Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


7 January 2021

AIX Logistics Penyedia Layanan Logistik, Kurir dan Transportasi Internasional

By Cekresi .com
AIX Logistics Penyedia Layanan Logistik, Kurir dan Transportasi Internasional


AIX Logistics merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bisnis logistik, kurir, dan transportasi. Layanannya menggunakan moda transportasi darat, laut, dan udara.



Untuk melacak status kiriman barang lebih detail, Anda bisa menghubungi kantor perwakilan AIX Logistics untuk mendapatkan akses dengan mudah, akurat, dan cepat.

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi kantor pusat mereka di nomor 021-2962 8900 atau pusat pergudangan di nomor 021-460 1976.

Sekilas tentang AIX Logistics

AIX Logistics didirikan pada tahun 2004. Memiliki lebih dari 42.000 karyawan, dan bekerja di 17 kluster regional di seluruh dunia.

Perusahaan yang bergerak di bidang logistik, kurir dan transportasi ini didukung oleh SDM yang berdedikasi dan profesional di bidangnya, sehingga memberikan keunggulan pada manajemen operasional dan kinerja yang optimal.

Sejak didirikan, mereka sudah melengkapi administrasi perusahaan dengan disertifikasinya AIX Logistics melalui SIUJPT (Surat Izin Usaha Jasa Pengurusan Transportasi), dan SIPJT (Surat Izin Pengusahaan Jasa Titipan).

Perusahaan ini juga senantiasa membangun kemitraan bisnis dengan perusahaan lain untuk menciptakan solusi terbaik bagi pelanggan.

Selain itu, AIX Logistics juga membangun nilai-nilai budaya perusahaan seperti integritas, profesionalisme, kepuasan pelayanan, keselamatan kerja, dan kerja tim.

Dalam meningkatkan layanan, mereka juga memiliki sistem informasi yang dapat mendukung aktivitas menjadi lebih cepat, akurat, dan terpercaya. Sistem informasi tersebut antara lain adalah :

  • ‘COURIER’ System
  • ‘SMART LOGIS’ System
  • ‘SUITE ACCOUNTING’ System
  • Tracking and Monitoring System
  • Customized + Interfaced system with Third Party System

Layanan Pengiriman

ROAD FREIGHT –Layanan darat ini menawarkan fleksibiliti dalam pengiriman barang-barang, sebab AIX Logistics selalu berupaya untuk mengembangkan layanan transportasinya sesuai dengan kebutuhan pelanggan mereka.



SEA FREIGHT –Layanan laut ini memungkinkan Anda dapat mengurangi waktu dan risiko transhipment.

Karena AIX Logistics sangat memperhatikan kargo mana yang terakhir dimuat dan yang pertama dibongkar.

AIR FREIGHT – Layanan ini memungkinkan pengiriman logistik menjadi lebih cepat, tepat waktu dan aman.

PACKAGING AND STORAGE – AIX Logistics menawarkan kepada Anda platform khusus, di mana Anda dapat memilih jenis kemasan dan penyimpanan barang-barang sesuai kebutuhan.

Layanan ini didukung oleh tenaga profesional, andal dan dapat dipercaya dengan fasilitas yang mudah diakses, terukur, dan canggih.

FREIGHT FORWARDING –Layanan pengiriman global ini bisa menjangkau 67 negara dengan dukungan Trans Cargo sebagai salah satu perusahaan pengiriman barang terbesar di dunia.

Selain layanan di atas, AIX Logistics juga menyediakan layanan yang dapat memberikan solusi kepada pelanggan dengan teknologi informasi yang terukur dan canggih, seperti layanan Cargo Insurance, Car Transportation, dan Supply Chain Solutions.

Perusahaan ini juga menyediakan layanan Multimodal Transport dengan menggunakan angkutan kereta api yang cocok digunakan untuk berbagai pengiriman barang berbahaya dan berisiko.

Costumer Benefit

Adapun beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan jasa dari AIX Logistics antara lain adalah :

  • Reduce Cost

Mengurangi biaya, karena harga yang ditawarkan kompetitif dan bisa menambah nilai bisnis Anda.

  • Focus On Business

Dengan berbagai layanan dan fasilitas yang Anda dapatkan dari AIX Logistics, tentu membuat Anda lebih fokus pada bisnis atau usaha Anda.



  • Simplify Work Flow

Alur kerja yang dirancang AIX Logistics lebih simpel dan mudah dimengerti.

Selain keuntungan di atas, Anda juga akan mendapatkan laporan secara transparan dengan sistem End to End, dan mudah mendapatkan informasi terkait pelacakan kiriman barang.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan AIX Logistics bisa menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT PT. AIX INDOLOGIS EXSPRESS
Jl. Jatinegara Kaum No. 5-A
Jatinegara Kaum, Pulogadung
Jakarta Timur 13250

Telp : (+62-21) 2962 8900 (Hunting)
Fax : (+62-21) 2962 8998
Email : hello@aixlogistics.co.id
Web : https://www.aixlogistics.co.id/

PT. AIX INDOLOGIS EXPRESS WAREHOUSE
Jl. Pulo Buaran Raya Komplek pergudangan Kawasan JIEP Pulogadung
Gudang Transit Warehouse Blok VII A
Telp. : (+62-21) 460 1976



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "AIX Logistics Penyedia Layanan Logistik, Kurir dan Transportasi Internasional", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »