Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


20 November 2020

ACC Express: Jasa Pengiriman Barang Impor Mudah, Aman, dan Cepat

By Cekresi .com
ACC Express: Jasa Pengiriman Barang Impor Mudah, Aman, dan Cepat


ACC Express merupakan perusahaan Freight Forwarder yang melayani jasa pengiriman barang impor dari negara asal pengiriman meliputi negara China, Singapura, Hongkong, Taiwan,Thailand, dan Korea.



Proses pengiriman barang dari perusahaan ini dilakukan dengan proses cepat dan aman, menggunakan sarana transportasi jalur laut dan udara dengan sistem Door to Door Service atau kurir langsung datang mengambil barang.

Untuk mendapatkan informasi mengenai status barang kiriman dan kendala yang dihadapi saat pengiriman barang, dapat dilakukan dengan menghubungi nomor 081297970886 atau dengan mengirim pesan melalui email info@accexpress.com.

Layanan dari perusahaan ini aktif pada hari Senin-Sabtu dengan jam operasional untuk hari Senin-Jum’at mulai pukul 08.30 – 17.00 WIB dan hari Sabtu mulai pukul 09.00 – 14.00 WIB. Anda bisa menggunakan layanan jasa perusahaan ini, pada hari dan jam tersebut.

Sekilas tentang ACC Express

ACC Express berdiri sejak tahun 2010. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta, tepatnya di daerah Kamal Utara Penjaringan Jakarta Utara. Memiliki jaringan bisnis yang luas mencakup beberapa negara di lingkup Asia.

Sebagai perusahaan Freight Forwarder, perusahaan ini telah terdaftar secara resmi dalam Direktorat Jenderal Bea & Cukai.

Oleh karena itu, selain menyediakan layanan pengiriman barang impor, ACC Express juga menyediakan layanan jasa sewa nama (under name) untuk perusahaan yang belum terdaftar di Direktorat Jenderal Bea & Cukai.

Bukan hanya melayani permintaan pengiriman barang sampel, barang kebutuhan sehari-hari, barang online shop ataupun barang jenis lain yang membutuhkan durasi pengiriman yang cepat.

Dengan berbekal pengalaman selama 10 tahun serta didukung dengan kerja tim yang profesional, perusahaan ini berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memberikan kepuasan pelanggan.



ACC Express memiliki tujuan utama, yakni menjadi perusahaan kepercayaan masyarakat yang bertanggung jawab dan mampu mengirim barang dengan proses mudah, aman, dan cepat.

Dengan menggunakan jasa perusahaan ini, maka Anda akan mendapat beberapa keuntungan sebagai berikut:

  • Proses pelayanan cepat dan tepat waktu.
  • Penawaran harga yang kompetitif.
  • Jaminan barang aman.
  • Customer service yang profesional.

Layanan ACC Express

Berikut merupakan layanan yang ditawarkan ACC Express, yaitu :

AIR FREIGHT SERVICE – Layanan pengiriman barang melalui jalur udara (pesawat) dengan tarif kompetitif.

Harga tarif yang dikenakan dihitung dari berat per kg barang. Batas minimal barang pengirimannya 5 -10 kg dengan durasi waktu pengiriman 5-12 hari.

SEA FREIGHT SERVICE – Layanan pengiriman barang melalui jalur laut (kapal) dengan tarif terjangkau dan lebih rendah dari layanan sebelumnya.

Jenis layanan ini terbagi menjadi dua yaitu, Full Container Loads/FCL (pengiriman barang satu kontainer penuh), dan Less Container Loads/LCL (pengiriman barang kurang dari satu kontainer/ satu kontainer untuk beberapa orang).

Untuk menggunakan jasa layanan ini, maka minimal Anda harus mengirim barang sebesar 0,2 CBM per shipment.

SEWA NAMA (UNDERNAME) – Layanan jasa sewa nama untuk perusahaan yang akan mengimpor barang namun belum masuk dalam daftar Direktorat Jenderal Bea Cukai.

Untuk menggunakan layanan ini, maka sebelumnya Anda harus menyiapkan dan menyerahkan dokumen penting seperti Invoice, Bill of Loading Pakcing List, dan beberapa dokumen penting lain kepada pihak ACC Express.

TRANSFER SERVICE – Layanan jasa pengiriman uang ke China dengan proses mudah, cepat, serta dengan harga terjangkau. Uang yang Anda kirim nantinya cukup dalam bentuk rupiah dan akan dikonversikan sendiri oleh pihak ACC Express.



Panduan Pengiriman Barang

Berikut ini merupakan panduan pengiriman barang di ACC Express:

  1. Menghubungi pihak ACC Express melalui Whatsapp atau pun email.
  2. Memilih jenis layanan yang akan digunakan.
  3. Melakukan perjanjian harga.
  4. Mengisi data pelanggan.
  5. Pihak ACC Express akan mengambil barang dari tempat Anda untuk dikirim ke gudang Cina.
  6. Melunasi pembayaran dan menunggu barang yang Anda kirim tiba di Indonesia.

Customer Support

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai layanan yang ditawarkan oleh pihak ACC Express, maka Anda bisa mengirim pertanyaan dengan mengisi formulir yang terdapat pada link https://accexpress.co.id/contact.

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi customer support dibawah ini:

Kantor Pusat ACC Express
Jalan Pantai Indah Selatan 1
Ruko Elang Laut Blok A No 6 RT 2 RW 3 Kamal Muara
Penjaringan Jakarta Utara

Nomor (Wa) : 081297970886
Telpon : (021) 29032448
Email : info@accexpress.co.id
Facebook : ACC Express
Instagram : accexpressid



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "ACC Express: Jasa Pengiriman Barang Impor Mudah, Aman, dan Cepat", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »