Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


4 September 2020

Aramex Express: Cara Cek Resi dan Layanan Logistik

By Cekresi .com
Aramex Express: Cara Cek Resi dan Layanan Logistik


Aramex Express merupakan perusahaan pengiriman surat dan logistik internasional yang layanannya tersedia di 54 negara di dunia. Perusahaan ini mengembangkan teknologi inovatif untuk mendukung kebutuhan bisnis dunia yang semakin cepat dan berbasis digital.



Untuk melacak paket, Anda bisa menggunakan nomor resi Aramex Express yang terdiri dari susunan sebelas angka, contohnya 36620578990. Dan, Anda juga bisa melacaknya pada kotak pencarian di link cekresi.com.

Jika paket Anda terlambat atau mengalami kendala teknis lain, segera hubungi customer service Aramex di nomor (+62) 21 56 000 686 atau Anda juga bisa mengunjungi website resmi mereka untuk permintaan dukungan lain.

Sekilas Aramex Express

Aramex didirikan pada tahun 1982 di Uni Emirat Arab sebagai perusahaan ekspedisi dan logistik. Dalam perkembangannya, perusahaan ini mentransformasi layanannya menjadi multi-offering global brand. Aramex membuat terobosan bisnis ekspedisi dengan mendobrak batas wilayah dan terus berinovasi dalam teknologi.

Pada tahun 2011, Aramex melakukan ekspansi bisnis ke Asia Tenggara, Afrika, dan negara dengan tingkat keamanan rentan seperti Kenya dan Bangladesh. Dengan jaringannya yang semakin luas, saat ini Aramex telah melayani lebih dari 240 negara di seluruh dunia.

Perusahaan ini melayani paket internasional seperti pengiriman dokumen, parcel, hingga paket kiriman khusus lainnya. Selain itu, Aramex juga melayani berbagai macam kebutuhan bisnis seperti mass mail solutions dan financial solutions.

Layanan Pengiriman Domestik

Layanan kirim paket domestik bisa Anda gunakan untuk kebutuhan paket kilat. Anda juga bisa mendapatkan door to door service dari Aramex. Berikut jenis layanan domestik dari Aramex:

SAME DAY DOMESTIC (SDD) – Layanan kirim paket paling cepat dan praktis dari Aramex, dimana barang Anda akan sampai di alamat tujuan pada hari yang sama.



NEXT DAY DOMESTIC (NDD) – Layanan kirim paket cepat di hari kerja, dan barang kiriman Anda akan sampai pada hari berikutnya.

REFERRED DOMESTIC (RD) – Layanan kirim paket reguler dengan estimasi waktu kirim 3 hingga 5 hari kerja.

Semua paket akan dikirim dengan standar operasional yang ketat. Selain itu, semua barang Anda akan diasuransikan untuk menjamin keamanan dan mengurangi risiko pengiriman.

Layanan Internasional

Bila Anda membutuhkan layanan paket ekspor impor kilat, Anda bisa mengandalkan Aramex untuk kirim barang keseluruh penjuru dunia. Berikut keuntungan memakai layanan dari Aramex:

  1. Pelacakan online dan pembaharuan informasi secara real time di aramex.com
  2. Proses bea cukai cepat dan mudah
  3. Informasi paket dan bea cukai terperinci
  4. Pengiriman impor barang tanpa batas
  5. Drop and ship
  6. Pengiriman prioritas

Jenis Barang yang Tidak Dilayani

Demi alasan keamanan pengiriman dan hukum yang berlaku, Aramex membuat kebijakan batasan jenis barang yang dapat dikirim baik untuk domestik juga international express. Sebagai berikut:

  1. Logam mulia
  2. uang tunai
  3. liquid
  4. Narkotika dan obat-obatan terlarang
  5. Bahan kimia berbahaya
  6. Bahan atau material yang dapat menimbulkan ledakan
  7. Senjata

Namun, bila Anda membutuhkan layanan paket khusus, silahkan menghubungi bagian customer service Aramex untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut.

Aramex Global Franchise Network

Aramex membuka kesempatan untuk Anda yang ingin menjadi bagian dari jaringan bisnis ekspedisi. Untuk dapat mengajukan diri dalam global franchise network caranya cukup mudah dan sederhana.

Anda hanya harus mengisi formulir aplikasi waralaba atau keagenan Aramex dengan lengkap dan jelas. Setelah penilaian kemampuan keuangan, operasional, dan komersial, pihak perwakilan Aramex akan segera menghubungi Anda.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa ekspedisi, permintaan bantuan, keagenan, dan laporan klaim bisa Anda lakukan melalui Aramex customer support:



Jakarta Office
PT Sena Satwika
Gedung RPX CTR
Jl. Ciputat Raya No. 99
Kebayoran Lama, Jakarta
DKI Jakarta
12310
Phone : (+62) 21 56 000 686
https://www.aramex.com/id/id

Aramex Collection Point – Jakarta
PT Global Distribution Alliance
Jl. Raya Bekasi Timur Km. 18 No. 99
Jakarta Timur
DKI Jakarta
13930
Phone : (+62) 21 2960 3333

Aramex Collection Point – JKT Airport
Jl. Blora No.16
Menteng, Jakarta
DKI Jakarta

Layanan customer support lain bisa Anda dapatkan langsung di website Aramex. Selain itu, Anda juga bisa meminta dukungan untuk keluhan, saran, dan untuk pengisian formulir klaim melalui tautan berikut https://www.aramex.com/id/id/support-customer-support



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Aramex Express: Cara Cek Resi dan Layanan Logistik", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »