi, baik menggunakan jalur laut, darat, dan udara.

Untuk pelacakan status pengiriman barang, Artex Cargo menggunakan sistem komputerisasi, aplikasi mobile phone, dan layanan pelanggan yang responsif, sehingga setiap langkah dalam proses pengiriman barang bisa diketahui dengan mudah dari awal hingga akhir.

Untuk mendapatkan layanan dari Artex Cargo, Anda bisa menghubungi kontak kantor mereka di nomor +6287877931693 (tlp./WA), dan juga bisa melalui email artexcargo@gmail.com.

Sekilas tentang Artex Cargo

Artex Cargo berdiri sejak tahun 2012 dengan legalitas oleh PT. Arta Boniaga Mandiri yang beralamat di Jakarta, tepatnya di Jl. Manunggal Pratama No.8, Cipinang Melayu, Makassar, Jakarta Timur.

Perusahaan jasa pengiriman barang nasional dan internasional ini memiliki sumber daya manusia yang profesional, andal, dan terpercaya.

Perusahaan ini juga memberikan kemudahan bagi setiap layanan kepada para pelanggan mereka, seperti siap melayani 24 jam di Pergudangan RA Avatar Areal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten, menyediakan layanan ekspress, dan lain-lain.

Selain itu, jaringan yang dibangun oleh Artex Cargo sangat luas sehingga memungkinkan layanan pengiriman barang menjadi lebih cepat, aman, dan tepat waktu.

Hal tersebut tentu demi mewujudkan layanan terbaik dan berkualitas sesuai dengan moto perusahaan yaitu “Faster and Trusted”.

Layanan Pengiriman Artex Cargo

LAYANAN DOOR TO DOOR –Layanan ini menawarkan jasa pengambilan barang secara langsung dari alamat asal sampai dengan alamat tujuan.



Dengan jaringan yang luas tentu menjadi tidak masalah bagi Artex Cargo dalam proses pengiriman barang melalui Door to Door.

Selain itu, keuntungan layanan ini bagi pelanggan adalah efektivitas dan efisiensi dalam proses pengiriman, terutama untuk mengurangi biaya gudang.

LAYANAN PORT TO PORT – Layanan ini menawarkan barang yang akan dikirim dapat langsung diterima oleh staff operasional Artex Cargo dibandara. Kemudian, barang tersebut dapat diambil langsung oleh pihak pengirim di bandara yang telah ditentukan atau dituju.

LAYANAN REGULAR – Layanan ini dapat memudahkan pelanggan karena perusahaan telah menyediakan jadwal yang terukur dengan penanganan langsung oleh Artex Cargo.

Selain itu, Artex Cargo juga dapat memberikan solusi penyesuaian waktu dengan mitra yang berasal dari beberapa penerbangan, baik domestik maupun internasional, dan menyediakan pula rincian kiriman secara lengkap kepada setiap pelanggan.

CARGO EXPRESS – Layanan ini menawarkan fleksibilitas kepada pelanggan untuk mendapatkan layanan sesuai dengan jadwal produksinya.

Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan layanan ini antara lain :

  • Batas waktu penerimaan adalah up jam 10 pagi.
  • Minimum charges kiriman adalah 25 Kg.
  • Hanya berlaku untuk wilayah tujuan tertentu.

CARGO SUPER HEMAT – Layanan ini menawarkan biaya dengan harga terjangkau dan super hemat kepada setiap pelanggan.

Dengan layanan ini, Anda dapat mengirimkan barang ke seluruh kota di Indonesia, bahkan perusahaan juga akan mengusahakan pengiriman hingga ke pelosok daerah-daerah di seluruh Indonesia.

LAYANAN HANDY CARRY –Layanan ini menyediakan jasa pengiriman yang dapat ditangani secara khusus dan spesial.

Hal itu dikarenakan adanya kebutuhan dari pelanggan, terutama untuk tambahan muatan dengan pengiriman tepat waktu dan tujuan akhir yang cepat tanpa penundaan.



Layanan ini didukung oleh fasilitas infrastruktur yang lengkap dan tenaga yang profesional, terlatih, dan andal.

Selain layanan di atas, Artex Cargo juga menyediakan layanan pengiriman barang dengan kategori sangat berat melalui jalur udara, laut, maupun darat.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan PT. Arta Boniaga Mandiri (Artex Cargo)bisa menghubungi customer support berikut ini :

OPERATIONAL OFFICE
Jalan Cengkareng Golf Club
Pergudangan PT. AVATAR EXPRESS INDONESIA
Areal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Pajang, Benda,
Tangerang, Banten 15126
Phone/WA : +6287877931693 (Cs 24 Hours)
Email :artexcargo@gmail.com
Website : http://artexcargo.com/

OPERATIONAL OFFICE 2
Pergudangan RA PT. Duta Angkasa Prima Kargo
Areal Cargo Bandara Soekarno-Hatta, Pajang, Benda
Kota Tangerang, Banten 15126

REPRESENTATIVE OFFICE
Jl. Manunggal Pratama No.8, Cipinang Melayu
Makasar, Kota Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13620

CABANG LUMBANJULU-BANDARA SILANGIT
Jl. Pasar Lumbanjulu, Kel. Lumbanjulu, Kec. Lumbanjulu
Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara 22386



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Artex Cargo Penyedia Jasa Pengiriman Barang dengan layanan Cepat dan Andal", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »