Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


24 November 2020

Aero Express Penyedia Layanan Logistik dan Pengiriman Barang Skala Domestik

By Cekresi .com
Aero Express Penyedia Layanan Logistik dan Pengiriman Barang Skala Domestik


Aero Express merupakan nama jasa ekspedisi dari PT Aerojasa Cargo. Jasa ekspedisi ini bukan hanya melayani pengiriman produk perusahaan, namun juga barang berbahaya serta barang yang membutuhkan penanganan khusus.



Untuk mendapatkan informasi mengenai status barang kiriman, Anda bisa mengunjungi menu “Status” pada website resmi Aero Express. Anda bisa melacak status barang kiriman dengan memasukkan nomor AWB pada menu tersebut.

Jika proses pengiriman barang yang Anda lakukan mengalami kendala misalnya sulit dilacak atau terlambat sampai kota tujuan, maka Anda bisa menghubungi nomor (021) 83702563 atau dengan mengirim pesan melalui email info@aeroexpress.co.id.

Sekilas Aero Express

PT Aerojasa Cargo merupakan anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Berdiri sejak tahun 2005 dengan merintis karir sebagai perusahaan yang kegiatan bisnisnya berfokus pada bidang pengiriman untuk pelayanan internal perusahaan saja.

Berkat keprofesionalannya, pada tahun 2010 perusahaan ini berhasil melebarkan sayap dengan mendirikan jasa ekspedisi Aero Express Garuda Indonesia Group yang melayani pengiriman barang untuk wilayah domestik.

Jangkauan wilayah yang ditawarkan mencakup seluruh wilayah di pelosok nusantara dengan proses pengiriman menggunakan sarana transportasi jalur darat, laut, dan udara.

Sebagai upaya mengembangkan bisnis, perusahaan ini juga mengembangkan layanan mereka dengan menambah pelayanan dibidang logistik dan penyedia sarana transportasi jalur darat lengkap dengan kurir yang profesional.

Dengan didukung jaringan bisnis yang luas, perusahaan ini berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen melalui proses pengiriman dengan durasi waktu yang efektif.



Hal tersebut dilakukan guna mewujudkan visi mereka untuk menjadi perusahaan terkemuka yang mampu memberikan layanan dengan proses cepat dan efektif.

Sedangkan misinya, menjadi perusahaan yang mampu mengembangkan produk yang berkualitas, memberikan laba yang optimal kepada mitra usaha mereka, serta mampu memberikan kontribusi untuk perekonomian negara.

Selain itu, dalam mewujudkan visi dan misi tersebut, perusahaan ini juga didukung tenaga kerja yang telah dibekali dengan nilai perusahaan yang dikenal dengan nilai SMART.

Nilai SMART dari perusahaan ini terdiri atas lima macam nilai yang meliputi:

  • Nilai Customer First
  • Nilai Competitiveness
  • Nilai Achievable
  • Nilai Responsive
  • Nilai Integrity

Layanan Aero Express

Terdapat 6 layanan yang ditawarkan pihak Aero Express, diantaranya yaitu:

LAYANAN EXPRESS – Merupakan layanan pengiriman barang melalui jalur udara dengan sistem Door to Door Service.

Untuk keberhasilan layanan ini, pihak Aero Express didukung maskapai penerbangan ternama Garuda Indonesia Group.

Meski didukung maskapai penerbangan ternama, untuk menggunakan layanan jasa ini, Anda akan dikenakan tarif yang kompetitif.

LAYANAN REGULER – Merupakan layanan pengiriman barang melalui jalur darat dan laut dengan harga yang bersahabat.

Ketika menggunakan layanan ini Anda akan mendapat jaminan barang aman dan sampai tepat waktu sesuai durasi waktu pengiriman yang telah disepakati.

PERGUDANGAN – Merupakan layanan jasa manajemen gudang dan distribusi barang oleh tenaga kerja Aero Express yang profesional.

Tahapan layanan yang ditawarkan mencakup tahapan perencanaan stok hingga pengaturan pengiriman barang.

Dengan menggunakan layanan jasa dari Aero Express ini, dapat dipastikan sistem manajemen gudang perusahaan Anda akan terkelola dengan baik.

PROJECT – Merupakan layanan jasa penanganan proyek khusus mulai dari tahapan perencanaan hingga laporan penyelesaian.

LAYANAN TRUK – Merupakan layanan jasa sewa truk lengkap dengan driver serta tim yang siap mengirim barang ke berbagai kota di Indonesia.

DANGEROUS GOODS – Merupakan layanan pengangkutan barang berbahaya yang dapat mengganggu keselamatan penerbangan. Beberapa jenis barang yang masuk dalam kriteria layanan ini meliputi:

  • Barang eksplosif
  • Bahan gas
  • Cairan yang mudah terbakar
  • Padatan yang mudah terbakar
  • Zat pengoksidasi
  • Zat beracun
  • Bahan radioaktif
  • Bahan korosif

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan layanan ini untuk mengirim hewan berdarah dingin seperti ikan, kepiting, udang, lobster, dan lain sebagainya.



Customer Support

Jika Anda ingin bertanya perihal layanan yang ditawarkan pihak Aero Express, maka Anda bisa mengirim pertanyaan dengan mengisi formulir pada link http://aeroexpress.co.id/contact.php

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi customer support dibawah ini:

KANTOR PUSAT AERO EXPRESS
Jalan Prof. Dr. Soepomo SH No 45
Tebet Jakarta Selatan

Telepon : (021) 83702563
Faximile : (021) 83702570
Email : info@aeroexpress.co.id
Facebook : Aeroexpress Jkt



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Aero Express Penyedia Layanan Logistik dan Pengiriman Barang Skala Domestik", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »